Rita Widyasari

"Ariel, Itumu Besar. Tolong Fashionnya Diperbaiki…"

Blitz  KAMIS, 04 AGUSTUS 2016 , 09:47:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA

"Ariel, Itumu Besar. Tolong Fashionnya Diperbaiki…"

Ariel Tatum/Net

RMOL. Sosok Ariel Tatum terus mer­oket di media sosial. Bukan karena aktingnya, cewek yang baru beru­sia 19 tahun ini selalu bikin heboh dengan postingan foto-foto seksi. Yang belum selesai dibicarakan kaum lelaki, saat Ariel berbusana ketat di sebuah program televisi, belum lama ini. Ukuran payudara Ariel yang 'wow' bikin heboh.
"Ariel cuma saran, nonton The Comment, liat bajunya ketat banget. Nggak bagus dilihat, ke­lihatan vulgar. Apalagi kan maaf "itu" nya kamu besar, tolong diperbaiki ya fashionnya di layar TV sama di belakang TV, terima kasih," saran akun @ikiridwan.

Sebagian netizen justru merasa penampilan pemain film Kawin Laris dan Oh Baby itu luar biasa.

"Salah fokus yang nonton tadi," sindir @novia_andiani. "Ariel tambah gede aja sayang," timpal @blueblackswee.

Sebelumnya Ariel juga menda­patkan banyak komentar dari netter. Ia mengabadikan momen ketika bangun tidur. Para follower langsung terpesona dengan foto tersebut. Bagaimana tidak, Ariel terlihat memakai baju cukup ketat dengan potongan pendek.

Di foto tersebut, Ariel terlihat membelakangi kamera. Lekuk tubuhnya bak gitar Spanyol ini membuat para pengikutnya meleleh. Saat ada yang meledek dirinya operasi plastik, Ariel langsung membantah.

"Curves still made 100% by God. So enough with the surgery rumors AND GETMY 2016 CALENDERLINK IN MY BIO HAHAHAHAHA!
Siapa yang sudah pesan?" tulis pengidola Al Ghazali ini di kolom caption.

Komentar dari netter lang­sung membanjiri foto tersebut. "Wow gitar spanyol," tulis net­ter. "Mantap nah bodynya," sahut lainnya. "Keren kali badan @arieltatum, jaga terus badan­nya kak." tandas lainnya.

Ada pula sebuah potret ketika Ariel sedang selfie di bawah sinar matahari yang cerah. Ini kembali sukses bikin netizen salah fokus.

"Bibirnya kenapa tuh digigit opo," tulis akun chelsea_sukarso. "Bibirnya abis operasi plastik itu yah," tanya akun riccan_djakawala­langi. "Aa. Tetep cantik kok @ari­eltatum jangan dengar orang lain. Apa bibir jelek? Bibirnya bagus kali sexy. Thats efek lipstik," bela akun fahraenimo. ***
Baper Meter
 Loading...
Suka
Suka
0%
Kocak
Kocak
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Tidak Peduli
Tidak Peduli
0%
Waspada
Waspada
0%
Takut
Takut
0%

Komentar Pembaca
Raisa Donor Ginjal Untuk Selena Gomez

Raisa Donor Ginjal Untuk Selena Gomez

SELASA, 19 SEPTEMBER 2017

Angie ‘Virgin’, Istri Polisi, Waswas Ledakan Kereta London
Ana Ivanovic, Nonton Konser Ed Sheeran

Ana Ivanovic, Nonton Konser Ed Sheeran

SELASA, 19 SEPTEMBER 2017

Sienna Miller, Dilamar Sutradara Gaek

Sienna Miller, Dilamar Sutradara Gaek

SENIN, 18 SEPTEMBER 2017

Kate Winslet, Bertemu Suami Saat Kebakaran
Julie Estelle, Kubur Mimpi Jadi Dokter

Julie Estelle, Kubur Mimpi Jadi Dokter

SENIN, 18 SEPTEMBER 2017

Tolak Biaya Isi Ulang E-Money!

Tolak Biaya Isi Ulang E-Money!

, 18 SEPTEMBER 2017 , 17:00:00

Pertemuan Di YLBHI Hanya Musikalisasi Puisi

Pertemuan Di YLBHI Hanya Musikalisasi Puisi

, 18 SEPTEMBER 2017 , 15:00:00

Stop Kekerasan Pada Rohingya

Stop Kekerasan Pada Rohingya

, 17 SEPTEMBER 2017 , 06:50:00

Aksi Bela Rohingya

Aksi Bela Rohingya

, 17 SEPTEMBER 2017 , 02:29:00

Barang Bukti OTT Batu

Barang Bukti OTT Batu

, 17 SEPTEMBER 2017 , 20:16:00