Hanura

Aurelie Moeremans, Aksen Belgia Banget

 SELASA, 13 SEPTEMBER 2016 , 08:03:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA

Aurelie Moeremans, Aksen Belgia Banget

Aurelie Moeremans/Net

RMOL. Aurelie Moeremans nampaknya sudah lepas dari prahara kawin lari-nya dengan Roby Trimonti. Ia sudah dalam pelukan Marcello Tahitu (Ello). Kariernya pun kian moncer setelah membintangi film Badoet dan Jinx. Meski dara manis masih terbata-bata berbahasa Indonesia.
"Tahu nggak kemarin aku kan pu­lang kampung (ke Belgia), terus di sana ngomongnya pakai bahasa Belgia. Tiga minggu di sana, aku nggak pakai bahasa Indonesia. Terus pas pulang (ke Jakarta), aku keterusan. Terus diingetin sama Mama, kok ngomongnya gitu Rel," kisah Aurelie kepada Rakyat Merdeka di Jakarta.

"Jadi ya nggak bisa dibohongin kalau ak­sennya masih kental. Mau bagaimana lagi, ya nggak apa-apa lah yah, belajar terus. But, so far was good," sambungnya.

Saat dijumpai, Aurelie tengah menghadiri peluncuran film terbarunya. Dalam film, perempuan kelahiran 8 Agustus 1993 itu me­mang tak main-main. Keseriusannya terbukti hingga film yang ke delapan. Belum lagi belasan judul FTV sukses dibintanginya.

"Ya aku memang termasuk pilih peran. Pengennya yang selalu beda dan dapat tan­tangan baru. Biar dinamika aja. Tapi, yang sampai sekarang aku takutin adalah ketika nerima tawaran akting jadi orang Jawa. Ha ha ha," ujarnya.

"Aku kayaknya bakal hindarin itu deh. Nggak bisa, soalnya. Dan aku ngebayangin bakalan failed banget. Secara ini aja (ngomong) masih belum lancar banget. Kalau pun harus berlakon gitu, ya nanti aja lah. Kapan-kapan, sekarang belum siap," tambah Aurelie, diakhiri tawanya.

Aurelie yang memiliki tubuh tinggi untuk ukuran blesteran Belgia, terbilang seksi dengan bentuk tubuh yang ideal. Belum lagi kulit cokelat kebanggaannya. Dia mengaku bersyukur.

"Aku bangga kulit cokelat. Nggak ada keinginan untuk suntik vitamin untuk membuat putih atau apa lah. Ya begini aja adanya, sejak lahir juga begini. Kulit cokelat tuh eksotis lagi, seksi dan kebanggan orang Indonesia, tahu. Ha ha ha," akunya.

"Bule aja bayar mahal biar dapetin kulit kayak kita. Tapi (cewek-cewek) di sini malah pengen putih. Tapi ya nggak apa-apa sih, hak mereka. Sah-sah aja. Kalau aku, begini aja. Nggak mau rubah," lanjut perempuan berambut panjang tersebut.

Kalau pun ada yang ingin dirubah, keinginan Aurelie adalah menurun bobot tubuhnya seban­yak tiga kilogram lagi. Sebab, Aurelie merasa punya pipi yang chuby. Dan mengurangi bobot tubuhnya adalah salah satu solusinya.

"Doain ya, semoga berhasil. Pipinya mau dikecilin. Pulang liburan jadi chubby begini. Paling lagi ngurangin makan nasi aja sih, nggak yang aneh-aneh kok dietnya," katanya lagi.

Namun, begitu sebenarnya penampilan­nya tak pernah mendapat komplen tak setuju dari sang kekasih. Aurelie dan Ello resmi berpacaran sejak setahun lalu. Keduanya mengaku santai menjalani asmara ini.

Bahkan untuk ukuran hubungan satu tahun, sejoli itu bisa dibilang pacaran yang jarang bertemu. Alasannya klasik, perihal kesibukan karier masing-masing. ***


Komentar Pembaca
Jangan Pilih Pemimpin Munafiqun

Jangan Pilih Pemimpin Munafiqun

, 18 AGUSTUS 2018 , 17:00:00

Rachmawati: Vivere Pericoloso

Rachmawati: Vivere Pericoloso

, 17 AGUSTUS 2018 , 17:00:00

Atraksi Kembang Api

Atraksi Kembang Api

, 19 AGUSTUS 2018 , 05:36:00

Cakra 19 Untuk Jomin

Cakra 19 Untuk Jomin

, 12 AGUSTUS 2018 , 19:48:00

Pemberian Star Of Soekarno Kepada Prabowo

Pemberian Star Of Soekarno Kepada Prabowo

, 17 AGUSTUS 2018 , 10:48:00