Hanura

Vanessa Angel, Didekati Polisi, Merasa Terlindungi

 SENIN, 28 MEI 2018 , 11:21:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA

Vanessa Angel, Didekati Polisi, Merasa Terlindungi

Vanessa Angel/Net

RMOL. Meski sudah lama kenal, Vanessa ancam tinggalkan Lingga jika macam-macam. Selama belum menikah, dia tidak malu bergonta-ganti pasangan.
 Pasca putus dan batal dinikahi cucu Soekarno, Didi Mahardika, Vanessa Angel diketahui sering bergonta-ganti pasangan. Teranyar, model dan artis ini sedang didekati polisi bernama Lingga Ersan. Ke­bersamaan mereka ada di InstaStory Vanessa.

Lebih lanjut, Vanessa mengungkap awal perkenalannya den­gan Lingga. Kebetulan, Lingga merupakan kakak sahabatnya. Meski sudah mengenal sejak lama, kedekatan mereka baru terjalin baru-baru ini.

"Kenalannya itu, dia kakaknya te­man aku. Kita dari lingkungan yang sama pertemanannya satu sama lain. Kenal udah lama banget, udah dari 2012 kayaknya," urainya.

"Kenal udah lama banget, tapi deketnya baru. Ya (dia) harus dong dukung karier aku, kalau nggak aku tinggal ha-ha-ha," seloroh Vanessa.

Sejauh ini, Vanessa dan Lingga belum berbicara soal hubungan ke depan. Vannesa juga belum mengenalkan Lingga pada kelu­arganya.

"Target mah pasti ada ya buat diri aku sendiri. Tapi sejauh ini belum ada omongan ke sana, masih proses," ceplos eks fotomodel ma­jalah remaja ini.

Sejauh ini Vanessa merasa nya­man dan terlindungi dekat Lingga. "Bisa menjaga semuanya, menjaga hati yang paling penting," ujarnya lalu tertawa.

Soal status, Vanessa tidak in­gin terburu-buru merajut asmara dengan Lingga. "Selagi aku belum nikah ya kan. Aku buka hati untuk siapa pun," tandas cewek 26 tahun ini.

Ihwal sikap Lingga yang terke­san protektif, Vanessa mengatakan hanya sekadar gurauan.

"Itu becanda mau teror aku gitu, suka ribet sendiri biar aku cek hape aja. Sejauh ini nyaman-nyaman aja sih," imbuhnya.

Di tempat terpisah. Sebagai adik, Mayangsari mendukung Vanessa yang tengah didekati Lingga.

"Setuju banget. Soalnya mas Lingga mapan, baik, perhatian, dan dewasa. Yang sekarang bisa dibilang lebih baik dari yang lama," ujar Mayangsari.

"Sudah dikenalin. Mas lingga orangnya baik, putih, cakep luma­yan, sih cakep. Tinggi, berwibawa, tegas orangnya," imbuhnya.

Lingga juga tidak pernah ber­cerita banyak tentang kedekatannya dengan Vanessa. "Adem ayem gitu, jadi enak," pungkasnya.

Belajar dari trauma Didi, Vanessa mulai selektif dalam memilih pasan­gan. "O iya jadi selektif iya, karena aku lagi insecure sama orang yang deketin aku. Lagi ada di tahap itu, aku lihat cowok yang dekat sama aku ada maunya doang nih. Entah pengin terkenal doang atau apanya doang gitu," ungkap Vanessa.

"Jadi aku ngerasa inscure ya sekarang, lebih picky lah. Dulu kan aku gampang banget baper orangnya, sekarang lebih aku tahan saja," sambung pesinetron Layla Majnun ini.

Untuk meminimalisir salah dalam memilih pasangan, Vanessa bahkan sampai sengaja tak mengambil pekerjaan. "Karena aku nggak mau ketemu atau berkomunikasi sama dunia luar. Trauma mah pasti ada kan di belakang aku ada masalah gede," paparnya.

Vanessa nampak tak malu untuk mengakui bahwa ia sering bergonta ganti pasangan. Mengenai selera pria yang berbeda setiap kali men­jalin hubungan, Vanessa menegas­kan dirinya memang tak memiliki kriteria khusus.

"Dari dulu tipe cowok aku random, nggak sama semua," tu­turnya. ***


Komentar Pembaca
Aman Abdurrahman Divonis Hukuman Mati

Aman Abdurrahman Divonis Hukuman Mati

, 22 JUNI 2018 , 11:00:00

Rachmawati: Ada Deal Politik Di SP3 Kasus Sukma
Foto Skuad Cendana

Foto Skuad Cendana

, 15 JUNI 2018 , 18:53:00

Selamat Lebaran Dari Sudrajat

Selamat Lebaran Dari Sudrajat

, 15 JUNI 2018 , 13:04:00

Kebersamaan Di Hari Raya

Kebersamaan Di Hari Raya

, 15 JUNI 2018 , 08:43:00