Hanura

Cinta Laura, Pamer Pacar Berwajah Mesum

 KAMIS, 22 FEBRUARI 2018 , 10:10:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA

Cinta Laura, Pamer Pacar Berwajah Mesum

Cinta Laura/Net

RMOL. Diketahui dekat sejak akhir tahun lalu, Cinta nampak bahagia dipeluk dan diciumi oleh Garcia. Para penggemar tidak rela kar­ena pacar Cinta dinilai jelek dan mesum.
Misteri kisah asmara terbaru Cinta Laura dengan pemuda berwajah Latin masih terus berlanjut. Sejak akhir tahun lalu, wajah pelantun Tulalit dan Cinta atau Uang ini terlihat di banyak foto Instagram pria yang diketahui bernama Frank Garcia.

Tak sedikit pula foto-foto yang memperlihatkan Cinta dan Garcia sedang bersama. Bahkan, Garcia juga sempat mengunggah beberapa video saat ia mencium pipi Cinta. Salah satunya adalah video yang sempat heboh tahun lalu.

Ketika itu, Cinta yang sedang jalan-jalan, tam­pak bahagia saat pipinya dikecup oleh si cowok yang dianggap mesum oleh fans. Video tersebut memiliki keterangan, "Dia milikku, kawan-kawan."  Ada juga video yang memperlihatkan Cinta tengah dikecup pipinya saat sedang duduk di dalam sebuah hunian.

Pada awal pekan ini, Cinta mulai go public den­gan foto dirinya sedang duduk di sisi Garcia melalui akun Instagram @claurakiehl. Putri sosialita Herdi­ana Kiehl ini hanya menuliskan keterangan singkat, "My (emoji hantu)."

Memang sekilas cukup janggal emoji hantu dimasukkan oleh Cinta ke dalam keterangan foto mesra tersebut. Namun, beberapa warganet meyaki­ni bahwa emoji hantu tersebut dimaksudkan sebagai kosakata 'boo' alias kekasih dalam kosakata slang bahasa Inggris. "Ini cowok pasti spesial banget bisa bikin Cinta klepek-klepek," ujar @matulsetiawan. "Wow cocok hopefully his the one," kata @irma­victoriawaikiki.

Garcia juga mengunggah foto lain bersama Cinta di hari yang sama. Diketahui, foto-foto tersebut diambil saat keduanya sedang berada di Puerto Rico, AS.

Di salah satu fotonya, tampak Garcia sedang menyentuh perut Cinta secara mesra. "All Smiles in Tropical Paradise," katanya.

Mereka juga asyik bercengkerama di sebuah meja kecil sambil duduk. "Let the good times roll," kicau Garcia.

Sebelumnya, mereka membuat video di hotel Waldorf Astoria Beverly Hills, California. Di bagian keterangan video, Garcia menyebut gaya ketawa Cinta begitu imut dan menggemaskan. "Cute Giggle," tukasnya.

Dalam video tersebut, awalnya Garcia mem­perlihatkan pemandangan kota di belakangnya. Kemudian, tiba-tiba ia mengecup pipi Cinta dengan suara yang sampai terdengar jelas di video. Saat itu Cinta hanya membalasnya dengan senyuman tawa. Sontak setelah diunggah ulang oleh salah satu akun gosip @nyonya_gosip, video itu menuai banyak komentar. Mereka menyebut sang pacar mesum, bahkan ada yang frontal menilai Garcia jelek. “Maunya sih jangan yang itu mukanya agak mesum. Banding jauh sama Cinta yang keren. Tapi kalau cintanya cinta. Ya udah," tulis akun @annisaa25. "Mirip orang India jual roti saus kare ya," ejek akun @nazhihusaini. "Seleranya. Nggak ada yang lebih gimana gitu ya," tambah yang lain.

Seperti diketahui. Sudah beberapa tahun bela­kangan Cinta lebih banyak menghabiskan waktu di negeri Paman Sam. Selama berada di sana, artis kelahiran 17 Agustus 1993 ini sukses menapakkan kariernya di jagat internasional.

Terbukti, Cinta didapuk untuk membintangi sejumlah judul film di Amerika. Salah satunya ber­tajuk Crazy For The Boys. "Dengan resmi mengu­mumkan kalau aku akan bermain sebagai Madison di drama musikal remaja terbaru @crazyfortheboys! Tidak sabar untuk menanti kalian menontonnya!" ungkap Cinta, beberapa waktu lalu.

Rupanya kemampuan berakting Cinta menarik perhatian produsen film di Amerika. Terbukti, setelah Crazy For The Boys, Cinta kembali ditarik untuk bermain judul film lain.

"Kalau sesuai rencana, tahun depan akan menjadi tahun yang membahagiakan buatku. Tiga filmku akan tayang. The 9th Passenger, Crazy For The Boys dan satu film lagi yang belum bisa dibocorkan sekarang," ungkap Cinta Laura dalam program milik Boy William. ***


Komentar Pembaca
Raline Shah, Sudah Nggak Jomblo Lagi

Raline Shah, Sudah Nggak Jomblo Lagi

KAMIS, 16 AGUSTUS 2018

Aura Kasih, Sakit Asam Urat

Aura Kasih, Sakit Asam Urat

KAMIS, 16 AGUSTUS 2018

Maria Selena, Berharap Cinta Kevin

Maria Selena, Berharap Cinta Kevin

SELASA, 14 AGUSTUS 2018

Lindsay Lohan, Menyesal Sindir Korban Pelecehan
Putri Marino, Jengah Ditanya Hamil Duluan
Agnez-Heff Go Public

Agnez-Heff Go Public

SENIN, 13 AGUSTUS 2018

Bawaslu Jangan Nurut Relawan Jokowi

Bawaslu Jangan Nurut Relawan Jokowi

, 16 AGUSTUS 2018 , 15:00:00

Soal Ekonomi, Sandiaga Butuh Rizal Ramli

Soal Ekonomi, Sandiaga Butuh Rizal Ramli

, 16 AGUSTUS 2018 , 13:00:00

Surat Keterangan PN Sleman Buat Mahfud MD

Surat Keterangan PN Sleman Buat Mahfud MD

, 09 AGUSTUS 2018 , 17:24:00

Tegang Saat Prabowo Masuk

Tegang Saat Prabowo Masuk

, 10 AGUSTUS 2018 , 16:40:00

Cakra 19 Untuk Jomin

Cakra 19 Untuk Jomin

, 12 AGUSTUS 2018 , 19:48:00