Hanura

Dewi Perssik, Belum Hamil, Angga Sehat

 SELASA, 13 FEBRUARI 2018 , 09:52:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA

Dewi Perssik, Belum Hamil, Angga Sehat

Dewi Perssik/Net

RMOL. Depe berkelit belum siap men­tal untuk hamil dan terhalang kontrak kerja. Warganet mem­balas, menunda momongan itu tidak baik.
Bertahun-tahun menjanda set­elah bercerai dari Saipul Jamil dan Aldi Taher, Dewi Perssik akhirnya menemukan tambatan hati baru. Pada 10 September 2017, pemilik goyang gergaji ini menikah dengan Angga Wijaya, sang manajer.

Pernikahan mereka berlangsung di Jember, Jawa Timur dan diiringi berbagai gosip miring. Semula Depe dan Angga terkesan menyembunyi­kan pernikahan mereka. Namun, kini keduanya sudah tak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraan se­layaknya suami istri.

Sebagai figur publik, pernikahan mereka pun mengundang perhatian publik. Belakangan, keduanya rajin ditanya seputar momongan. Merasa lelah dinyiyiri belum hamil, Depe pun berkeluh kesah.

"Terima kasih perhatiannya. Dan doanya yang bilang segera dapat momongan," cetus pelantun Mimpi Manis dan Indah Pada Waktunya ini.

Di saat pasangan pengantin baru lainnya ingin segera punya anak, lain halnya dengan Depe. Bintang film Pacar Hantu Perawan ini justru mengaku masih belum ingin hamil.

"Dari semenjak aku pernah gagal dalam berumah tangga. Dan akhirnya saat ini aku memprogram semuanya termasuk masalah kehamilanku yaitu untuk tidak hamil dulu," kelitnya.

Depe sengaja menunda kehamilan­nya lantaran masih terikat pekerjaan. Di sisi lain, mereka juga belum siap mental untuk hamil. "Selain terkait kontrak pekerjaan yang sudah ada sebelum saya menikah dan harus terselesaikan seluruh kontrak kerja saya dahulu," bilangnya.

Alasan lain, Depe menegaskan kalau dirinya belum hamil bukan karena kondisi kesehatan Angga yang bermasalah. "Alhamdulillah saya dan suami sehat tidak seperti yang dibayangkan org-orang nyinyir itu. Semoga yang nyinyir Allah kasih kesehatan dan barokah hidupnya," jelas ikut nyinyir.

Mengetahui jawaban Depe terse­but, warganet balas bereaksi. Mer­eka mengingatkan bahwa menunda memiliki momongan itu tidak baik. "Sebenernya kalau sengaja nunda nanti Allah bener kasih lama,"  ko­mentar warga.

"Persiapkan mental? Maaf, sebel­umnya mbak kan sudah pernah nga­dopsi anak, dan selama ini perasaan mbak ngasuh anaknya juga nggak sendiri toh," kata yang lain. "Nunda nunda ntar giliran mau sama Allah ganti ditunda lo. Hati-hati mbak," imbuh warga.

Sebelumnya diberitakan. Sejak diam-diam menikah dengan Depe, Angga kerap diterpa gosip miring. Mulai dari tuduhan kawin kontrak hingga menumpang hidup. Apalagi dengan status Angga yang notabene manajer pribadi Depe. Para pembenci semakin aktif berkicau di medsos.

Contohnya saat Depe dan anaknya serta Angga berlibur ke Maladewa. Aktivitas liburan seperti berenang di­unggah ke Instagram sang pedangdut.

Warganet pun langsung julid (ny­inyir). "Enak ya ke Maldives pake duit istri yang kaya raya," sindir akun @bbimantara. Bernada marah Angga membalas komentar tersebut. "Haha dukun ya? Akun bodong, nggak be­rani pasang muka, untuk komentar dan menilai orang. Yang kaya gini namanya sampah,"  balasnya.

Rupanya, sebelum komentar warga tersebut, di unggahan lain, ada pula warga lain yang julid. "Aduh maaf banget sebelumnya enak yah yang lagi liburan sama mami Depe, uang pesawat gratis, makan gratis, hotel gratis, pasti yang bayar mami Depe. Aduh ngemodal dikit dong jadi co­wok jangan mau enaknya doang," sindir akun @ rinanurmalasari_ha­kim_perssik.

Tidak terima, Depe pun mem­berikan balasan. Ia mengaku biaya liburan berasal dari keduanya. "Al­hamdulillah liburan kita menyenang­kan, kamu salah banget justru kita patungan. Kamu tau darimana kalau semua modalnya dari saya? Alham­dulillah saya nggak bego amat kali untuk bayarin orang tanpa dia kerja keras untuk bantu pekerjaan saya," balas Depe.  ***

Komentar Pembaca
SBY Prabowo Tidak Bicara Politik Di RSPAD
Anies Pastikan Tak Maju Pilpres

Anies Pastikan Tak Maju Pilpres

, 18 JULI 2018 , 15:00:00

RR Terima Kiai Muda Jabodetabek

RR Terima Kiai Muda Jabodetabek

, 17 JULI 2018 , 20:39:00

Istana Kaget Airlangga Bertemu SBY

Istana Kaget Airlangga Bertemu SBY

, 11 JULI 2018 , 19:24:00

Bunga Untuk Hakim

Bunga Untuk Hakim

, 12 JULI 2018 , 14:22:00