Hanura

Masayu Anastasia, Kecepetan Dinikahi Lembu

 SENIN, 24 OKTOBER 2016 , 08:38:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA

Masayu Anastasia, Kecepetan Dinikahi Lembu

Masayu Anastasia/Net

RMOL. Sebelum menikah lagi, pengin pacaran minimal dua tahun dulu. Kayak nyindir Lembu, Masayu pengen suami yang nggak cuma nebeng istri.
Sudah setengah tahun lamanya Masayu Anastasia bukan lagi istri Lembu Wiworo Jati. Masayu yang mendapatkan hak asuh anak, Samara Anaya Amandari, kini sebagai single parent yang berjuang sendiri mencari nafkah.

Kesulitan kian berat setelah hubungannya dengan Lembu belum akur juga. Keduanya terlihat baik-baik saja ketika merayakan ulang tahun sang anak. Namun di balik itu semua, mantan vokalis Club 80's ini ternyata mem­blokir akun Instagram Masayu.

Dalam unggahannya, model dan artis ini belum lama mengunggah foto kemeriahan ulang tahun sang anak di sekolah.

"Samarra's bday at school! Cake & goodie bag by: @dot_bubble #samarraanayaaman­dhari #turning7th," tulis Masayu. "Berhub saya di block di ignya dia jd di mention aja @lembuwiworojati," imbuh bekas pacar Hengky Kurniawan ini.

Melihat curahan hati Masayu, beberapa ne­tizen ikut kepo mengomentari prahara dengan Lembu. "Block or nggak diblock, kak Masayu tetap the best strong," tulis akun @ricka.winata. "Iya beb ada ternyata. Diblock segala kayak anak kecil deh. Sabar ya," imbuh yang lain.

Lebih lanjut, dalam sebuah talkshow, Masayu mengungkapkan bahwa dirinya terlalu cepat mengambil keputusan untuk menikah dengan Lembu pada 6 Juli 2008. Hingga resmi diputus cerai, ia mendapat beberapa cobaan.

"Banyak sih, tapi nggak mau bilang apa saja. Karena bisa-bisa malah menjelek-jelek­kan mantan suami. Sekarang lebih berhati-hati. Memang dulu bisa dibilang kecepatan. Sembilan bulan pacaran langsung menikah. Dibilang trauma ya agak sedikit trauma," tutur Masayu.

Bukan berarti ia takut untuk berumah tangga lagi. Namun, wanita 32 tahun ini ingin agar ke depannya bisa pacaran lebih lama sebelum menikah lagi.

"Ya minimal dua tahun pacaran dulu baru menikah. Di umur segini saya masih ingin punya anak lagi. Kalau terus-terusan trauma ya pasti rugi sendiri," cetus pemain film Bu­ruan Cium Gue ini.

Tentu saja kriteria pria idaman selalu berputar-putar di dalam pikiran Masayu.

"Pokoknya bisa jadi imam yang baik. Bu­kan hanya ibadah tapi bertanggung jawab, mendidik istri agar jauh lebih baik. Harus kerja, punya rumah sendiri. Jangan kayak yang kemarin, cuma nebeng," ceplos Masayu yang disambut tawa.

Masayu juga tidak menyangkal bahwa di­rinya takut salah memilih pasangan lagi.

"Ya, pokoknya bisa menerima keluarga saya apa adanya dan sayang sama anak. Tentu saya harus mencarinya secara pelan-pelan. Pokoknya yang penting dia kerja, bukan tipe pria yang matre," terangnya seolah menyindir Lembu.

Di balik kesibukan Masayu sebagai artis, dirinya sudah ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya 16 tahun lalu, sewaktu masih duduk di bangku SMA. Salah satu unggahan foto di akun Instagram-nya pernah memper­lihatkan momen ketika wanita 32 tahun itu sedang berziarah ke makam sang ayah.

"Hingga kini masih sering ziarah ke makam papa. Karena saya masih mencari sosok laki-laki seperti papa untuk suami. Tapi ternyata saya nggak bisa nyari pria seperti papa. Papa orangnya nggak pernah marah, sangat kekelu­argaan dan benar-benar family man banget," cerita Masayu penuh haru.

Tak sampai di situ saja. Masayu juga mengaku bahwa dirinya kerap menuangkan curahan hati ke ayahnya lewat mimpi.

"Soalnya dari pas papa meninggal, saya yang paling sering dimimpiin. Anggota ke­luarga yang lain cuma sesekali. Kalau saya ada masalah, pasti papa langsung muncul di mimpi. Semuanya sudah kusampaikan. Kalau misalnya papa masih ada, perceraian seperti kemarin pasti nggak akan terjadi," bilangnya. ***


Komentar Pembaca
Georgina Rodriguez, Bantah Hoax

Georgina Rodriguez, Bantah Hoax

SELASA, 20 FEBRUARI 2018

Lindsay Lohan, Berhijab Di <i>London Modest Fashion Week</i>
Maudy Koesnaedi, Klaim Tidak Memakai Narkoba
Emma Stone, Lawan Pelecehan

Emma Stone, Lawan Pelecehan

SELASA, 20 FEBRUARI 2018

Paris Hilton, Pose Bugil Ala American Beauty
Jennifer Aniston, Cerai Sebelum Imlek

Jennifer Aniston, Cerai Sebelum Imlek

SENIN, 19 FEBRUARI 2018

DPR Dukung PWI Uji Materi UU MD3

DPR Dukung PWI Uji Materi UU MD3

, 20 FEBRUARI 2018 , 15:00:00

Tak Ada Nama SBY-Ibas Di Kasus KTP-El

Tak Ada Nama SBY-Ibas Di Kasus KTP-El

, 20 FEBRUARI 2018 , 13:00:00

SBY Lantik AHY

SBY Lantik AHY

, 18 FEBRUARI 2018 , 00:31:00

Yang Lolos Dan Tak Lolos

Yang Lolos Dan Tak Lolos

, 18 FEBRUARI 2018 , 01:23:00

RR Dikawal Cakra Buana

RR Dikawal Cakra Buana

, 16 FEBRUARI 2018 , 13:26:00