Berita Politik

IndiHome Digital Home Experience
Ramadhan

Pevita Pearce, Berenang Bareng Mike Lewis

Blitz  SELASA, 09 MEI 2017 , 10:50:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA

Pevita Pearce, Berenang Bareng Mike Lewis

Pevita Pearce/Net

RMOL. Bisa teman spesial, bisa juga hanya teman dalam pergaulan. Pevita dan Mike sudah kerap liburan bareng sejak beberapa tahun lalu.
Kisah karier dan asmara Pevita Pearce berbeda. Jika mulai berbicara soal karier, Pevita akan membuat cerita itu menjadi panjang lebar. Tetapi kalau sudah menyangkut soal asmara, Pevita jarang membukanya kepada publik.

Terakhir kali sebelum jatuh ke pelukan Nikita Willy, Indra Priawan Djokosoetono sempat mampir di kehidupan Pevita. Asmaranya itu juga tak terlalu terbuka, hanya da­pat diketahui melalui Instagram. Tak bertahan lama juga, setelah itu, Pevita sama sekali tak punya kisah soal kekasih.

Tapi, belakangan dara cantik keturunan Banjarmasin-Inggris ini mengejutkan perihal kabar yang katanya dekat dengan Mike Lewis. Pasalnya, foto kebersamaan di ko­lam renang mereka saat ini viral di media sosial.

Perempuan kelahiran 24 tahun lalu itu terlihat sedang berenang bersama dua anak kecil. Salah satu di antaran­ya disebut putra Mike dari pernika­hannya yang lalu dengan Tamara Bleszynski. Pevita terlihat memeluk Kenzo, anak Mike. Sedangkan, foto tersebut diunggah oleh akun Insta­gram seorang anak laki-laki bernama Richard Kingston.

"Bersenang-senang bersama den­gan tante favoritku Pevita, Om Mike dan teman baikku Zozo," tulis Rich­ard, sebagai keterangan foto.

Tak butuh waktu lama, foto tersebut langsung mendapat banyak tanggapan dari war­ganet.

"Kak Pevita, serius sama Mike Lewis? Pev, kepo nih," komen seorang warganet. "Ci­yeh kak Pevita," sambung yang lain. "Pevita yang foto kali ya pacarnya Mike? Ah, siapa pun itu, apa pun isi ceritanya, yang penting senyum semua," tam­bah yang lain.

"Kalau disatuin cocok banget. Anaknya pasti cetar nih," ceplos yang lain. "Cocok. Semoga cepat-cepatlah," kata yang lain. "Kalian pasangan yang keren," tambah war­ganet lainnya.

Mengetahui unggahan foto itu menyedot perhatian warganet, ce­wek yang pernah berpacaran dengan Nino RAN dan Banyu Biru ini pun memberi tanggapannya. Terlihat adik kandung Keenan Pearce itu membantahnya.

"Ha ha ha, Kingston kamu baru aja bikin gosip. Mereka kan nggak tahu siapa yang fotoin kita," tulis Pevita, di kolom komentar postingan tersebut.

Sebenarnya, tak hanya itu saja, Pe­vita juga mengunggah sebuah foto di Instagram-nya. "So proud of my future boyfriend! He got a medal from his soccer play today! Miss you king!" tulis Pevita sebagai keteran­gan foto. Menandakan Pevita tengah jatuh cinta. Mungkin?

Pevita pun langsung memberikan respons, setelah bocah peraih medali emas pada pertandingan sepakbola di sekolahnya itu mengunggah foto dirinya bersama Mike.

Bukan hanya sekali Pevita dikabar­kan dekat dengan Mike. Beberapa tahun lalu juga pemain film 5 cm itu terlihat hadir bersama Mike pada suatu acara. Kala itu mereka mengaku jika hubungannya sebatas pertemanan. Meski keduanya disebut kerap terlihat liburan bareng.

"Kita cuma berteman, nggak ada apa-apa," kata Pevita, kala itu.

Mereka sepertinya memang saha­batan sejak dulu. Pevita juga tak segan melemparkan pujian kepada sosok Mike. Pria blasteran itu disebut­nya telah membuat dirinya jatuh cinta karena aktingnya yang bagus.

Tapi bicara soal renang, dan terlepas Pevita berenang bersama Mike. Diakui gadis yang melejit namanya lewat film Denias ini memang sempat mengakui kalau berenang adalah kegiatan yang bisa membangkitkan semangatnya.

"When you're in a bad mood, just go swimming," kata Pevita.

Dan, pernyataannya pun diamini ban­yak followersnya. "Setujua banget soal naikin mood. Renang adalah salah satu yang terbaik," komen warganet. "Bener banget, lagi kepanasan bawaannya emosi enaknya nyemplung," tambah yang lain. "Sayangnya aku nggak bisa berenang," timpal yang lain. ***
Baper Meter
 Loading...
Suka
Suka
0%
Kocak
Kocak
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Tidak Peduli
Tidak Peduli
0%
Waspada
Waspada
0%
Takut
Takut
0%

Komentar Pembaca
Doktrin Takfiri Polisi Dianggap Kafir
Tak Ada Riba Di BPJS Kesehatan

Tak Ada Riba Di BPJS Kesehatan

, 27 MEI 2017 , 10:00:00

Pawai Obor Sambut Ramadhan

Pawai Obor Sambut Ramadhan

, 26 MEI 2017 , 03:45:00

Penegasan Bhinneka Tunggal Ika

Penegasan Bhinneka Tunggal Ika

, 27 MEI 2017 , 00:42:00

Target Renovasi GBK

Target Renovasi GBK

, 26 MEI 2017 , 03:24:00