Hanura

Chantal Della Concetta, Santai Statusnya Janda

 SENIN, 17 SEPTEMBER 2012 , 08:43:00 WIB

Chantal Della Concetta, Santai Statusnya Janda

Chantal Della Concetta

RMOL. Menyandang status janda bagi Chantal Della Concetta bukanlah hal yang membebani. Presenter dan model majalah dewasa ini mengaku tak perlu repot dengan statusnya itu.

“Nggak usah dibikin repot, santai aja. Kalau pikirannya repot, jadi repot. Kalau pi­kirannya ribet, bakal ribet. Kalau kita santai ya santai,” ujar Chantal. M

Misalnya, ketika sang anak sedikit me­nga­lami gangguan kesehatan, Chantal me­nyi­kapinya dengan tenang dan bijak. “Anak batuk sih wajar, ya namanya juga udara kayak gini. Kalau segala macam (kegiatan) nggak boleh, kasihan juga,” ujarnya.

Chantal menikah dengan Hans Lazuardi dan dikaruniai seorang putra, Nathaniel Trevor Lazuardi, pada 2004, dan seorang putri, Mazel Peach Lazuardi, pada 2009. Pernikahan me­reka hanya bertahan beberapa tahun.

Chantal juga tidak merasa keberatan de­ngan klaim dirinya jadi salah satu icon wa­nita terseksi di tanah air. “Emang image seksi ada yang salah? Buat aku image seksi itu con­fident. Seksi itu kita merasa nyaman untuk tubuh kita, kenapa kita takut ama tubuh kita,” ucap Chantal.

Semua orang, menurut Chantal, berhak untuk menjadi seksi. Baik laki-laki ataupun perempuan. Karena setiap orang mempunyai tipikal keseksian yang tak sama.

“Kenapa kita harus takut jadi seksi ter­utama perempuan. Laki-laki juga belum ten­tu nggak seksi kan, ada faktor seksinya. Mung­kin berbeda dengan perempuan. Mung­kin bagi sebagian perempuan, laki-laki pakai kemeja putih udah seksi ataupun lainnya,” lanjut presenter acara dewasa Sexopone ini.

Selain itu, seksi bukan hanya terpaku pada bentuk tubuh yang menawan. Sebuah in­telektualitas bagi Chantal juga menun­jang sebuah keseksian seseorang.  [Harian Rakyat Merdeka]


Komentar Pembaca
#PolitisiOnTheRoad: Menggugat Surya Paloh Karena Sayang
BENANG MERAH (EPS.162): Pilpres Atau Adu Jangkrik?
Kompetisi Peradilan Semu Anti Korupsi

Kompetisi Peradilan Semu Anti Korupsi

, 16 NOVEMBER 2018 , 14:17:00

Prabowo Subianto Kunjungi Anwar Ibrahim

Prabowo Subianto Kunjungi Anwar Ibrahim

, 15 NOVEMBER 2018 , 10:58:00

Mukernas PPP Kubu Jakarta

Mukernas PPP Kubu Jakarta

, 15 NOVEMBER 2018 , 14:36:00