Dr. H. Oesman Sapta

Marion Jola, Pacari Julian Jacob 'Teman Makan Teman'?

 SELASA, 22 JANUARI 2019 , 09:55:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA

Marion Jola, Pacari Julian Jacob 'Teman Makan Teman'?

Marion Jola/Net

RMOL. Marion disindir menyakiti mantan pacar Julian, Nadin Amizah. Ada warga yang pernah memergoki Marion, Ju­lian, dan Nadin jalan bareng.

Belakangan ini, Marion Rambu Jola Pedy ramai dikabar­kan menjalin hubungan asmara dengan Julian Jacob. Gosip itu rupanya bukan kaleng-kaleng. Melalui Instagram, Marion akh­irnya secara resmi mengumum­kan asmaranya dengan aktor dan penyanyi pendatang baru itu. Marion mengunggah foto mesra bersama Julian disertai caption yang romantis.

Dalam foto itu Julian tampak memeluk dan memegang dagu Marion. Keduanya juga terlihat saling memandang dengan tata­pan penuh cinta. Di bagian cap­tion, Marion juga menuliskan panggilan sayangnya dengan Julian.

"Hello from us. Vanilla and chocolate ice cream," tulis dara 18 tahun asal Kupang ini.

Seakan tak mau kalah dengan Marion, Julian juga ikut men­gunggah foto. Kompak dengan Marion, Julian mengunggah foto kebersamaan mereka di Insta­gram. Bedanya, Julia memilih menuliskan pesan singkat di fotonya bersama Marion. Di foto ini, Julian tampak gemas mencubit pipi Marion. "Pipi nih?" tulis Julian.

Foto yang diunggah mereka pun langsung disambut reaksi heboh penggemar. Sebagian baper melihat kemesraan yang ditunjukkan Marion dan Julian.

Namun ada pula yang nyinyir mengungkap kecurigaan mer­eka. Sejumlah warga menyindir Marion 'teman makan teman' dan menyakiti mantan Julian, Nadin Amizah.

"Enaknya teman makan te­man," kata warga. "Inget dia pernah komen di foto Jul dan mantannya, kapan main bareng berdua, lah langsung jadi dong," sindir warga lainnya. "Sebelum jadian sama Nadin, mereka (Nadin, Julian, sama MJ) pernah jalan bertiga. Dan gue juga kaget pas putus sama Nadin terus jadian sama MJ. Drama yang gimana lagi ini."

Bukan cuma warga, Boy Wil­liam juga kaget kalau Julian dan Marion pacaran. Ia langsung ikutan komentar. "Am i miss­ing something sis?" tanya Boy. "Waduh koko, nanti ya sesi curhatnya" balas Marion. "Miss me bro? because I miss you more," goda Julian ke Boy.

Sejak menjadi Finalis Indone­sian Idol season 9 nama Marion makin ramai diperbincangkan. Ia mulai meraih beberapa penghar­gaan, teranyar Best New Asian Artist Indonesia dari Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018. Namun pernah heboh, beredar video mesum yang pemerannya mirip Marion. Setelah sempat bungkam, pelantun Jangan dan So in Love ini mengklarifikasi. "Pertama kali tahu itu rasanya kayak terkena petir dan aku kaget banget waktu itu. Sebe­narnya orang yang di video itu nggak mirip sama sekali den­ganku. Aku nggak tau, mungkin orang-orang nyocokin sama foto saat audisi jadi tampak seperti sama, tapi itu bukan aku," kilah Marion.

Melalui Instagram, Lala juga kerap memamerkan foto seksi. Belum lama ia membagikan foto saat berada di depan tebing sebuah pantai. Lala terlihat mengenakan atasan tanpa lengan berwarna hijau yang dipadukan dengan celana pendek berbahan jeans. Pakaian Lala tersebut me­mang memiliki model terbuka yang membuat belahan dadanya sedikit terlihat. "Sampai pulang kembali Kupang," tulis Lala di keterangan foto. ***
#KataRakyat: Ahok Untungkan Jokowi-Maruf

#KataRakyat: Ahok Untungkan Jokowi-Maruf

, 14 FEBRUARI 2019 , 17:00:00

Buktikan Ancaman, SP-AMT Hadang Mobil Jokowi
Tertawa Usai Diperiksa KPK

Tertawa Usai Diperiksa KPK

, 15 FEBRUARI 2019 , 02:52:00

Tebar Senyuman

Tebar Senyuman

, 13 FEBRUARI 2019 , 14:09:00

Dukung Caleg PBB

Dukung Caleg PBB

, 13 FEBRUARI 2019 , 20:57:00

Rizal Ramli Komentari Pernyataan Pedas Kwik Kian Gie Kepada Darmawan Prasodjo
Golkar: Nasdem Lepas Tangan Di <i>Injury Time</i>

Golkar: Nasdem Lepas Tangan Di Injury Time

Politik15 Februari 2019 10:37

Kata Muchdi PR, Persahabatannya Dengan Prabowo Bagai DN Aidit Dan Natsir
Propaganda Rusia, Maling <i>Kok</i> Teriak Maling

Propaganda Rusia, Maling Kok Teriak Maling

Hersu Corner06 Februari 2019 16:40

Pauline

Pauline

Dahlan Iskan16 Februari 2019 05:13

Ricuh, Massa SP-AMT Berhasil Hadang Mobil Jokowi
Pelantikan Presiden Dan Wapres Terancam Ilegal