Hanura

Luna Maya, Putus Saat Anniversary

 KAMIS, 13 SEPTEMBER 2018 , 08:52:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA

Luna Maya, Putus Saat Anniversary

Luna Maya/Net

RMOL. Publik menduga putus karena Luna meminta maaf kepada Reino di hari jadi pacaran. Dugaan ketiadaan restu orang tua Reino kembali diper­gunjingkan.

 Luna Maya dan Reino Ba­rack sudah tahunan pacaran. Kini kisah cinta keduanya telah menginjak tahun ke­lima. Lewat Instagram, Luna menulis rangkaian kata indah sebagai bentuk anniversary. Anehnya, ia juga mengucap permohonan maaf.

"Ini adalah hubungan yang luar biasa dan terbaik selama 5 tahun. Maaf atas semua kesalahan yang telah saya lakukan," kata Luna.

Wanita 35 tahun ini juga berterima kasih pada sang pengusaha yang selalu se­tia mendampingi dalam keadaan suka dan duka.

"Terima kasih atas dukun­ganmu yang luar biasa, selalu menjadi berkat memilikimu dalam hidup saya. Dan den­gan tulus saya mengucapkan semoga kamu bahagia dan damai," sambungnya.

Bersama dengan ket­erangan itu, bintang film The Doll dan Sabrina ini mengunggah beberapa foto kebersamaan dengan Reino. Namun. bukannya meraya­kan hari jadi pacaran, publik dunia maya justru menebak mereka telah putus.

"Anniversary kok putus," kata @mamonzh. "Semoga segera mendapatkan lelaki baik yang berani dan siap menikahimu," tulis @san­tiwsantiw.

"Cuma pacaran doang sampai lima tahun, harga diri Mbak Luna sebagai perempuan di mana? Ya ampun lima tahun pacaran doang malah nambah dosa, itu pacaran atau nyicil mo­tor," sahut warga.

Sebelumnya diberitakan. Ada kisah pilu di balik hubungan Luna dan Reino. Dalam sebuah wawancara di sebuah talkshow, Luna sem­pat mengungkapkan alasan­nya belum naik pelaminan. Artis yang tengah merintis sebagai produser ini belum mendapat restu dari orang tua Reino. Masa lalu Luna disebut sebagai salah satu alasan penolakannya.

"Susahlah Billy. Ban­yaklah, gue kan banyak masalahnya. Susah untuk menerima gue. Masalahnya juga bukan di gue dan laki gue (Reino)," ucap Luna di talkshow itu.

"Masalahnya kan di orang tua. Susah buat terima. Mungkin sama Tuhan gue nggak akan pernah dikasih jodoh, deh," imbuhnya lirih.

Hal itu sudah dikonfirmasi kebenarannya kepada wanita asal Bali ini. "Hmm, menu­rut saya sih yang namanya hubungan orang dewasa, yang menentukan itu pasti dua orangnya nih, mau apa nggak (menikah). Urusan yang di luar itu (keluarga), nanti saja setelah yang dua orang ini mau. Kebetulan kami belum mau," kilah bin­tang Janda Kembang, dan Cinta di Saku Celana ini.

Ia berharap masyarakat bisa memaklumi hubungan­nya dengan Wakil Presi­den Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom itu. ***


Komentar Pembaca
#PolitisiOnTheRoad: Menggugat Surya Paloh Karena Sayang
BENANG MERAH (EPS.162): Pilpres Atau Adu Jangkrik?
Kompetisi Peradilan Semu Anti Korupsi

Kompetisi Peradilan Semu Anti Korupsi

, 16 NOVEMBER 2018 , 14:17:00

Prabowo Subianto Kunjungi Anwar Ibrahim

Prabowo Subianto Kunjungi Anwar Ibrahim

, 15 NOVEMBER 2018 , 10:58:00

Mukernas PPP Kubu Jakarta

Mukernas PPP Kubu Jakarta

, 15 NOVEMBER 2018 , 14:36:00