Hanura

Luna Maya, Sama Reino, Belum Dapat Restu Ortu

 JUM'AT, 08 JUNI 2018 , 09:05:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA

Luna Maya, Sama Reino, Belum Dapat Restu Ortu

Luna Maya/Net

RMOL. Masa lalu Luna dan Ariel menjadi alasan orang tua Reino belum memberikan restu. Ogah balikan, Luna justru menyebut Ariel sudah punya pengganti So­phia Latjuba.

Ada kisah pilu di balik hubun­gan Luna Maya dan Reino Barack. Lima tahun berpacaran, keduanya tak kunjung menikah. Dalam sebuah wawancara di sebuah talkshow, Luna sempat mengungkapkan alasannya dan kekasih belum naik pelaminan.

Artis yang tengah merintis sebagai produser ini mengaku belum mendapat restu dari orang tua Reino. Masa lalu Luna dis­ebut sebagai salah satu alasan penolakannya.

"Susahlah Billy. Banyaklah, gue kan banyak masalahnya. Susah untuk menerima gue. Masalahnya juga bukan di gue dan laki gue (Reino)," ucap Luna di talkshow itu.

"Masalahnya kan di orang tua. Susah buat terima. Mungkin sama Tuhan gue nggak akan pernah dikasih jodoh, deh," imbuhnya lirih.

Saat coba dikonfirmasi kebe­narannya kepada Luna, wanita 34 tahun asal Bali ini mengatakan bila keputusan untuk belum me­nikah datang dari dia dan Reino.

"Hmm, menurut saya sih yang namanya hubungan orang dewasa, yang menentukan itu pasti dua orangnya nih, mau apa nggak (menikah). Urusan yang di luar itu (keluarga), nanti saja setelah yang dua orang ini mau. Kebetulan kami belum mau," kilah bintang Janda Kembang, Cinta di Saku Celana, dan The Doll ini.

Sadar jawabannya akan men­imbulkan asumsi berbeda, Luna buru-buru menambahkan. "Mak­sudnya bukan belum mau, tapi, aduh gimana ya. Nanti kalau aku ngomong kayak gini-gini, pasti ada tanya, 'Kenapa gini?' gitu. Intinya kita yang jalani, kita tahu bahwa semua ada perfect timing," jelasnya.

Luna tak peduli ada yang menilai umurnya sudah cukup matang untuk menikah. Ada hal yang lebih ingin dia utamakan di saat sekarang yakni karier yang sedang bagus-bagusnya.

"Ada yang bilang, 'Ah umur segini apa lagi yang dikejar?', kali ini dalam hal karier saya sedang menanjak naik lagi. Saya pikir ini prospek yang baik buat saya, mumpung saya punya energi dan kekuatan. Lagipula pemikiran orang kan beda-beda, dan hal itu pun nggak mengubah tingkat kebahagiaan saya," tan­dasnya.

Luna berharap berharap masyarakat bisa mengerti ten­tang hubungannya dengan Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom itu.

"Ya nggak salah dong kalau saya dan Reino punya pemikiran yang sedikit berbeda dari ke­banyakan orang. Tapi ya jangan kami di-bully atau dianggap seperti ini-itu. Kan orang hanya lihat dari pemberitaan, tapi da­lamnya nggak tahu. We'll see," tutur sang presenter.

Luna menyerahkan semua keputusannya kepada Tuhan. Model video klip ini pasrah dengan segala kemungkinan yang terjadi antara hubungan­nya dengan Reino. "Kalau dia memang jodoh saya, pasti akan itu terjadi. Kalau tidak, kami bisa berteman. Kalau nggak, mungkin ada orang yang terbaik buat dia, buat saya," urainya.

Hubungan asmara Ariel NOAH dan Sophia Latjuba sudah berakhir. Tak perlu waktu lama, Ariel kini sudah punya gandengan baru. Hal tersebut diungkapkan Luna.

"Kan setelah yang (Sophia) Latjuba, sudah ada yang lain lagi," ujar Luna sembari tertawa. "Wow, saat ini nggak ya (balikan dengan Ariel)," sambung sang presenter.

Sayangnya, Luna enggan membeberkan siapa sosok keka­sih Ariel yang baru. Dia justru balik bertanya, "Masa sih belum lihat?" ***

Komentar Pembaca
Marsha Timothy, Terharu Raih Piala Citra

Marsha Timothy, Terharu Raih Piala Citra

SELASA, 11 DESEMBER 2018

Jennifer Aniston, Tak Kapok Bercerai

Jennifer Aniston, Tak Kapok Bercerai

SELASA, 11 DESEMBER 2018

Amy Adams, Bakal Tinggalkan Film Superman
Semoga Tidak Dimanfaatkan Lagi...

Semoga Tidak Dimanfaatkan Lagi...

SELASA, 11 DESEMBER 2018

Femmy Permatasari, Tahun Depan Dinikahi Pengusaha Genset
Tiffany 'SNSD', Tanggung Utang Ayah

Tiffany 'SNSD', Tanggung Utang Ayah

SENIN, 10 DESEMBER 2018

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00

KKB Di Papua Hanya Ingin Eksis

KKB Di Papua Hanya Ingin Eksis

, 11 DESEMBER 2018 , 15:00:00

Dukungan Jakmania Untuk Persija

Dukungan Jakmania Untuk Persija

, 09 DESEMBER 2018 , 00:44:00

Potensi Korupsi Proyek Infrastruktur

Potensi Korupsi Proyek Infrastruktur

, 11 DESEMBER 2018 , 03:08:00

Jakmania Rayakan Kemenangan

Jakmania Rayakan Kemenangan

, 09 DESEMBER 2018 , 20:53:00