Hanura

Dinda Kanyadewi, "Ayah Duda, Saya Jomblo"

 SELASA, 03 JULI 2018 , 10:32:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA

Dinda Kanyadewi, "Ayah Duda, Saya Jomblo"

Dinda Kanyadewi/Net

RMOL. Punya banyak teman bule saat tinggal di Bali, Dinda tidak tertarik. Masih cinta cowok lokal, juga menyanggah lesbian.
 Bicara tentang karier, boleh dibilang Dinda Kan­yadewi terbilang sukses. Salah satu bukti, puluhan judul sinetron dan film layar lebar dilakoninya. Namun sayang, perjalanan cinta Dinda tak semulus kariernya di dunia hiburan.

Meski sudah berusia kepala tiga, pemain film Hangout ini tak kunjung ke pelaminan. Pa­dahal ia sempat memacari Ricky Harun, Derby Romero, dan Dochi Sanega. Namun para mantan itu ia biarkan menikah dengan cewek lain. Lantas, bagaimana statusnya sekarang?

"Pacar saya sudah nggak ada, saya sama bapak saya sama-sama jomblo. Dia duda, saya jomblo," kelakar Dinda.

Pesinetron Cinta Fitri dan Anak Jalanan ini mengungkap­kan, ketidakcocokan alasan masih single di usia 31 tahun. "Ya, belum aja. Kalau ada juga ya jalanin," tandasnya.

Ketimbang meratapi nasib, Dinda santai menjalani hidup. Ia pun mem­bantah dugaan biseksual. "Masih bisa ke mall sendirian, bisa jalan-jalan, ngobrol sama banyak orang. Masih normal-normal saja, belum sama cewek atau pohon, belum se­gila itu," jelasnya, lalu tertawa.

Sikap santai tersebut pun berlaku ketika Dinda ditanya soal teman menghadiri undangan pernikahan. "Nggak terlalu suka kondangan sih. Bukan tujuan bersama. Bokap ada undangan teman, dia kadang suka nggak datang juga. Lagipula, teman-teman saya kan usia rata-rata 30 tahun ke atas, jadi sudah lewat (pernikahannya)," tutup tutur bintang Kawin Kontrak dan Pesantren Impian ini.

Dinda sempat setahun bermukim di Bali. Ia pun banyak memiliki ke­nalan pria asing. Akan tetapi, Dinda tidak tertarik untuk mengembang­kan hubungan pertemanan menjadi asmara. "Hmm... bukan tipenya sih. Tipenya yang lokal-lokal aja,"  tukasnya.

Beberapa kali gagal menjalin hubungan asmara juga membuat Dinda tidak gegabah dalam mem­buat keputusan. "Iya karena me­mang belum memutuskan untuk menikah, sampai detik ini. Kalau trauma pasti adalah beberapa kega­galan dan lain-lain," lanjut Dinda.

"Sepertinya konsep sebuah pernikahan belum terlalu cocok buat aku."

Dua bulan kembali hijrah ke Jakarta, membuat dara asal Band­ung ini senang. "Sudah cukup sih. Memang, di Bali sudah kayak surga. Tapi realita yang kejam itu ya ada di Jakarta," tukas model video klip ini.

Selain karena pekerjaan, Dinda semakin merasa tak bisa jauh dari Jakarta lantaran juga harus terpi­sah dari keluarga. "Memang enak banget tinggal di sana. Kalau lu pu­nya keluarga di sana, enak. Cuma kalo lu memang masih bergantung sama industri di Jakarta agak luma­yan pusing juga sih, bolak-balik," selorohnya.

"(di Jakarta bisa) Nemenin bokap, sebenarnya nggak ngera­wat juga kadang-kadang bokap yang ngerawat gue. Mungkin buat nemenin, kayak nonton bola. Ya, se-simple itu," tuntasnya. ***

Komentar Pembaca
Negara Merugi, Jokowi Ikut Menikmati?

Negara Merugi, Jokowi Ikut Menikmati?

, 16 JULI 2018 , 15:00:00

Solusi RR Soal Dana Parpol Bernas!

Solusi RR Soal Dana Parpol Bernas!

, 16 JULI 2018 , 13:00:00

Istana Kaget Airlangga Bertemu SBY

Istana Kaget Airlangga Bertemu SBY

, 11 JULI 2018 , 19:24:00

Bunga Untuk Hakim

Bunga Untuk Hakim

, 12 JULI 2018 , 14:22:00

JK Jadi Saksi

JK Jadi Saksi

, 12 JULI 2018 , 00:26:00