Hanura

Kimmy Jayanti, Reaksi Isu Greg Hamili Garneta

 SENIN, 10 SEPTEMBER 2018 , 09:12:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA

Kimmy Jayanti, Reaksi Isu Greg Hamili Garneta

Kimmy Jayanti/Net

RMOL. Tidak spesifik menyebut isu Greg dan Garneta, Kimmy bicara tentang alasan menikah muda. Sebagai orang Timur, ia tak mau hamil sebelum menikah.
 Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo baru menikah 20 Mei lalu. Namun rumah tangga mereka dikabarkan telah retak. Isu itu mulai mencuat lantaran Kimmy terlihat menghapus foto-foto dirinya bersama Greg di Instagram. Foto-foto pernikahan pun juga ikut dihapus.

Lewat unggahan akun gosip @lambe_turah, tampak pula se­orang bocah kecil yang dinilai mirip dengan Greg. Tak sampai di situ, bocah itu juga menyebut sang pesepak bola sebagai ayah­nya. "Nama ayahnya siapa?" tanya wanita yang berada di sampingnya. "Greg Nwokolo," jawab sang bocah polos.

Sontak unggahan itu menuai banyak reaksi. Bahkan tidak sedikit warganet yang menyerbu akun Instagram milik Kimmy dan Greg. Akun milik Garneta Haruni yang diduga sebagai ibu sang bocah pun ikut ramai.

"Kabarnya sih si Kim nggak mau kehidupan pribadinya keumbar. Anaknya Greg dan Garneta lucu ya, montok gitu," tulis akun @irenisal. "Pan sebe­lum ma Kim kan Greg kewong ma Garneta dan punya anak 1," sahut akun @kavi916.

"Hanya dikasih anak doang tapi nikahnya sama yang lain. Padahal Kim jauh bisa cari yang lebih baik, tajir. Tapi ya namanya cinta bisa apa," balas akun @ xxirella.

Diketahui, Garneta adalah artis sekaligus bekas istri Didi Mahardika. Pada akhir 2016, ia memang sempat dikabarkan telah menikah dengan Greg dan telah dikaruniai anak. Soal unggahan akun gosip itu, baik Kimmy maupun Greg masih belum buka suara.

Kimmy hanya bereaksi sepu­tar alasannya menikah muda. Menurut model go international ini, ia tidak ingin memiliki anak sebelum menikah.

"Because, Idon't believe having child before marriage," kata Kimmy. "Sebagai wanita Indonesia saya masih memegang teguh prinsip budaya timur da­lam berpasangan, berperilaku, dan juga beragama." Karena itu, Kimmy meminta agar semua wanita Indonesia bisa terpelajar dan memiliki kehormatan.

Tak pelak tulisan Kimmy langsung membuat heboh war­ganet. Pasalnya, isu keretakan rumah tangga Kimmy dan Greg dibahas oleh akun gosip @ lambe_turah.

"Tanggapan yang smart banget. @lambe_turah dijawab tuh pertanyaannya. Dan ditam­bah sindiran yang supersmart," kata akun @emmasioni. "Aku padamu Kim. Hempas aja yang di gosyip lamtur," tambah @ ruthrida.

Sebelumnya, model yang disebut mirip Rita Ora ini meng­klarifikasi dugaan kehamilan­nya. Padahal pada caption-nya, Kimmy sudah menyebutkan jika dirinya hanya becanda soal babymoon bersama Greg di Hawaii.

"Uh kamu terlalu gemuk, terlalu kurus. Begitulah publik menilaimu, jangan biarkan opini mereka meredupkan sinarmu, sayangku," tulis Kimmy. "Se­lama kamu sehat, berolahraga, minum banyak air, dan sibuk dengan urusanmu sendiri, kamu luar biasa!"

Seolah membuktikan perutnya tidak hamil, Kimmy mengumbar foto perut mulusnya di tengah pantai. "Halo semua sahabatku, khususnya media Indonesia, to­long tetap tenang. Aku masih be­lum hamil, aku masih bulan madu. Don't be kepo," lanjut wanita 26 tahun blasteran Medan, India, dan Tionghoa ini. ***


Komentar Pembaca
#KataRakyat: Ulama Berpolitik, Emangnya Ngaruh?
Eks Politikus Gerindra Dukung Jokowi-Ma\'ruf

Eks Politikus Gerindra Dukung Jokowi-Ma\'ruf

, 19 SEPTEMBER 2018 , 17:00:00

Ratusan Mahasiswa Bergerak Ke Istana Tuntut Presiden Jokowi Turun Tahta
Peluncuran Tagar #2019TetapPancasila

Peluncuran Tagar #2019TetapPancasila

, 13 SEPTEMBER 2018 , 16:15:00

HMI Demo Jokowi

HMI Demo Jokowi

, 14 SEPTEMBER 2018 , 03:12:00