Berita Politik

IndiHome Digital Home Experience

Luna Maya, Sadar Ortu Reino Tidak Merestui

Blitz  RABU, 09 NOVEMBER 2016 , 10:00:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA

Luna Maya, Sadar Ortu Reino Tidak Merestui

Luna Maya/Net

RMOL. Orang tua Reino masih belum sreg betul. Karena masa depan belum jelas, Luna tak mau posesif terhadap Reino.
Luna Maya dan Reino Barack terus menye­bar image mereka pasangan serasi. Terutama Luna, bekas pacar Ariel ini kembali mengung­gah foto mesra terbaru. Terlihat, mereka ada di sebuah tempat. Luna terlihat mengangkat kedua jari tangan kirinya yang membentuk huruf 'V'.

Di belakang mereka terdapat kolam yang di atasnya terdapat bola dunia warna biru. "My lovely," tulis Luna sebagai keterangan foto.

Sebelumnya, Luna dan Reino berada di Tokyo Disney Sea di Jepang. Luna tampak memadupadankan sweater cokelat dengan syal abu-abu serta beanie hat berwarna kuning.

Sedangkan Reino terlihat mengenakan jaket dengan tambahan syal berwarna biru. Dalam foto tersebut, Luna berpose heboh sambil men­gancungkan dua jari, sedangkan Reino hanya berpose memperlihatkan senyum manisnya.

Dalam caption-nya, Luna menuliskan kata romantis untuk Reino. Juara tiga Cover Girl Aneka Yess!! 1999 ini menyebut pencipta "Bima Satria Garuda" itu sebagai cintanya dengan emoji hati.

"Luna maya cocoknya sama Ariel serasi bngat," sindir netter. "Lebih cocok kalo bareng ariel," ujar yang lain. "Masih jauh gantengan ariel haha."

Apapun itu, Luna sudah move on dari skandal cintanya dengan Ariel. Sejak Juni lalu, Luna go public perihal Reino di akun Instagramnya, @lunamaya. "Udah 3,5 tahun. Sebentar lagi udah jalan tahun keempat. Terus aku pikir ya udah, orang juga udah tahu dia, ngapain disembunyiin," kata Luna.

"Awal-awal emang belum mau terbuka karena mikir bakal lama nggak ya pacarannya atau gimana ya," imbuh pemain film Janda Kembang dan Ratu Kostmopolitan ini.

Rupanya hubungan mereka mampu bertahan hingga kini sejak berpacaran sekitar 2013.

"Udah bertahun, jadi entar kalau ada apa-apa, kan pacarannya udah lama he he he. Siapa tahu nanti jadi menikah kan, alhamdulillah," cetus Luna sambil tersenyum.

Meski mesra sampai sekarang, hubungan Luna dan Reino bukan tanpa halangan. Menu­rut kabar burung, kisah asmara mereka ini masih terganjal restu dari orangtua Reino. Pa­dahal, saat ini usia Luna telah menginjak 33 tahun.

Ketika ditanya mengenai hal ini, Luna seolah mengisyaratkan bahwa kabar itu benar adanya. Namun, Luna mengaku bahwa saat ini orang tua mereka sudah sama-sama mema­hami tentang hubungan keduanya.

"Kalau orang tua nggak sependapat, ya mungkin ada sesuatu yang dia pengen kita sama yang kayak gini-gini," beber sang pre­senter.

"Tapi pada akhirnya, mereka mengerti kar­ena kita yang jalanin," imbuhnya.

Untuk orang tuanya sendiri dari awal me­mang tak pernah ikut campur soal kehidupan asmaranya. Luna mengaku mendapat kebe­basan untuk memilih pendamping hidup dan menjalani kehidupannya.

"Ya sebenarnya orang tua saya nggak pernah bilang, gue restuin lo. Soalnya mereka kayak yang karena itu hidup lo, jadi ya lakukan saja apa yang terbaik," ungkapnya. "Karena nanti yang akan menikah, bangun tidur, berantem, nyiapin makan, punya perbedaan pendapat, bukan orangtua, tapi anak-anaknya."

Karena itu, Luna berhati-hati dalam menjaga hubungannya yang belum stabil tersebut. Ia tak mau terlalu mengekang Reino dan selalu memberi dukungan pada petinggi stasiun TV itu.

"Haduh, jadi orang jangan posesif. Saya sih nggak mau," ceplosnya. "Kenapa? Karena kita punya kehidupan masing-masing. Pasangan memang punya sebagian hidup kita, tapi tetap dia punya kehidupan sendiri."

Luna menilai kalau hubungan tak akan sehat jika pasangan bersikap posesif. Ia tetap per­caya walaupun Reino bertemu banyak wanita saat sedang bekerja. ***

Komentar Pembaca
Aksi Kubur Diri Menuntut Keadilan

Aksi Kubur Diri Menuntut Keadilan

, 27 APRIL 2017 , 21:00:00

Solusi PSSI Untuk Timnas

Solusi PSSI Untuk Timnas

, 27 APRIL 2017 , 19:00:00

Aksi Melawan Maduro

Aksi Melawan Maduro

, 26 APRIL 2017 , 06:58:00

SOKSI Pecat Yorrys

SOKSI Pecat Yorrys

, 26 APRIL 2017 , 17:30:00

Simulasi Bencana BNPB

Simulasi Bencana BNPB

, 26 APRIL 2017 , 11:10:00