Nikita Mirzani, Mendadak Ingat Jupe

 RABU, 14 JUNI 2017 , 10:08:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA

Nikita Mirzani, Mendadak Ingat Jupe

Nikita Mirzani/Net

RMOL. Julia Perez (Jupe) sudah meninggal dalam tenang. Padahal sebelumnya, sang biduan pernah terlibat konflik dengan Nikita Mirzani. Seperti diketahui, Nikita menjadi tersangka atas kasus dugaan pemukulan terhadap asisten Jupe, Lucky.
Adapun Jupe dilaporkan balik Nikita atas dugaan pencemaran nama baik. Toh begitu, setelah Jupe meninggal, Nikita mendadak ingat dengan pelantun Aku Rapopo itu.

"Niki kaget, sedih, Ya Allah. Pas denger Niki baru sampe dari Italia kan. Baru banget landing. Jadi pas buka handphone, ya kaget, sedih. Ya udah lah, akhirnya Niki berpikir ini yang terbaik. Kak Jupe udah nggak ngerasain sakit lagi," curhat Niki kepada Rakyat Merdeka.

Belakangan, bintang Nenek Gayung dan Perem­puan-Perempuan Liar ini merasa kehilangan Jupe yang katanya dianggap seperti kakak sendiri.

"Iya makanya walaupun Niki sempet ribut-ribut gitu sebenarnya hubungan Niki sama kak Jupe tuh baik. Beneran baik," katanya. "Kadang dia suka nelpon cuma buat ngomel doang, tapi jadi kangen sama celotehannya. Dia orangnya ceria, terus kalo ngomong tuh nyablak kan. Kalau dia telepon kadang, teleponnya suka dijauhin (dari telinga) karena (suaranya) keras banget," sambung Niki.

Melanjutkan mimik seperti orang sedih, janda dua anak ini sangat terkejut dan sempat menangis saat pertama kali tahu Jupe telah meninggal.

"Niki sempet buka WhatsApp nya dia ya, liatin satu-satu, kata-katanya dia, waktu kita belum ada masalah sama Lucky, sempet nangis. Niki speech­less nggak bisa ngomong apa-apa," akunya lagi.

Bahkan Niki bilang sering ditemui Jupe lewat mimpi. Hal ini dialaminya saat sedang liburan bareng pacar barunya di Italia. "Belakangan suka dimimpiin kayak mimpi dia telepon, kita ngobrol di telepon. Terakhir pas Niki di Italia, sekali (mimpi Jupe)," cerita Niki. "Niki cerita sama pacar sam­bil nangis. Di telepon dia bilang, baik-baik ya, kayaknya kita nggak ketemu lagi. Pergi ke mana? Jangan jauh-jauh."

Menyangkut kasus pemukulan, Niki pun men­gaku jika masalahnya sudah selesai. "Niki dapat kabar kalau (laporan) itu udah dicabut. Alhamdu­lillah udah beres, udah dicabut beneran selesai," tandasnya. ***

Komentar Pembaca
Anies Pencitraan Pakai Becak

Anies Pencitraan Pakai Becak

, 17 JANUARI 2018 , 19:00:00

Ini Alasan Airlangga Dipertahankan

Ini Alasan Airlangga Dipertahankan

, 17 JANUARI 2018 , 17:00:00

Ludes Dilalap Si Jago Merah

Ludes Dilalap Si Jago Merah

, 14 JANUARI 2018 , 03:23:00

Tetap Berdagang Di Tengah Puing Kebakaran

Tetap Berdagang Di Tengah Puing Kebakaran

, 14 JANUARI 2018 , 05:23:00

Sabam Sirait Dilantik

Sabam Sirait Dilantik

, 15 JANUARI 2018 , 16:34:00