Hanura

Baby Margaretha, Kenal Penghadang Bomber Surabaya

 RABU, 16 MEI 2018 , 09:26:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA

Baby Margaretha, Kenal Penghadang Bomber Surabaya

Baby Margaretha/Net

RMOL. Baby Margaretha terkejut mengeta­hui salah satu korban bom 3 gereja di Surabaya, Jawa Timur, adalah teman­nya. Dia adalah Aloysius Bayu Ren­dra Wardhana, pria yang menghadang motor bomber teroris yang hendak masuk ke gereja. Diakui Baby, dulu mendiang sering mengabadikan pose­nya lewat bidikan kamera.

"Aku tahunya sih nonton di berita aja, baca media sosial. Baru tau di berita, kok kayak kenal. Pas lihat namanya Aloysius, kok kayak ke­nal. Terus aku cek Instagram," kata Baby.

"Kita kan pernah temenan (di Instagram), tapi kan Instagram aku pernah dihack, jadi aku udah nggak temenan lagi sama dia. Tapi DM-nya masih ada. Kaget aja, soalnya teman sendiri. Aku juga sering difotoin sama dia, terus dia juga sering fotoin adik-adik aku," sambung model hot ini.

Ditegaskan, Aloysius merupakan fotografernya. Meski tak mengenal kehidupan pribadi mendiang, di mata Baby, Aloysius adalah sosok yang baik. "Dia orangnya sopan banget. Aku sama teman fotografer selalu berhubungan baik. Kalau ketemu dia selalu minta foto bareng, tapi orangnya baik banget. Terakhir foto di Epicentrum, sudah lama banget," tutur artis Bangkitnya Suster Gepeng dan Misteri Cipularang ini.

Baby mengaku bangga, karena aksi heroik Aloysius menghadang teroris walau merelakan nyawanya. "Bangga banget, apalagi dia teman sendiri. Pas denger ceritanya aku respek. Ya mudah-mudahan keluarg­anya diberi ketabahan dan dimasuk­kan ke surga," tuntas istri Christian Bradach ini. ***

Komentar Pembaca
Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00

KKB Di Papua Hanya Ingin Eksis

KKB Di Papua Hanya Ingin Eksis

, 11 DESEMBER 2018 , 15:00:00

Dukungan Jakmania Untuk Persija

Dukungan Jakmania Untuk Persija

, 09 DESEMBER 2018 , 00:44:00

Potensi Korupsi Proyek Infrastruktur

Potensi Korupsi Proyek Infrastruktur

, 11 DESEMBER 2018 , 03:08:00

Jakmania Rayakan Kemenangan

Jakmania Rayakan Kemenangan

, 09 DESEMBER 2018 , 20:53:00