Julie Estelle, Gandeng Bekas Gebetan Maia

 SABTU, 06 JANUARI 2018 , 09:59:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA

Julie Estelle, Gandeng Bekas Gebetan Maia

Julie Estelle/Net

RMOL. Jarak usia yang jauh antara Julie dan David menjadi bahan celaan warganet. Saat memergoki keduanya, beberapa saksi menyebut Da­vid seperti om atau ayahnya Julie.
 Rona-rona bahagia sedang terpan­car di diri Julie Estelle Gasnier. Artis mungil nan seksi ini merayakan ulang tahun yang ke-29. Momen bahagia itu pun dilewati Julie bersama orang tua, rekan dan sahabat dalam sebuah acara privat di Bali.

"Terima kasih semuanya yang mem­buat ulang tahunku terasa sangat istimewa," tulis adik Cathy Sharon ini dalam keterangan foto.

Ada yang menarik di foto bersama itu. Julie tampak menggandeng tangan pembalap dan pengusaha, David Tjip­tobiantoro. Keduanya tersenyum ber­sama beberapa teman dekat, termasuk Laudya Cynthia Bella serta suami dan anak sambungnya. Artis Surga Yang Tak Dirindukan itu sengaja datang dari Malaysia untuk memberi kejutan.

"Kejutan ulang tahun terbaik! Bel­skynakuuuu dateng," kata Julie dalam video bareng Bella.

Adapun gosip asmara Julie dan Da­vid mulai tercium pada pertengahan Desember lalu. Uniknya, David adalah bekas gebetan Maia Estianty. Sementara Julie adalah anggota Geng Tempe yang dipimpin Maia. Usia yang lebih muda 14 tahun dari David nampaknya tak dipermasalahkan oleh Julie.

"David Tjipto, dulu sempet deket sama Maia Estianty. Fotonya dulu banyak bertebaran selalu berdua. Bikin savage ha ha ha," ungkap warganet.

"Kawinan adeknya David, ada foto­nya Maia pakai gaun kece badai deh. Waktu itu berharap Maia sama dia secara sama kece plus berduit. Sayang beda agama. David Tjipto anaknya yang punya perusahaan cat Dulux," sahut yang lain.

Tak sedikit warga yang mendoakan bekas kekasih Ello dan Moreno Soe­prapto itu segera menikah dengan Da­vid. "IWishes to kak Julie yang cantik. Semoga cepat naik pelaminan dengan lelaki yang terbaik," kata penggemar. "Kak July pacarnya oke banget."

Sebelumnya, momen mesra Julie dengan David sempat diabadikan melalui video dan diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram. Terlihat bintang Alexandria dan Headshot ini sedang dinner bareng David di salah satu kafe di Jakarta.

Namun, bukan menanggapi soal momen kebersamaan tersebut, warganet justru salah fokus dengan penampilan David yang terlihat jauh lebih tua dari Julie. Sehingga, banyak yang mengira jika sang pembalap itu adalah om atau bahkan ayah dari Julie.

"Kirain kemarin ini bokapnya atau siapanya gitu pas ketemu di Kemvil," komen warga. "Julie kamu cantik kok suka ya ama yang tua-tua," sindir yang lain. "David Tjipto mah udah punya istri. Mereka cuma temenan kayaknya," duga yang lain, menimpali.

Soal lain. Julie ternyata tidak pernah bercita-cita menjadi artis. Sejak kecil dia ingin mengenakan jas putih dokter dan menyembuhkan penyakit. Namun, kesuksesan sebagai pemain film mem­buat Julie terpaksa membunuh cita-cita masa kecilnya itu.

"Aku itu sebenarnya pengin banget jadi dokter dari kecil. Tapi kan aku sekolah di Prancis Internasional School, jadi kalau mau lanjut harus balik ke Prancis," beber Julie saat dijumpai Rakyat Merdeka.

"Terus pas SMA aku main film Alex­andria dan aku ngerasa ada ketertarikan aku buat menggeluti dunia perfilman. Akhirnya aku putuskan dan bilang sama papa aku kalau aku mau serius di profesi ini dan aku mau lanjut sekolah di Indo­nesia aja," lanjutnya. ***

Komentar Pembaca
Jokowi Gagal Bangun Politik Kebangsaan

Jokowi Gagal Bangun Politik Kebangsaan

, 18 JANUARI 2018 , 19:00:00

KPU Tetap Lakukan Verifikasi Faktual

KPU Tetap Lakukan Verifikasi Faktual

, 18 JANUARI 2018 , 17:00:00

Sabam Sirait Dilantik

Sabam Sirait Dilantik

, 15 JANUARI 2018 , 16:34:00

Pelantikan KSAU Baru

Pelantikan KSAU Baru

, 18 JANUARI 2018 , 01:04:00

Minta OSO Pidato Di HPN

Minta OSO Pidato Di HPN

, 16 JANUARI 2018 , 18:15:00