Rangkulan & Pegangan Sophie Ariel Mesra

 RABU, 08 MARET 2017 , 10:00:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA

Rangkulan & Pegangan Sophie Ariel Mesra

Sophia Latjuba/Net

RMOL. Sudah kepala empat, bodi Sophie masih atletis dan kayak ABG. Pante­san Ariel masih betah pacaran aja.
Ingin menyaksikan penampilan Eva Celia di Java Jazz Minggu malam lalu, Ariel dan Sophia Latjuba (Sophie) terlihat mesra. Deka­pan tangan, serta pelukan tak lepas dari sejoli itu sepanjang menikmati aksi panggung putri sulung Sophie.

Ariel dan Sophie tampak mesra dari mulai masuk ruangan konser, hingga duduk dan menyaksikan Eva bernyanyi. Mengenakan jaket jeans, Sophie menggenggam tangan dan merangkul kekasihnya itu sambil menikmati penampilan Eva.

Keduanya terlihat tak malu-malu, dan santai mengumbar kemesraan. Bintang serial Tetangga Kok Masa Gitu itu bahkan sesekali terlihat manja kepada pentolan grup band NOAH itu.

"Ya, selayaknya pasanganlah. Masa mau ditanya aktivitasnya ngapain aja. Kalau ngapain juga, kan nggak perlu tahulah," kata Sophie, beberapa waktu lalu ketika ditanya bagaimana cara menghabiskan waktu bersama kekasihnya.

Ya, selayaknya pasangan Sophie dan Ariel saling memberikan dukungan. Sebelumnya juga, terlihat janda Michael Villareal dan Indra Lesmana ini terlihat menyaksikan pe­nampilan Ariel saat berduet dengan Bunga Citra Lestari.

"Hmmm.... mau lihat Ariel (manggung)," jelas Sophie, seraya meninggalkan kerumunan awak media.

Shopie tampil seksi dan elegan dengan dress berwarna hitam yang dibalut jaket jeans. Da­lam konser It's Me BCL, Ariel NOAH memang menjadi salah satu bintang tamu spesial. Dalam kesempatan tersebut, Ariel menyanyikan lagu milik BCL berjudul Saat Kau Pergi, dan duet lewat lagu Ku Katakan dengan Indah.

Masih ada lagi, hal-hal yang menarik dalam asmara pasangan beda usia ini. Salah satunya, lewat Instagram perempuan keturunan Jerman yang berusia 46 tahun itu kerap memotret Ariel. Pasalnya, Shopie tengah keranjingan fotografi.

"Kalau punya mainan baru banyak yang dipaksa jadi model," tulis Sophie, memberi keterangan foto Ariel yang dia foto secara sembunyi.

Dalam foto itu terlihat foto mantan kekasih Luna Maya itu dengan ekspresi wajah yang seperti sedang bangun tidur. Busana yang dikenakannya pun sangat kasual, yakni hanya berbalut kaos berwarna putih serta celana pendek. Foto tersebut sepertinya diambil di sebuah pekarangan rumah.

"Ya ampun Ariel, eksperesinya gitu amat, pasti gara-gara dipaksa foto," kata netter.

"Itu modelnya kayaknya kepaksa mba, keli­hatan," sambung yang lain menambahkan.

"Ariel apa pun gayanya, tetep kece mba," sahut netter lainnya. "Hihihi iya posenya mas Ariel lucu," lanjut netter.

Lantas pertanyaan keduanya kapan menikah sepertinya masih terus ada. Sebab sama-sama punya sejarah gagal dalam berumah tangga, Ariel dan Sophie disebut cocok jika menikah. Lalu, kenapa keduanya belum meresmikan hubungannya ke pernikahan?

Dalam foto yang penuh pesona dari Sophie yang terlihat mengenakan tank top putih serta celana dalam hitam, netter menyebut kalau dua insan itu masih ingin berpacaran saja dulu.

"Mba, mba Sophie nggak tua-tua ya," cep­los netter. "Hadeeeh, geleng-geleng bingung. Bidadarinya jatuh di kasur," komen yang lain. "Pantes Ariel bisa luluh. Masih seperti ABG nih Mba Sophie," tambah yang lain. "Pantesan Ariel betah pacaran aja nih," kata yang lain.

"Cantik, tetep cantik walau sudah dua anak ya, kak Sophie," ujar netter. "Ariel banget deh, seleranya keren," sambung yang lain. "Badan­nya bagus banget," imbuh netter.

Hubungan Ariel dan Sophie terbilang awet meski masih di status pacaran. Terhitung tahun ketiga keduanya, makin mesra, meski dikabar­kan putus-nyambung hingga Sophie pernah dikabarkan dinikahi Ariel. ***

Komentar Pembaca
Jokowi Gagal Bangun Politik Kebangsaan

Jokowi Gagal Bangun Politik Kebangsaan

, 18 JANUARI 2018 , 19:00:00

KPU Tetap Lakukan Verifikasi Faktual

KPU Tetap Lakukan Verifikasi Faktual

, 18 JANUARI 2018 , 17:00:00

Sabam Sirait Dilantik

Sabam Sirait Dilantik

, 15 JANUARI 2018 , 16:34:00

Pelantikan KSAU Baru

Pelantikan KSAU Baru

, 18 JANUARI 2018 , 01:04:00

Minta OSO Pidato Di HPN

Minta OSO Pidato Di HPN

, 16 JANUARI 2018 , 18:15:00