Hanura

Haruka Nakagawa, Calon Suami Harus Kaya

 RABU, 07 JUNI 2017 , 10:56:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA

Haruka Nakagawa, Calon Suami Harus Kaya

Haruka Nakagawa/Net

RMOL. Haruka Nakagawa sudah setengah tahun berstatus "Sang Legenda" JKT48 alias keluar dari grup idol itu. Kini, gadis 25 tahun asal Tokyo ini lebih sering dilihat melalui acara talkshow di televisi. Entah menjadi host, atau co host.
Dalam grup JKT48 ada semacam peraturan tak tertulis di mana setiap member dilarang untuk menjalin hubungan as­mara. Hal itu dipertegas dengan setlist yang berjudul Aturan Anti Cinta (Renai Kinshi Jourei). Pun dengan Haruka yang patuh den­gan aturan tersebut kala masih member.

Pada pertunjukan panggung terakhir beberapa waktu yang lalu, Haruka sempat diminta oleh Chikano Rina untuk segera mencari pacar. Namun urusan cari pacar atau jodoh memang tak semudah membalik telapak tangan. Meski sudah lepas dari JKT48, pujaan hati pun tak kun­jung juga.

"Karena memang pengen punya pacar, karena sekarang kan sudah bebas kan, karena 10 tahun aku kan nggak bebas gitu, jadi dari umur 15 sampai 25 aku tuh nggak ada bebasnya, jadi sekarang udah mulai bebas. Cuma gimana yah, waktu nggak bebas, aku tuh pengen punya pacar, nah sekarang udah bebas kayak nanti aja deh nanti aja deh, bingung gitu," papar Haruka.

Untuk soal wajah dan ke­bangsaan calon idaman hat­inya Haruka mengaku tak be­gitu mempermasalahkan. Walau begitu ada hal yang ditekankan olehnya. Dengan polos, Haruka mengaku ingin memiliki kekasih yang baik hati, kaya dan juga cerdas.

"Harus orang kaya, karena aku tuh maunya banyak gitu, harus kaya, harus baik dan cowoknya harus perhatiin aku, cowoknya harus bisa tiga bahasa seperti bahasa Japan, Inggris, Indonesia, harus punya mobil, harus punya rumah," ceplos Haruka.

Soal jodoh Haruka pun tak main-main. Karena merasa um­urnya sudah tak muda lagi, ia pun memilih untuk mencari yang serius dan langsung bisa diajak menikah. "Iya harus secepatnya lebih baik. Umur aku kan udah tua," pungkasnya.  ***

Komentar Pembaca
Aman Abdurrahman Divonis Hukuman Mati

Aman Abdurrahman Divonis Hukuman Mati

, 22 JUNI 2018 , 11:00:00

Rachmawati: Ada Deal Politik Di SP3 Kasus Sukma
Salat Id Di Lebanon Selatan

Salat Id Di Lebanon Selatan

, 16 JUNI 2018 , 22:13:00

Liburan Di Monas

Liburan Di Monas

, 16 JUNI 2018 , 14:40:00

<i>Open House</i> Ketua Majelis Syuro PKS

Open House Ketua Majelis Syuro PKS

, 16 JUNI 2018 , 16:48:00