Berita Politik

IndiHome Digital Home Experience

Pacaran Terus, Kapan Nikahnya..?

GLENN DAN AURA CLBK

Blitz  MINGGU, 08 JANUARI 2017 , 11:07:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA

Pacaran Terus, Kapan Nikahnya..?

Aurah Kasih/Net

RMOL. Kata Glenn, yang baik harus dirawat. Dan balikan dengan Aura adalah baik. Tapi soal nikah, Glenn belum tahu kapan.
Penyanyi Glenn Fredly dan Aurah Kasih dipastikan sudah melakukan CLBK alias cinta lama bersemi kembali. Rasa cinta yang masih membara di kedua hati masing-masing akan rugi bila dibiarkan berpisah. Glenn dan Aura merasa sudah dewasa dan tidak perlu merusak hubungan yang sudah baik.

"Sudah dewasa. Sudah gede. Kedewasaan kan nggak bisa dibeli, ya dewasa aja ngeliatnya. Intinya hal yang baik harus dirawat," jelas Glenn.

Bicara soal umur dan kede­wasaan, secara tersirat penyanyi spesialisasi lagu romantis ini me­mang tak banyak mengumbar soal rencana ke depannya dengan Aura. Namun, bisa jadi hubungan yang dijalaninya lagi dengan penyanyi asal Bandung itu, mampu menjadi niat ke arah yang serius lagi.

"Kita punya niat yang sama-sama baik, ya kebaikan itu yang harus dijaga. Kepercayaan yang dikasih, ya itu hal yang menurut saya modal besar," katanya tanpa mendetail.

Berarti siap lamar Aura dong? "Saya nggak mau ngomongin itu. Didoakan saja yang terbaik. Saya sih saat ini menikmati apa saja, dalam arti saya nggak punya target dan nggak memaksakan kemauan saya," jawabnya.

"Kita nggak punya pemikiran yang lebih saat ini, tapi saling sup­port saling dukung itu penting. Jus­tru hari ini kita lagi menikmati aja kesibukan masing-masing dan saling support," tegas bekas suami Dewi Sandra itu, panjang lebar.

CLBK Glenn dan Aura, pertama kali terungkap ketika keduanya menghabiskan liburan di Bali, be­berapa waktu yang lalu. Setelah itu keduanya dengan yakin mengum­bar kebersamaan mereka lagi.

Satu hal yang pasti, menurut lelaki asal Maluku itu, dirinya tak pernah sengaja menutupi cinta lamanya dengan Aura yang dirajut lagi. "Nggak ada yang dirahasiain. Saya nggak ngomong juga kalian punya cerita. Saya apa adanya, ya jalanin aja," katanya.

Lantas setelah balikan, apakah keduanya kerap menghabiskan bersama, dan makin intens ber­temu? "Intensitasnya biasa aja. Nggak tiap hari juga (ketemu)," jawabnya.

Meski Glenn belum meyakinkan media akan menikah dalam waktu dekat, namun menurut kabar, keduanya makin serius pascagagal kemarin. Hal itu terungkap dari salah satu akun gosip. Potret ke­bersamaan Glenn dan keluarganya ditambah Aura, disebut keduanya bakal segera menikah.

Benarkah Glenn telah mem­perkenalkan Aura pada keluarg­anya?

"Asyik babang Ambon (Glenn) makin mesra aja nih makin hari. Udah serius nih sepertinya. Udah bawa sang calon ke kampuang halamannya. Ditunggu ya bang undangannya," tulis akun jenk_ke­lin_official.

Netizen menyambut baik foto Aura dan keluarga Glenn. Mer­eka berharap Aura akan menjadi pelabuhan cinta Glenn yang tera­khir setelah pernikahannya dengan Dewi Sandra kandas.

"Ambon manise, serasi yah jenk mungkin memang jodoh kayak kopi dan susu," tulis @shekayrani_iman_. "Udah, udah semoga cepat disahin aja hahaha biar mbak Aura makin sehat dan chubby karena bisa maem bareng Mas Glenn tiap hari," harap akun @saras.008. ***


Komentar Pembaca
FPI Bersama Kotak-kotak

FPI Bersama Kotak-kotak

SELASA, 17 JANUARI 2017 , 18:30:00

Tidak Takut FPI

Tidak Takut FPI

SELASA, 17 JANUARI 2017 , 09:57:00

Mentan Terus Penuhi Ketahanan Pangan

Mentan Terus Penuhi Ketahanan Pangan

RABU, 18 JANUARI 2017 , 01:04:00