Hanura

Masayu Anastasia, Pacari pria Beristri....?

 RABU, 01 FEBRUARI 2017 , 08:36:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA

Masayu Anastasia, Pacari pria Beristri....?

Masayu Anastasia/Net

RMOL. Seorang anak mengaku, ayahnya dipacari Masayu. Coba mengalihkan perhatian, Masayu pasang foto mesra sama cowok lain.
Di balik kabar sudah punya pacar, Mas­ayu Anastasia justru digoyang isu tak sedap. Pria yang menjadi pacarnya kini, disebut pria beristri. Isu itu semakin terasa, ketika publik memang belum 'ditampakkan' siapa lelaki yang berhasil mencuri hatinya.

Kedekatan ibu satu anak itu dengan kekasihnya, se­lama ini ditampilkan oleh foto-foto misterius. Hingga seorang anak yang mengaku anak dari pria yang dikencani Masayu berkomentar, kekecewaannya.

Akun bernama K Hutama, meninggalkan komentar pada postingan foto tangan yang diduga Masayu dan sang kekasih. Dalam komentanya, sepertinya si anak tahu persis potongan tangan dan jam tangan yang dikenakan pria misterius itu.

"Kasihan sekali, bangga banget ya jalan sama papa saya. Seharusnya tante malu dong," tulis sang anak.

Hal itu diketahui ketika akun gosip mengunggah foto Masayu bersama pria berhidung mancung dan di bagian screenshot terdapat komentar sinis dari anak pria tersebut. Lantas, benarkah kabar ini? Namun, postingan akun gosip ini telanjur diisi komentar pedas.

Mengingat putra sang pria masih kecil, netizen curiga kalau istri dari pria tersebut yang menuliskan komentar. Keberadaan komentar itu membuat netter mencibir Masayu.

"Aduh ngeri banget, baca ini," komen seorang netter. "Kalau cuma temenan harusnya tahu etika dan tahu batasan," timpal yang lainnya. "Istrinya padahal cantik banget lho. Entahlah laki-laki sekarang susah bener komitmen untuk setia," sambung, netter lain.

Bintang film Buruan Cium Gue ini, juga pernah diketahui foto bertiga dengan anak semata wayang­nya, Samara dan pria berwajah disensor.

"Kayaknya itu dulu deh ya. Sekarang kayaknya sama pilot kan ya. Bener nggak sih? Maafkan kalau salah ye," sambung yang lain. "Pantas wajahnya ditutupi, biasanya kalau ditutupi gitu kan laki orang," kata netter.

Memang komentar di Instagram Masayu sudah berkurang. Seolah tak mau terlalu gembar-gembor, Masayu juga sempat mengunggah foto mesra dengan pria lainnya. Jika pria beristri lebih kurus, pria yang bersama Masayu tersebut tampak kekar dan tinggi serta berkacamata.

Tak ada penjelasan lebih dari Masayu soal kabar tak enak itu, seakan menjawab gosip miring, dia hanya foto dengan menampilkan utuh wajah pria yang terlihat merangkul pundaknya itu. Keterangan itu hanya bertuliskan, "Tentang yang semalam."

Setelah bercerai dari Lembu Club Eighties tahun lalu, tak butuh waktu lama bagi Masayu untuk move on. Bahkan dikatakan dirinya dalam sebuah kesem­patan, Masayu sudah memacari kekasih baru selama enam bulan lalu.

Meski membina hubungan percintaan, ibu satu anak ini mengatakan bahwa sang kekasih tidak mau sosoknya tampil di depan media. Artis cantik ini pun memaparkan alasan di balik pilihan sang kekasih.

"Itu bagi aku suatu privasi, tapi yang pasti bukan dari aku, tergantung dari pasangan aku. Kalau pasan­gan nggak mau ya udah," katanya.

"Soalnya gini ada orang yang pengin tampil di TV, pengin eksis pacaran sama artis kan tergantung. Nah orang yang saat ini lagi deket sama aku bukan orang yang ingin cari gosip atau sensasi. Jadi aku ikut menghargai privasi-nya dia," lanjut Masayu.

Artis berusia 32 tahun ini kemudian memaparkan sedikit informasi tentang sang kekasih, "Bukan orang lama, bukan kalangan orang entertain. Kapok (sama orang entertain). Aku cari orang yang kerjanya jelas-jelas aja."

"Yang sekarang lebih dewasa, soleh, lebih baik, lebih penyayang itu yang pasti. Kan aku sekarang satu paket, aku janda. Dia juga harus sayang sama anak, aku sama ibu aku. Dia pengusaha, wirausaha," tandasnya. ***


Komentar Pembaca
Rupiah Terpuruk, Utang Bertumpuk!

Rupiah Terpuruk, Utang Bertumpuk!

, 24 MEI 2018 , 17:00:00

Komunitas Tionghoa Kapok Dukung Jokowi
Maradona Dampingi Maduro

Maradona Dampingi Maduro

, 18 MEI 2018 , 02:14:00

Buka Puasa Bersama Di Istiqlal

Buka Puasa Bersama Di Istiqlal

, 17 MEI 2018 , 19:22:00

Penghargaan

Penghargaan "Inspirator Bangsa"

, 17 MEI 2018 , 05:56:00