Hanura

Pevita Pearce, Pamer Perut, Netizen Fokus Ke Payudara

 KAMIS, 02 FEBRUARI 2017 , 09:17:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA

Pevita Pearce, Pamer Perut, Netizen Fokus Ke Payudara

Pevita Pearce/Net

RMOL. Banyak seleb yang beneran serius berolah­raga. Salah satunya Pevita Pearce. Bagi si cantik berdarah Banjarmasin dan Inggris ini, menjaga bentuk tubuh adalah suatu keharusan. Pevita pun rutin melakukan olahraga agar penampilannya selalu terlihat prima.
Salah satu olahraga pilihan yakni pilates. Meski tak mudah, olahraga yang saat ini tengah digemari itu berhasil membuat tubuh artis 24 tahun ini tetap proporsional.

Pevita pun dengan percaya diri memperlihat­kan perut ratanya ke publik sebagai bukti hasil kerja kerasnya berolahraga selama ini. Seperti yang ditunjukkan lewat Instagram pribadinya. Pevita berfoto dengan menunjukkan salah satu pose pilatesnya. dik kandung eenan Pearce itu mengungkapkan jika berolahraga tak hanya menyehatkan badan tapi juga pikiran.

"Tubuh yang sehat = pikiran yang positif + sikap yang positif," tulis bintang film Tenggelamnya Kapan Van der Wijck ini di keterangan foto.

Namun, ada pemandangan yang membuat para netizen salah fokus melihat foto Pevita kali ini. Gara-garanya, buah dada Pevita tampak menyembul dari balik kostum olahrag­anya.

"Ada yang salah gk sih sama foto ini apa gue yang salah fokus," kata @ resky096. "Untung agak jauh ngambil gambarnya. Klo dr deket yakin bikin salah fokus," sahut @rasidwahyu.

Belum lama ini, bintang film Aach...Aku Jatuh Cinta juga bikin heboh usai foto diduga dirinya sedang asyik merokok beredar. Da­lam foto tersebut, seorang wanita diduga Pevita sedang duduk di sebuah kafe dengan seorang te­man. Pevita yang mengenakan busana pastel itu tampak sibuk dengan ponsel miliknya.

Namun di saat bersamaan, Pevita ketahuan memegang sebatang rokok di tangan kanan­nya. Tak ayal jika hal ini pun langsung menimbulkan beragam reaksi dari netter.

"Di dunia artis kayaknya biasa ya kalo cewe ngerokok. Wajah polos tapi tetep ngisep. Ga gaul kalo nggak ngerokok," komentar netter. "Aku kira pevita ini sadar kesehatan loh, krn liat update an dia kyk yg ngegym mulu gt, makan dipilih2, sok go green. Yaelahh kalo ngerokok yaa percumaa, polusi jg tuh," tambah yang lain.  ***

Komentar Pembaca
Georgina Rodriguez, Bantah Hoax

Georgina Rodriguez, Bantah Hoax

SELASA, 20 FEBRUARI 2018

Lindsay Lohan, Berhijab Di <i>London Modest Fashion Week</i>
Maudy Koesnaedi, Klaim Tidak Memakai Narkoba
Emma Stone, Lawan Pelecehan

Emma Stone, Lawan Pelecehan

SELASA, 20 FEBRUARI 2018

Paris Hilton, Pose Bugil Ala American Beauty
Jennifer Aniston, Cerai Sebelum Imlek

Jennifer Aniston, Cerai Sebelum Imlek

SENIN, 19 FEBRUARI 2018

DPR Dukung PWI Uji Materi UU MD3

DPR Dukung PWI Uji Materi UU MD3

, 20 FEBRUARI 2018 , 15:00:00

Tak Ada Nama SBY-Ibas Di Kasus KTP-El

Tak Ada Nama SBY-Ibas Di Kasus KTP-El

, 20 FEBRUARI 2018 , 13:00:00

SBY Lantik AHY

SBY Lantik AHY

, 18 FEBRUARI 2018 , 00:31:00

Tumpeng Golkar Untuk OSO

Tumpeng Golkar Untuk OSO

, 13 FEBRUARI 2018 , 17:33:00

Yang Lolos Dan Tak Lolos

Yang Lolos Dan Tak Lolos

, 18 FEBRUARI 2018 , 01:23:00