Hanura

Meisya Siregar, Harus Sempatin Bahagiakan Beby

 SELASA, 10 APRIL 2018 , 09:57:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA

Meisya Siregar, Harus Sempatin Bahagiakan Beby

Meisya Najelina Sire­gar/Net

RMOL. Belum ada perubahan berarti dalam diri Meisya Najelina Sire­gar. Wanita Batak berusia 39 ta­hun ini masih berambut pendek. Juga bertubuh seksi meski sudah melahirkan tiga anak. Itu semua karena dirinya selalu rajin mera­wat tubuh.
"Harus disempatkan, merawat kecantikan itu untuk memba­hagiakan suami. Anak-anak sekolah kan dari jam tujuh sam­pai empat sore. Nah, lama tuh, itu deh momen aku melakukan aktivitas. Dari kerja, perawatan sampai me time," kata Meisya saat dijumpai.

"Bentuk perawatannya tergan­tung kebutuhan. Nah, baru seka­rang deh sadar merawat kulit," tambah istri Beby Romeo ini.

Bukan hanya ke salon atau klinik kecantikan, Meisya juga memperhatikan masalah asu­pan. "Minum air putih yang banyak, istirahat cukup dan olahraga. Meski udah banyak yang ngomong gini, tapi aku percaya," katanya.

"Karena kalau metabolis­menya rusak ya nggak bisa kurus. Jadi selain olahraga, istirahat cukup juga penting," tambah pesinetron Perawan di Sarang Penyamun dan Sang Sekretaris ini.

Tak kalau penting juga, Mei­sya memperhatikan betul pilihan berbusana saat hendak tampil di tempat publik.

"Fashion aku itu nomor satu, yang paling penting nyaman. Brand bisa nomer dua, tiga, dan sekian lah. Jadi percuma juga mengikuti tren, kalau nggak nyaman," tukasnya.

Beda lagi kalau saat santai di rumah atau lingkungan sekitar. Meisya senang tampil kasual.

"Kalau dandan yang gimana gitu ya ngikutin acara sih. Kar­ena kan, aku ya kerja gini kan dari acara ke acara. Sehari-hari mah, jeans, kaos sama sneakers aja," tandasnya. ***

Komentar Pembaca
Jadi Presiden, Ini Program Rizal Ramli

Jadi Presiden, Ini Program Rizal Ramli

, 21 APRIL 2018 , 11:00:00

Wujudkan Pemikiran Bung Karno dan Kim Il Sung
Spanduk #2019GantiPresiden Terbesar

Spanduk #2019GantiPresiden Terbesar

, 19 APRIL 2018 , 01:12:00

Solidaritas Untuk Rocky Gerung

Solidaritas Untuk Rocky Gerung

, 17 APRIL 2018 , 21:28:00

Di Tengah Cakra Buana

Di Tengah Cakra Buana

, 15 APRIL 2018 , 10:57:00