Hanura

Vanesha Prescilla, Cium Mesra Dodot, Fans Dilan Marah

 SELASA, 27 FEBRUARI 2018 , 11:32:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA

Vanesha Prescilla, Cium Mesra Dodot, Fans Dilan Marah

Vanesha Prescilla/Net

RMOL. Entah gimmick atau bukan, kalau sudah saling berciu­man itu dinilai keterlaluan. Fans Iqbaal minta pemeran Milea diganti karena Sasha sudah hambar.
Vanesha Prescilla membuat fans Iqbaal Ramadhan dan film Dilan 1991 meradang. Baru-baru ini, Vanesha ter­lihat sedang bersama Adipati Dolken. Mereka liburan bareng ke Jepang. Dalam sebuah foto, tampak saat Sasha sedang pose mesra ditemani Adipati alias Dodot.

Namun dua bintang film Teman Tapi Menikah ini tak cuma pergi berdua. Ada kakak dan ibu Sasha ikut serta. Meskipun demikian, mereka saling memamerkan momen romantis. Sasha mengunggah sebuah foto tomat dengan latar belakang Dodot yang tengah merenung.

Sedangkan Dodot mengunggah foto mereka saat berada di pusat perbelan­jaan Dontonbori. Entah gimmick atau bukan, beredar foto lain yang bikin para penggemar kecewa. Dalam foto itu, Sasha dan aktor Posesif itu tampak cuek bermesraan di dalam mobil. Keduanya berbalas mendaratkan ciuman ke pipi. Tangan mereka pun hangat memegang wajah masing-masing.

Para fan langsung menumpahkan kekecewaan di akun medsos dan akun gosip seleb. Mereka kompak menyebut Sasha salah pilih cowok. "Cocok sama Iqbaal ya ampun," komentar akun @ ariana.luvexxx. "Emang kak Adi aja suka nyari sensasi, lihat aja tuh siapa yang ngebet sebenernya, udah keliatan kan kalau kak Adi yang ngebet sama Vanessa," balas @dindaclaraaxxx.

"Semoga kak @sysiio tau yang terbaik buat adiknya ya. Kasian @ vaneshaass masih muda jangan sampai jatuh ke orang yang salah," seru fans. "Dilan sedang tidak percaya diri, Milea kenapa kau ingkar janji."

Warganet lain ramai berkomentar di unggahan terakhir Sasha. Mereka yang kecewa, bahkan meminta gadis 18 ta­hun ini digeser sebagai pemeran Milea. "Unfollow rame-rame yuk #GantiPem­eranMilea," komentar warga. "Milean­ya cari masalah mulu emang mending diganti daripada film Dilan selanjutnya hambar," sahut yang lain.

Karena Sasha menuai kritik, Sissy Priscilla akhirnya geram. Ia sempat me­nyindir warga soal proyek adiknya dan Dodot. Rupanya keduanya ke Jepang untuk pemotretan.

"Mumpung masih muda mau mengisi waktu dengan bekerja, berkarya, and be productive aja,"  ujar istri Rifat Sungkar ini.

"Kok malah orang lain yang repot, yang kerjo iku sopo?" Sementara Dodot banyak membintangi berbagai film. Beberapa artis wanita pun men­jadi pasangannya. Namun ternyata, ia mengaku sudah lama mengincar bisa bermain dengan Sasha.

"Ini pertama kali ketemu Sasha di film. Sebelumnya sudah kenal, sudah temenan. Dan syuting film sama Sasha senang banget karena gue sudah lama banget mau syuting sama dia," katanya.

Saat proses reading, Dodot pun diketahui mengagumi sosok Sasha. Bahkan, sang sutradara Rako Prijanto mengungkap, Dodot terlihat cemburu saat Sasha dipertemukan dengan lawan main pria selain dirinya.

"Gue panggil (pemain) yang menjadi pacar Dodot, Sasha biasa aja. Tapi pas gue panggil yang jadi pacar Sasha, mata Dodot mulai cemburu dan kikuk. Dia juga jaga jarak," ujar Rako.

Yang menarik adalah ketika Iqbaal datang ke area syuting film Teman Tapi Menikah. "Gue pernah minta sama Dodot misalnya, 'Dot, lihat wa­jah Sasha, apa yang paling menarik? Dia bilang, 'Bibirnya mas, terus gue minta dipegang. Reaksi Vanesha biasa saja. Itu artinya dia percaya diri dan nggak takut menatap Dodot," pungkas Rako. ***

Komentar Pembaca
Aman Abdurrahman Divonis Hukuman Mati

Aman Abdurrahman Divonis Hukuman Mati

, 22 JUNI 2018 , 11:00:00

Rachmawati: Ada Deal Politik Di SP3 Kasus Sukma
Salat Id Di Lebanon Selatan

Salat Id Di Lebanon Selatan

, 16 JUNI 2018 , 22:13:00

Liburan Di Monas

Liburan Di Monas

, 16 JUNI 2018 , 14:40:00

<i>Open House</i> Ketua Majelis Syuro PKS

Open House Ketua Majelis Syuro PKS

, 16 JUNI 2018 , 16:48:00