Hanura

Chef Aiko, Bukan Anak Asuh Sang Germo Artis

 SELASA, 22 NOVEMBER 2016 , 09:30:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA

Chef Aiko, Bukan Anak Asuh Sang Germo Artis

Chef Aiko/Net

RMOL. Robbie yang sakit hati menyebut Aiko lupa pernah susah, saat masih di panti pijat dan jadi model majalah dewasa. Menye­sali tudingan itu, Aiko mengaku bergaul dengan siapa saja.
Nama Aiko Sarwosri Isra mendadak jadi perbicangan di dunia maya. Hal ini dipicu ce­lotehan Robbie Abbas, bekas pesakitan yang dikenal sebagai mucikari artis. Setelah Amel Alvi, Shinta Bachir, hingga Tyas Mirasih, nampaknya Aiko yang dikenal seba­gai chef seksi ini jadi 'sasaran' Robbie berikutnya.

Adapun celotehan Robbie tersebut diunggah oleh akun gosip seleb. Menurut Robbie, nama Chef Aiko itu pemberian dirinya. Bukan hanya itu, menurut sang make-up artist, Aiko dulunya model majalah dewasa.

"Emang Aiko itu artis ya? Oops, dy cheff yah? Klo kalian mau tau? Aiko, itu nama pemberian dari saya loh guys?" ujar Robbie lewat akun @ obieabbas. "Waktu si chef ini, sebe­lum jadi chef, msh jd model majalaah priaa dewasaa, sayaaaa yg ciptakan nama Aiko inii lohh guysss @aikosar­wosrii. Km jugaa lariii dr akuuu."

Pengakuan ini membuat netizen berspekulasi bahwa Aiko pernah menjadi 'anak asuh' Robbie. Namun ada pula kabar, Robbie sakit hati pada Aiko.

"AA, BS, NM, AS, sekarang Aiko. Buset ini obby emak angkat pere2 ini yak," komentar akun @cherry_ oxxx.

Belum puas, Robbie kembali menuding bahwa Aiko sebenarnya bernama asli Tasya dan pernah bek­erja di sebuah panti pijat.

"Ayu alias Tasya, sebelum gw buat jadi chef Aiko. Pas waktu masih "jua­laan". Walaupun ko blok gw! Seumur hidup lo, lo kana. Berhutang budi sm gw! Dan sll akan menjadi aiko, bukan seorang artis. Kmrenn..mau minta damaai2, jalaan kklrgaaan! Ternyataa lo blokk gw!!" tulis Robbie.

"Takut akib lo kebukaaaa Tasya alias ayuu! Mantan tukang pijat! Masih ingat kau panti itu? Wajar lah, aq minta royalti! Kau harus ingat, dulu susahnya kaya apa kau? Kau yang buat bom ini meledaak!"

Nampaknya Robbie merasa sakit hati dengan Aiko yang pergi saat dirinya tengah susah. Saat keluar dari penjara, Robbie memang menuturkan bahwa ia ditinggalkan oleh artis-artis yang dulu dekat dengannya.

"Itu kan udah masa lalu. Buat apa dipermasalahin sih. Yang penting kan sekarang udah mau berubah jadi baik," ujar netter membela Aiko. "Kayak gini udah cukup jadi bukti pemerasan loh. Biar kapok si obi abas. Dulunya paling udah dapet duit juga kan. Masih kurang aja," sahut yang lain.

Karena hujatan dan bully yang membanjir untuknya, Robbie akh­irnya meminta maaf. "Sebelumnya saya minta maaf atas kesalahan saya. Memosting kata-kata kebenaran yang terlampau batas," ujarnya.

Sejurus kemudian, Robbie mem­bantah tudingan sedang memeras Aiko. Selanjutnya ia juga memutus­kan untuk menghapus postingannya tentang Aiko.

Bagaimana respons Aiko? Wanita yang disebut pernah punya hubungan spesial dengan Saipul Jamil itu men­gaku memang kenal dengan Robbie. Tapi tak pernah terlibat kerja sama bisnis terlarang.

"Ya sakit (hati) ya dibilang gitu. Aku berteman sama siapa aja, nggak pandang bulu, ibarat aku mau main sama germo, aku mau mainan sama orang yang kaya raya, aku mau sama siapa saja aku temenin. Kenapa dia posting gitu? Aku tinggal di panti pijat segala dibilangnya," sesalnya saat dihubungi infotainment, kemarin. Wanita kelahiran Medan, 6 Mei 1989 ini membantah pernah melacur dan jadi anak asuh Robbie.

Sebagai informasi. Aiko sejatinya tidak punya cita-cita sebagai chef. Ia hanya ingin menjadi artis atau model papan atas. Sejak menduduki bangku SD, Aiko kerap mengikuti kontes model. Waktu berjalan, Aiko merantau ke Ibukota. Suatu waktu, ia diminta menjadi peraga beberapa busana di depan para tamu undangan. Di antara tamu, ada Jose Purnomo, sutradara film Jelangkung. Di sinilah karier Aiko dimulai. Jose akhirnya mengajak Aiko untuk tampil di film Pulau Hantu 3. Dan berkat hobi memasaknya, Aiko menjadi pengisi acara di beberapa stasiun televisi swasta. ***


Komentar Pembaca
Jadi Presiden, Ini Program Rizal Ramli

Jadi Presiden, Ini Program Rizal Ramli

, 21 APRIL 2018 , 11:00:00

Wujudkan Pemikiran Bung Karno dan Kim Il Sung
Spanduk #2019GantiPresiden Terbesar

Spanduk #2019GantiPresiden Terbesar

, 19 APRIL 2018 , 01:12:00

Solidaritas Untuk Rocky Gerung

Solidaritas Untuk Rocky Gerung

, 17 APRIL 2018 , 21:28:00

Di Tengah Cakra Buana

Di Tengah Cakra Buana

, 15 APRIL 2018 , 10:57:00