Dr. H. Oesman Sapta

Dewi Rezer, Pacaran, Nikah Nggak Penting

 SENIN, 14 JANUARI 2019 , 08:49:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA

Dewi Rezer, Pacaran, Nikah Nggak Penting

Dewi Rezer/Net

RMOL. Selama si bule sayang dan komitmen, ya mending pacaran terus. Bagi Dewi, pernika­han itu bukan hanya urusan perasaan, tapi juga keuangan.
 
Bintang film dan sinetron lawas, Dewi Rezer, sudah 1,5 tahun ini berkencan dengan bule bernama Ethan Alarmk yang ting­gal di Beijing, Tiongkok. Ia tak menampik, sudah sangat yakin dengan Alarmk, meski harus men­jalani cinta jarak jauh alias LDR.

"Kalau yakin sih yakin ya. Kar­ena kita berdua sudah bukan ABG lagi yang masih usia 18 tahun, yang masih bisa lirik sana sini," kata Dewi.

Rasa cintanya yang besar ter­hadap si bule bikin eks VJ MTV ini malas ganjen dengan pria lain. "Ya udah saat ini aku juga males kayak ladenin cowok-cowok yang nggak jelas gitu kan, banyak sih yang antre gitu," ucapnya seraya tertawa.

Dewi menegaskan, banyak laki-laki yang ingin meminangnya. Tapi ia seolah sudah bosan gonta-ganti pelukan. "Sama ini kan lebih serius menjalin hubungan apa sih kayak pacar gitu kan. Mungkin karena lagi sayang-sayangnya ya, ya yakin yakin aja," ungkap ibu dua anak ini.

Dewi masih belum tahu sampai kapan hanya berpacaran.

"Kami belum bicara ke arah sana. Masih menikmati masa-masa sekarang. Kayak saling sayang dan kenal. Tapi kan kita nggak tahu kedepannya gimana. Jalani aja dulu lah kalau sekarang," tutur pemain film Satu Kecupan dan Potong Bebek Angsa ini.

Meski sudah dua tahun menjan­da, Dewi sama sekali tak khawatir. "Oh no... Aku tidak kasih target berapa tahun lagi harus nikah dan harus gini. So, I'm just gonna let it flow," ucapnya.

Bagi bekas istri Marcellino Le­frandt ini, pernikahan bukan hanya sebuah ucapan saja. Melainkan, sebuah komitmen yang harus diper­tahankan sampai akhir hayat.

"Urusan semuanya lho, kayak keuangan. Kita kayak mesti siap mau bersatu atau gimana, terus uangnya bersatu terus," ungkapnya.

Bahkan, pemain FTV ini mene­gaskan bahwa pernikahan itu tidak lah penting. "Menurut aku nggak perlu banget lah ya nikah. Tapi kan orang lain beda, tiap wanita beda. Ada yang mau nikah punya rumah tangga, kalau aku nikah itu nggak penting-penting banget. Karena yang penting komitmen aja," jelasnya.

Lanjut Dewi, jika memang ia dan bule benar-benar saling sayang, hanya ada satu kata un­tuk mewakilkan semuanya, yaitu pembuktian.

"Kalau memang misalnya emang dia sayang sama aku, most of my life. Ya udah kita berdua punya hubungan yang spesial gitu aja. Kalau misalnya harus menikah, ya udah menikah," ucapnya.

Meski telah lama berpisah, Dewi masih tetap kompak dengan Marcellino. "Masih sering banget jalan-jalan bareng, dia kan ba­paknya anak-anak aku," tukas sang presenter.

Iapun juga su­dah mengenalkan kekasih barunya dengan Marcel­lino. "Kan aku sama Marcel juga sudah kay­ak adik kakak ya, jadi ya su­dah," tuntas­nya. ***

#KataRakyat: Ahok Untungkan Jokowi-Maruf

#KataRakyat: Ahok Untungkan Jokowi-Maruf

, 14 FEBRUARI 2019 , 17:00:00

Buktikan Ancaman, SP-AMT Hadang Mobil Jokowi
Tertawa Usai Diperiksa KPK

Tertawa Usai Diperiksa KPK

, 15 FEBRUARI 2019 , 02:52:00

Tebar Senyuman

Tebar Senyuman

, 13 FEBRUARI 2019 , 14:09:00

Dukung Caleg PBB

Dukung Caleg PBB

, 13 FEBRUARI 2019 , 20:57:00

Rizal Ramli Komentari Pernyataan Pedas Kwik Kian Gie Kepada Darmawan Prasodjo
Golkar: Nasdem Lepas Tangan Di <i>Injury Time</i>

Golkar: Nasdem Lepas Tangan Di Injury Time

Politik15 Februari 2019 10:37

Kata Muchdi PR, Persahabatannya Dengan Prabowo Bagai DN Aidit Dan Natsir
Propaganda Rusia, Maling <i>Kok</i> Teriak Maling

Propaganda Rusia, Maling Kok Teriak Maling

Hersu Corner06 Februari 2019 16:40

Pauline

Pauline

Dahlan Iskan16 Februari 2019 05:13

Ricuh, Massa SP-AMT Berhasil Hadang Mobil Jokowi
Pelantikan Presiden Dan Wapres Terancam Ilegal