Hanura

Tyas Mirasih, Susah Lepas Imej Seksi

 RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 08:40:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA

Tyas Mirasih, Susah Lepas Imej Seksi

Tyas Mirasih/Net

RMOL. Semenjak menikah, Tyas Mirasih disibukkan dengan urusan rumah tangga. Hal itu bikin Tyas menjadi cukup selektif dalam memilih peran. Diketahui, wanita berusia 31 tahun ini dikenal sering main FTV dan film horor.

"Setelah 'Air Terjun Pengantin' banyak tawaran yang begitu, terus tapi gue nahan banget, enggak mau. Karena kalau gue ambil semua, filmnya bakal sama kayak gitu," kata Tyas saat ditemui. "Gue mulai lihat-lihat sih horor enggak mau semĀ­barangan, kalau gitu aji mumpung banget."

Istri drummer Raiden Soedjono ini merasa sangat sulit lepas dari imej seksi. Padahal, dalam kehidupan sehari-hari ia berkilah jarang mengĀ­gunakan pakaian yang terbuka.

"Lumayan susah sih. Orang ngelihatnya Tyas tuh gini, gini, padahal kan itu cuma akting. Gue personal setiap hari bukan tipe pakai baju yang kebuka-buka," terang mantan Raffi Ahmad ini.

Baru-baru ini, Tyas mengakui bahwa ia dan suaminya melakukan berbagai tes agar bisa segera mendapatkan anak. "Iya ngecek terus. Sama-sama sehat tapi memang belum dikasih aja," ungkap selebgram ini.

Akhir-akhir ini, badan Tyas terlihat lebih berisi. Warganet juga sering mengira ia sedang hamil. Benarkah? "Aku sudah gendut tapi belum isi. Ya sudah hajar terus ya," tutur bintang film Cinta Brontosaurus ini.

Agar bisa lekas hamil, Tyas menolak beberapa tawaran syuting sinetron. "Dari kemarin sih ditawarin sebenarnya cuma gue bilang lagi program (hamil), produsernya sampai protes," pungkasnya. ***
Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00

KKB Di Papua Hanya Ingin Eksis

KKB Di Papua Hanya Ingin Eksis

, 11 DESEMBER 2018 , 15:00:00

Dukungan Jakmania Untuk Persija

Dukungan Jakmania Untuk Persija

, 09 DESEMBER 2018 , 00:44:00

Potensi Korupsi Proyek Infrastruktur

Potensi Korupsi Proyek Infrastruktur

, 11 DESEMBER 2018 , 03:08:00

Jakmania Rayakan Kemenangan

Jakmania Rayakan Kemenangan

, 09 DESEMBER 2018 , 20:53:00