Hanura

Alyssa Daguise, Al Cium Alyssa Bikin Malu Bunda…

 KAMIS, 28 JULI 2016 , 08:40:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA

Alyssa Daguise, Al Cium Alyssa Bikin Malu Bunda…

Alyssa Daguise:net

RMOL. Foto ciuman bibir Al dan Alyssa beredar dan heboh lagi. Fans kian resah gaya berpacaran mereka kele­wat kebarat-baratan.
Kisah asmara kelewat hot antara Al Ghazali dan Alyssa Daguise masih ber­lanjut. Dari hari ke hari, pasangan belia beda profesi ini memang kerap pamer kemesraan dan kian hot.

Baru-baru ini, beredar lagi foto Al dan Alyssa sedang ciuman. Diduga foto itu sudah cukup lama beredar. Namun meski begitu, foto yang diunggah via akun lam­benyinyir ini menuai respons beragam dari sejumlah netter.

Sebagian mengaku iri karena Alyssa bisa mendapatkan Al. Sedangkan yang lain mengkritik gaya hidup dari pu­tra sulung Maia Estianty dan hmad Dhani ini.

"Bunda Al nakal. Al liar pergaulan­nya," sesal netter. "Daripada nakalnya pas udah nikah," celetuk yang lain. "Kenapa juga lifestylenya di barat-baratin. Bukan ngomongin satu cowo ini doang, tapi ham­pir semua anak-anak berbakat Indonesia a.k.a artis pasti kehidupannya dibumbui pergaulan bebas," seru yang lain.

"Jadi illfeel liat kaka Al sekarang. Ga seistimewa dulu. Kurang jaga image jan­gan lama-lama kaya Bapaknya. Coba dari dulu tinggal sama Maia. Dapat didikan Maia pasti dalam bersikap akan beda ng­gak kaya gini. Ini terlalu diumbar. Istilah orang awam nggak high class banget sih," tutur netter.

"Darah muda. Awas dek abis clubing langsung ngamar, pasang pengaman. Adek Al kan publik figure, walau selalu tiap tindakan birahi didukung penuh ayah mamat, tapi jangan bikin malu bunmay ya," kata netter mengingatkan.

Di sisi lain, Alyssa yang lebih tua dari Al juga menuai kritik dari sejumlah netter. "Ini keknya yang terlalu nepsong yang cewek dueh hihi," kata seorang netter. "Pacarannya udah ikut budaya bule. Ce­wenya, bajunya di foto-foto di IG-nya aja kek gitu, berani banget. Apalagi gaya pacarannya," ujar netter lain.

Kendati demikian, Alyssa sepertinya tak mau dibuat pusing dengan foto terse­but. Cewek kelahiran Lombok, blasteran Prancis-Indonesia ini bahkan kembali memamerkan foto seksinya lewat akun Instagram miliknya.

Alyssa tampak berbaring santai di sebuah pelampung. Mengenakan bikini berwarna putih, sebagian tubuh mulus Alyssa terekspos dengan jelas di depan kamera. Tak lupa, ia mengenakan ka­camata untuk melindungi matanya dari sinar matahari.

"Suka bodinya Alyssa keren," tulis akun @ditrayonikayonika. "Keren­nya parah," sahut akun @djbdwinuars. "Alyssa cantik banget," tambah akun @ rachelamantha.

Sebelumnya Al pernah mengunggah foto ketika menghadiri acara prom night (malam perayaan kelulusan). Ia dan Al­yssa terlihat sangat romantis dan mesra. Bintang iklan itu terlihat tengah me­mangku sang kekasih. Sementara Alyssa tampak merajut dengan pose sensual.

Alyssa tak mau kalah posting foto. Ia tampak berdiri di samping Al, dan berpose sangat dekat dengan wanita di sebelahnya.

Uniknya, dalam foto itu Al adalah satu-satunya yang mengenakan busana dengan warna berbeda. Namun bukan busananya, dalam waktu singkat perhatian netizen tertuju pada pose Al dalam foto itu.

Entah karena posisi pengambilan gam­bar atau hal lain, sekilas Al tampak seperti sedang menunjuk payudara kekasihnya.

Bahkan video ciuman Al dan Alyssa tak sengaja diketahui publik. "Iya (ke­colongan). Karena emang nggak pengin difoto itu," ujar Al beberapa waktu lalu mengomentari fotonya tersebut.

"Tanggapannya, nggak ada bagaimana, nggak ada seks kan, cium doang. Sebe­narnya sih itu biasa, karena orang sini aja dibesarin. Sebenarnya fine saja," katanya.

Al juga mengaku jika dirinya memang jarang memposting foto-foto atau video yang bersifat pribadi seperti di media sosial.

"Aku juga jarang ngepost foto-foto yang kayak gimana. Jadi ya (kesel), kar­ena dia (penyebar video) nggak mikir," tutur Al ketika ditanya kesal atau tidak dengan penyebar video ciumannya.

Ahmad Dhani pun mengomentari soal kasus yang menimpa anaknya tersebut.

"Biasa saja. Orang udah dewasa juga. Anaknya cantik, nggak? (Cantik, seru awak media.) Oh, saya bangga berarti," komen Dhani.

Sebagai seorang ibu, Maia tetap men­gontrol perkembangan anaknya. Ia pun mengingatkan tiga putranya yaitu Al, El dan Dul untuk tidak macam-macam apalagi sampai membuat seorang wanita hamil.

"Ya saya ngomong: jangan sampai ya gue denger lu hamilin anak orang! Karena zaman sekarang banyak cewek agresif. Kalau dulu laki-laki kan agresif, sekarang berkebalikan," ucap Maia.

Meski saat ini Al Ghazali dan El Rumi tak tinggal serumah dengannya, namun Maia tetap menjalin komunikasi intensif. Kekhawatiran Maia mungkin beralasan jika menengok gaya berpacaran anak-anaknya, terutama Al Ghazali. ***


Komentar Pembaca
Negara Merugi, Jokowi Ikut Menikmati?

Negara Merugi, Jokowi Ikut Menikmati?

, 16 JULI 2018 , 15:00:00

Solusi RR Soal Dana Parpol Bernas!

Solusi RR Soal Dana Parpol Bernas!

, 16 JULI 2018 , 13:00:00

Istana Kaget Airlangga Bertemu SBY

Istana Kaget Airlangga Bertemu SBY

, 11 JULI 2018 , 19:24:00

Bunga Untuk Hakim

Bunga Untuk Hakim

, 12 JULI 2018 , 14:22:00

JK Jadi Saksi

JK Jadi Saksi

, 12 JULI 2018 , 00:26:00