Hanura

Cynthiara Alona, Dianiaya, Takut Polisikan Pacar

 RABU, 18 APRIL 2018 , 09:58:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA

Cynthiara Alona, Dianiaya, Takut Polisikan Pacar

Cynthiara Alona/Net

RMOL. Alasan janggal, Alona takut kontrak kerjanya diputus oleh pacar bulenya. Ini kesekian kali Alona bermasalah dengan percintaan.
Beberapa hari lalu, Cut Cynthiara Alona bikin geger publik hiburan. Sosialita, model, dan DJ ini memajang foto lebam di ujung kedua kelopak mata. Tak hanya kelopak, lebam bahkan memanjang ke salah satu pelipis Alona. Warna lebamnya ungu gelap. "Serem kan hahaha. Biar happy yang ngeliat nih," tulis Alona.

Setelah sukses bikin penasaran, bekas model majalah Playboy ini buka suara. Dia mengklaim, luka lebam karena dipu­kul oleh pacar sendiri. Anehnya, Alona tidak melaporkan pacar ke polisi. Ala­sannya, ia takut dituntut balik oleh sang pacar, bule Amerika yang juga produser film. Kok bisa?

"Aku takut dituntut dia. Pengen sih se­mua teman di Polda juga mau pada nahan dia, tapi semuanya kan harus dari saya," ungkap Alona saat dihubungi.

Sejauh ini, ia sudah tak lagi berkomu­nikasi dengan kekasihnya itu.

"Aku dikontrak, kan seharusnya sam­pai selesai dikontraknya itu satu tahun setengah, yang mana harus diselesaikan. Tapi karena udah sering kejadian dan ini sangat fatal sekali, ya aku putuskan kontrak gitu. Maksudnya aku juga men­gancam juga gitu maksudnya," beber pemain film Diperkosa Setan, Hantu Binal Jembatan Semanggi, dan Setan Budeg ini.

Alona mengaku dianiaya karena meno­lak diajak ke Amerika. Apalagi kekasih­nya itu tak mau mengikuti keyakinannya. "Sama cowok sendiri, panjang ceritanya. Pada intinya sih, dia mau saya ikut dia ke Amerika," ungkapnya. "Saya nggak mau, saya ngotot di sini. Terus dia ngotot juga nggak mau masuk Islam," imbuhnya.

Tak hanya di bagian wajah, Alona juga mendapat perlakuan kasar di bagian kepala dan punggungnya. "Kepala, kepala belakang, punggung, pipi, dan mata. Mata sudah kayak panda pokoknya. Ini mendingan, sebelumnya lebih parah," kisahnya.

Ditanya soal nama sang kekasih, Alona memilih bungkam. "Takutnya dia dideportasi atau gimana. Pisah sih, masih baru kepikiran," klaim pesinetron Cinta Jangan Buru Buru dan Titip Rindu ini.

Berdasarkan catatan, Alona memang kerap bermasalah dengan urusan per­cintaan. Ia sempat menjalin hubungan bahkan sampai dilamar oleh pria ber­nama Guntur Triyoga pada 1 Mei 2011. Namun, hubungan itu kandas. Wanita 32 tahun ini juga pernah membina hubungan dengan seorang pengusaha dan polisi, namun kembali kandas karena tuduhan perselingkuhan.

Pada 2017, Alona sempat mengancam bakal memperkarakan bekas kekasihnya, R Chandra Hari Perdana Putra, yang kala itu diklaim seorang PNS di lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Ke­menterian Keuangan.

"Ditipu habis-habisan sama kekasihnya dengan kerugian mencapai Rp 1,5 miliar," kata kuasa hukum Alona, Muara Karta, waktu itu.

Pasangan itu sebelumnya sudah mer­encanakan resepsi pernikahan di Jakarta dan Palembang. Bahkan mereka sudah melakukan sesi foto pre wedding di Bali, pada 19 Februari 2017. Alona lan­tas menuduh eks pacar itu kerap minta uang. ***

Komentar Pembaca
Teriak Jokowi Haram, Demonstran Dipukul dan Ditangkap
Daftar 200 Mubalig Itu Konyol!

Daftar 200 Mubalig Itu Konyol!

, 21 MEI 2018 , 17:00:00

Prabowo Datangi Parlemen

Prabowo Datangi Parlemen

, 16 MEI 2018 , 17:38:00

Terima Alumni 212

Terima Alumni 212

, 16 MEI 2018 , 18:06:00

Maradona Dampingi Maduro

Maradona Dampingi Maduro

, 18 MEI 2018 , 02:14:00