Berita Politik

Telkom Indonesia
Rita Widyasari

Bunga Zainal, Murka Disindir Pelakor

Blitz  SENIN, 12 JUNI 2017 , 10:59:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA

Bunga Zainal, Murka Disindir Pelakor

Bunga Zainal/Net

RMOL. Bunga mulai go public di medsos. Selain nge-tag akun Sukhdev Singh, Bunga pasang video dipanggil mami sama kedua anaknya.
Isu pernikahan Bunga Zainal dengan bos rumah produksi, Sukhdev Singh, hingga saat ini masih misteri. Kehidupan pribadi Bunga pun tertutup rapat dari publik. Tak hanya soal status kedua anaknya, Bunga juga membuat heboh publik hiburan lantaran diketahui telah berpindah agama dari Islam menjadi Hindu.

Berbagai tudingan miring pun ditujukan kepada Bunga. Bekas pacar Raffi Ahmad dan Nicky Tirta ini sempat dijuluki sebagai pelakor alias perebut laki (suami) orang oleh warganet. Tudingan sengaja murtad demi harta sang suami pun ikut mewarnai kehidupan Bunga.

Seolah tak ingin isu murtad karena harta terus dibahas, Bunga pun akhirnya ikut berkomentar. Sosialita yang dulu cuma artis FTV ini murka saat salah seorang warga menyinggung kembali isu tersebut di akun Instagram miliknya.

"Hei mau nikah sama siapapun urusan saya emang saya minta makan sama kamu, numang hidup sama kamu. Suka suka saya mau upload apa di instagram saya harusnya kamu malu nyampah di instagram saya," amuk Bunga ke­pada si warga.

"Kok kamu kayak Tuhan ya? Tahu banget saya murtad demi uang? Di mana-mana nggak ada yang mending kalau ngomongin orang, Islam KTP aja nggak kamu."

"Tahu banget kamu saya ambil laki orang? Tahu dari mana mba? Alhamdulillah sah dimata Tuhan dan di mata negara," balas Bunga lagi.

"Dan Alhamdulillah juga saya dan dia cuma kami berdua nggak ada orang lain cukupkan penjelasan saya."

Ada pula pengakuan diutarakan oleh seorang anak kecil dalam Insta Story-nya. Anak kecil ini sendiri memang kerap terlihat di akun Instagram milik Bunga.

"Abang anak siapa?" kata Bunga dalam video. "Mami," jawab si anak kecil tersebut.

"Maminya siapa?" tanya Bunga lagi. "Bunga Zainal," jelas bocah laki-laki itu. "Diulangi lagi siapa?" ujar Bunga. "Bunga Zainal," papar anak kecil dengan wajah datar.

Gara-gara postingan itu, Bunga kembali diban­jiri nyinyiran warganet. Mereka semua bertanya dari sejak kapan menikah sampai mempunyai anak tersebut.

"Ini orang hebat loh. Kagak ada papinye bisa ujug-jujg ngelahirin anak plus besarin ampe segini gedenya. #mukjizat #keajaibanalam," tulis @up**qz.

"Anaknya yang satu mirip maminya banget, yang satu lagi mirip om India. Sebenarnya bapak­nya itu sama apa beda sih? serius nanya, karena nggak tau kapan nikahnya tau-tau anaknya udh gede, ada dua pula," tulis akun @yumis***pu.

"Tanggung nih, mommy sama adeknya doang yang disebutin. Bapaknya siapa dek? Kakek nenek juga sekalian. Serius nanya ini mah. Bukan julid-julidan yaa mba flower," tambah akun @ld*.26.

Sebagian kemudian menyesalkan karena sebelumnya peraih FTV Awards 2011 ini mengaku be­lum nikah. "Masih inget banget waktu di infotai­ment doi bilang belum kawin. Eh barusan diintip di IG-nya. Ternyata anaknya udah gede aja. Miris ya cuma buat hidup mewah mesti nyembunyiin kebahagiaan yang nggak ada gantinya kayak nyembunyiin pernikahan," kata warga.

"Kata bokap gue sih si om udah cerai sama bininya, sekarang jadi cuma sama Bunga aja. Tapi nggak tau deh, waktu itu juga si om suka ajak si Bunga kok ke temen-temennya dikena­lin," timpal yang lain.

Pernah di 2015, Bunga sempat menyangkal soal rumor nikah diam-diam dan menjadi istri simpanan. "Siapa sih? Siapa? Bos yang mana? Itu kayaknya media doang yang besar-besarin. Hubungan baik-baik aja. Kalau gue orang yang spesial buat dia (Sukhdev Singh), pasti dikasih job mulu sama dia. Ini biasa aja," katanya, waktu itu. ***

Baper Meter
 Loading...
Suka
Suka
0%
Kocak
Kocak
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Tidak Peduli
Tidak Peduli
0%
Waspada
Waspada
0%
Takut
Takut
0%

Komentar Pembaca
Ridwan Kamil Lirik Bima Arya

Ridwan Kamil Lirik Bima Arya

, 22 AGUSTUS 2017 , 13:00:00

Korban Penyiksaan Novel Baswedan Mengadu Ke DPR
Kostrad Didik Bela Negara Mahasiswa Uniga

Kostrad Didik Bela Negara Mahasiswa Uniga

, 21 AGUSTUS 2017 , 22:39:00

Bantuan Pangan BNI

Bantuan Pangan BNI

, 20 AGUSTUS 2017 , 02:40:00

Lomba Dayung Kemerdekaan

Lomba Dayung Kemerdekaan

, 20 AGUSTUS 2017 , 17:25:00