Hanura

Nia Ramadhani, Goyang Apa Saja Yang Ardi Mau

 RABU, 07 MARET 2018 , 10:08:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA

Nia Ramadhani, Goyang Apa Saja Yang Ardi Mau

Nia Ramadhani/Net

RMOL. Baru-baru ini, Jessica Iskan­dar menghadirkan rekan geng sosialita, Nia Ramadhani dalam video blog di YouTube. Pada video yang berdurasi 6 menit itu, Jedar melakukan tanya jawab mewakili warganet.
Nia mendapat pertanyaan yang sulit yakni tentang Ardi Bakrie dan poligami. Mendengar per­tanyaan tersebut Nia sempat tertawa. Jedar sempat membahas bagaimana jika Ardi mendadak bawa bunga.

"Bawa kembang itu sudah salah. Dia bawa bunga udah salah, biasanya nggak pernah, ini ke­napa,"  kata eks ratu sinetron ini.

Sembari bergurau, Nia men­jamin dirinya bisa melakukan apa pun yang diminta Ardi agar tidak memadu wanita lain.

"Ada orang yang boleh, mungkin menurut aku kenapa orang sampai mengizinkan misalnya ada yang nggak bisa gua kasih, kebutuhan seorang suami, mau nggak mau harus diikhlasin. Tapi kan aku bisa semuanya. Kamu mau goy­ang apa, aku bisa," canda ibu tiga anak ini.

Sempat stres tidak ngartis lagi di awal menikah, Nia pun membeberkan perilaku sang mertua yang sangat baik dan terkesan loyal padanya.

"Mereka baik banget. Se­rius, kadang lebih baik dari suami aku. Kadang-kadang mereka yang lebih sering belanjain aku. Pergi-pergi ke luar negeri tuh mereka baik banget. Udah kayak orang tua sendiri. Jadin­ya aku tuh suka dianggap adiknya Ardi kali ya," puji pe­main film Suster Ngesot ini.

Jedar lantas menanyakan berapa biaya yang dihabiskan Nia setiap bulannya. "Kalau aku kasih tau, nanti pada ngiri lagi. Nanti semua orang pada pengen sama Ardi. Rahasia dong. Pokoknya lihat aja kehidupan aku, aku sih Alhamdu­lillah, lebih dari enak malah," tutup Nia sembari tertawa. ***


Komentar Pembaca
#KataRakyat: Ulama Berpolitik, Emangnya Ngaruh?
Eks Politikus Gerindra Dukung Jokowi-Ma\'ruf

Eks Politikus Gerindra Dukung Jokowi-Ma\'ruf

, 19 SEPTEMBER 2018 , 17:00:00

Ratusan Mahasiswa Bergerak Ke Istana Tuntut Presiden Jokowi Turun Tahta
Peluncuran Tagar #2019TetapPancasila

Peluncuran Tagar #2019TetapPancasila

, 13 SEPTEMBER 2018 , 16:15:00

HMI Demo Jokowi

HMI Demo Jokowi

, 14 SEPTEMBER 2018 , 03:12:00