Hanura

Masayu Anastasia, Rayakan Ulang Tahun Pengusaha Beristri?

 SENIN, 05 FEBRUARI 2018 , 13:10:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA

Masayu Anastasia, Rayakan Ulang Tahun Pengusaha Beristri?

Masayu Anastasia/Net

RMOL. Serba misterius, Masayu selalu menyensor wajah lelaki yang tengah dekat. Warganet teringat sindiran seseorang yang mengaku anak pengusaha.
 Teka-teki siapa kekasih Masayu Anastasia berlanjut. Sejak menyan­dang status janda Lembu Wiworo Jati, Masayu seolah menutup rapat kisah cintanya dari mata publik.

Namun baru-baru ini ada hal yang berbeda. Dalam Instagram Stories, Masayu tampak sedang merayakan ulang tahun seseorang yang spesial.

"Happy Bornday," tulis ibu satu anak ini dengan menyematkan simbol hati berwarna merah di sampingnya.

Fotonya sendiri menampakkan pria yang belum diketahui identitasnya itu sedang memegang kue ulang tahun.

Beberapa bulan sebelumnya, sebuah akun gosip juga sempat memergoki Masayu yang sedang bepergian den­gan kekasih hatinya yang diduga se­orang pengusaha. Video itu pun lantas menjadi bahasan hangat warganet di media sosial.

Pasalnya, pria yang dikabarkan tengah dekat dengan bekas pacar Jona­than Frizzy dan Hengky Kurniawan ini disebut-sebut masih berkeluarga.

"Ini cowoknya yang dulu pernah diposting kan. Yang suami orang kan min @lambe_turah?" kata warga. "Pelakor pasti nasibnya nggak bakal mujur. Senengnya sementara doang. Masa kagak mau belajar dari muljem (Mulan Jameela) sih," sindir yang lain.

Kedekatan Masayu dan pria itu selama ini ditampilkan oleh foto-foto misterius. Hingga seorang anak yang mengaku anak dari pria yang dikencani Masayu berkomentar, keke­cewaannya.

Akun bernama K Hutama, mening­galkan komentar pada postingan foto tangan yang diduga Masayu dan sang kekasih. Dalam komentanya, seper­tinya si anak tahu persis potongan tangan dan jam tangan yang dikenakan pria misterius itu.

"Kasihan sekali, bangga banget ya jalan sama papa saya. Seharusnya tante malu dong," tulis sang anak.

Mengingat putra sang pria masih kecil, kala itu warganet curiga kalau istri dari pria tersebut yang menuliskan komentar. "Aduh ngeri banget, baca ini," komen warga.

"Kalau cuma temenan harusnya tahu etika dan tahu batasan," timpal yang lain. "Istrinya padahal cantik banget lho. Entahlah laki-laki sekarang susah bener komitmen untuk setia."

Bintang film Buruan Cium Gue, Pengantin Topeng, dan Pacarku Anak Koruptor ini, juga pernah diketahui foto bertiga dengan anak semata wayangnya, Samara dan pria berwajah disensor.

"Kayaknya itu dulu deh ya. Seka­rang kayaknya sama pilot kan ya. Ben­er nggak sih? Maafkan kalau salah ye," sambung yang lain. "Pantas wajahnya ditutupi, biasanya kalau ditutupi gitu kan laki orang," kata warga.

Seolah tak mau terlalu gembar-gem­bor, Masayu juga sempat mengunggah foto mesra dengan pria lainnya. Jika pria beristri lebih kurus, pria yang ber­sama Masayu tersebut tampak kekar dan tinggi serta berkacamata.

Seakan menjawab gosip miring, dia hanya menampilkan wajah pria yang terlihat merangkul pundaknya itu. Keterangan itu hanya bertuliskan, 'Tentang yang semalam.'

Dalam sebuah sesi wawancara, Masayu tak pernah menyangka jika pernikahannya dengan Lembu cuma berumur delapan tahun.

"Buat gue, kegagalan dalam rumah tangga itu titik terendah di hidup gue," katanya.

Oleh karena itu, pemain film Laskar Pemimpi ini ingin lebih selektif dalam memilih pasangannya kelak.

"Siapa sih yang pengin dua kali (ga­gal). Siapapun yang Allah kasih buat gue, itu pasti yang terbaik. Bukan dari sisi materi tapi (kebahagiaan) lahir dan batin. Orangnya harus sayang dengan gue dan keluarga," ujarnya.

Selektif termasuk memilih calon suami yang masih perjaka? "Duh, gue sih nggak permasalahkan status. Masa gue janda cari perjaka, egois dong?" jawab Masayu.

Menurut pesinetron Jodoh Wasiat Bapak ini, tingkat kedewasaan lelaki tak bisa ditentukan dari usia seseorang. "Ada yang tua, tapi kayak anak kecil. Sebaliknya, ada yang muda, tapi sikapnya lebih dewasa. Jadi gue nggak berpatoklah, terserah nanti Allah kasih gue jodoh seperti apa dan umurnya berapa," selorohnya.

Begitu pun ketika ditanya soal kri­teria calon suaminya nanti. Masayu hanya berharap pria tersebut dapat menjadi imam yang baik untuknya dan anak-anak. ***


Komentar Pembaca
Indonesia Bukan Antek Beijing dan AS!

Indonesia Bukan Antek Beijing dan AS!

, 18 JUNI 2018 , 09:00:00

Said Aqil: Staquf Ke Israel Bukan Agenda NU!
Foto Skuad Cendana

Foto Skuad Cendana

, 15 JUNI 2018 , 18:53:00

Yahya Staquf Berbicara Di Israel

Yahya Staquf Berbicara Di Israel

, 11 JUNI 2018 , 20:21:00

Selamat Lebaran Dari Sudrajat

Selamat Lebaran Dari Sudrajat

, 15 JUNI 2018 , 13:04:00