Hanura

Bella Shofie, Doyan Banget Gosip Dihamili

 RABU, 02 AGUSTUS 2017 , 10:04:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA

Bella Shofie, Doyan Banget Gosip Dihamili

Bella Shofie/Net

RMOL. Bella Shofie nampaknya doy­an digosipin hamil dan kawin lagi. Terkini, si 'artis setting-an' yang disebut pernah terima gratifikasi dari pesakitan, bekas Kadishub DKI Udar Pristono ini, rajin melempar 'kode-kode' sudah dihamili seorang lelaki.
Curhat di Instagram, Bella menyatakan, berat badannya sekarang sudah mencapai angka 55 kilogram. Nafsu makannya pun makin meningkat, belum lagi emosi yang tak terkontrol. Seolah anak asuh Tata Liem ini ingin memancing atensi dari isu dihamili.

"Kadang-kadang suka emosi tanpa ada apa-apa," tulis Bella.

Pada unggahan itu pula, si anak Medan bernama asli Sofinah Rutami Nasution ini mengaku bahagia karena punya keluarga yang penuh kasih sayang.

"Beruntung punya suami yang selalu ada di samping setiap harinya yang selalu nemenin ke mana pun," imbuh Bella.

Sebelumnya, bekas model majalah pria dewasa ini kerap mengunggah kata-kata cinta untuk seseorang yang ia panggil 'suami' di Instagram.

"Telur dadar makaroni. Apap­un yang dimasak istri pasti selalu enak katanya," tulis Bella men­giringi foto yang diunggahnya.

Kalau benar hamil, lantas siapa suaminya? Diketahui, Bella per­nah mengaku menikah dengan Suryono, pengusaha asal Papua yang sudah beranak-istri. Kemu­dian, mereka saling menggugat cerai di pengadilan dan tidak jelas kabarnya bagaimana.

Akun Instagram gosip Lam­be Nyinyir lalu mengunggah foto Bella mengenakan gaun pengantin putih lengkap den­gan mahkota di kepalanya. Di sampingnya, berdiri seorang laki-laki mengenakan jas putih dan berwajah oriental. Dalam foto tersebut terlihat keduanya seakan sedang merayakan pesta pernikahan. Lengan Bella pun merangkul sang laki-laki, dan wajah keduanya saling men­empel. Warganet pun langsung melontarkan kata-kata pedas di kolom komentar.

"Kalau doi berani hamil berar­ti suami orang itu kaya banget. Kagak mungkin kalo nggak kaya banget dia berani hamil," tulis akun @valleriee9. Akun @naylaariesta menimpali, "Ini suami hasil ngr**** apa asli masih single ya?"

Usut punya usut, pria yang dikabarkan menjadi suami Bella bernama Daniel Rigan. Wanita berusia 25 tahun yang doyan pamer kekayaan ini dikabarkan sudah menikah siri di gereja dengan Daniel sejak akhir 2016. Sayangnya, Daniel dikabarkan masih berstatus sebagai suami dari Irene Priscilya. Hal itu dibuktikan dengan komentar Irene beberapa waktu lalu yang menyebutkan jika suaminya 'direbut' oleh bintang film Po­cong Pasti Berlalu dan Sarang Hantu Jakarta ini.

Kini setelah sosok suami Bella terungkap, warganet pun masih membahas isu tersebut. Bahkan mereka tak segan me­minta Bella menunjukkan bukti resmi pernikahan. Salah satunya adalah buku nikah Bella dan sang suami.

"Eh btw buku garuda nya kok nggak difoto sih mbak? Udah punya buku garuda kan?" kata salah satu akun gosip. "Udah keluar muka lakinya sekarang suruh keluar buku garudanya, pepet terus jangan kasih kendor yak," ujar hater. "Buku Garuda-nya nyusul yang penting buku tabungan dan ATM-nya," sindir yang lain.

Di akun Instagramnya, Bella pernah memajang beberapa foto sedang mesra dengan pria itu. Malah baru-baru ini, Bella memberi keterangan yang seolah berisi lamanya hubungan dengan pria yang disebut pimpinan salah satu ormas tersebut.

"Happy 10 month Baby. Aku sayang kamu," kata pelantun Mungkin Dia Lelah dan Rezeki Anak Sholeh ini. ***

Komentar Pembaca
Nursyahbani Katjasungkana - Derita Rakyat Tergusur (Bag.4)
Nursyahbani Katjasungkana - LGBT (Bag.3)
RR Terima Kiai Muda Jabodetabek

RR Terima Kiai Muda Jabodetabek

, 17 JULI 2018 , 20:39:00

Bunga Untuk Hakim

Bunga Untuk Hakim

, 12 JULI 2018 , 14:22:00

JK Jadi Saksi

JK Jadi Saksi

, 12 JULI 2018 , 00:26:00