Hanura

Paula Verhoeven, Kesal Baim Ngaku Jomblo

 RABU, 09 MEI 2018 , 09:15:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA

Paula Verhoeven, Kesal Baim Ngaku Jomblo

Paula Verhoeven/Net

RMOL. Baim Wong sempat dinobatkan sebagai 'Presiden Jomblo' meng­gantikan Raditya Dika yang me­nikah dengan Anissa Aziza. Baim lantas iseng membuat 'video pe­nobatan' dan mengucapkan terima kasih pada fans.
"Terima kasih! Hidup Jomblo!#n genes#menderita#sepi#merana #di kamarsendirian#malamminggusen dirian#malamjumatketakutan#pen gendipeluk#biarkannyamukmenggigit #daripadakesepian," tulis sang pesinetron di Instagram.

Rupanya kelakuan Baim men­gaku sebagai jomblo membuat seseorang kesal. Beredar video seorang wanita yang tak terima jika Baim diangkat sebagai Presi­den Jomblo.

Wanita itu memakai aplikasi FaceApp dan memainkan kara­kter MJ. Ia memarahi Baim atas kekonyolannya mengaku jomblo.

"Dasar nggak tahu diri MJ. Ngaku-ngaku jomblo. Rasain deh kalau jomblo beneran. Awas lu ngajak kawin," kata wanita tersebut.

Diduga wanita tersebut adalah model cantik Paula Verhoeven. Rekan Baim, Teuku Zacky, sempat ingin membocorkan identitas sang wanita. "Siapa sih cewek yang ngambek itu @baimwong? Kasih tau nggak ya...," canda Zacky.

"Hahaha pengen gue tag ras­anya@baimwong," canda Tities Sapoetra yang dikenal berteman baik dengan Paula.

Fans juga ikutan bicara dan ber­harap Baim meresmikan hubun­gannya dengan Paula. "Baim halalin biar buka puasa ama saur ada yang nemenin dong," kata fan. "Nah tuh dimarahi pacar @ paula_verhoeven, mirip banget bajunya," sahut yang lain. ***


Komentar Pembaca
Teriak Jokowi Haram, Demonstran Dipukul dan Ditangkap
Daftar 200 Mubalig Itu Konyol!

Daftar 200 Mubalig Itu Konyol!

, 21 MEI 2018 , 17:00:00

Prabowo Datangi Parlemen

Prabowo Datangi Parlemen

, 16 MEI 2018 , 17:38:00

Terima Alumni 212

Terima Alumni 212

, 16 MEI 2018 , 18:06:00

Maradona Dampingi Maduro

Maradona Dampingi Maduro

, 18 MEI 2018 , 02:14:00