Verified

Denada Tambunan, Didekati Ihsan Tarore Pake Jurus Barbie

Blitz  KAMIS, 16 JUNI 2016 , 08:41:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA

Denada Tambunan, Didekati Ihsan Tarore Pake Jurus Barbie

Denada Tambunan:net

RMOL. Denada Tambunan sedang dekat dengan penyanyi jawara Indonesian Idol musim ketiga, Ihsan Tarore. Bahkan, secara terang-terangan ia memuji lelaki 26 tahun asal Medan ini. "Aku ngefans sama dia (Ihsan Tarore). Kalau, misalnya orang ngefans, ya gitu," ungkap Denada.
Layaknya penggemar, Denada menceri­takan pernah grogi saat take vocal bareng Ihsan. Denada meminta Ihsan keluar studio rekaman.

"Kemarin kita take vocal bareng lagu featuring aku di studio. Aku bilang ke pro­duser, pokoknya pas di bagian aku, boleh nggak bilangin ke Ihsan jangan di dalam studio, di luar aja," sebut putri sulung Emilia Contessa ini.

"Ditanya kenapa? Ya nggak bisa nyanyi kalo ada dia. Ya masih ada kayak gitu-gitunya."

Untungnya Denada bisa mengatasi rasa groginya. Setelah beberapa kali bertemu, Denada dan Ihsan pun mulai menjalin ko­munikasi.

"Tapi, ya memang karena kita sering ke­temu, FTV bareng, senang sih, alhamdulil­lah," seloroh sang rapper yang belakangan nyanyi dangdut ini.

Lebih intim lagi, Ihsan agaknya sudah bisa merebut hati putri Denada, Shakira Aurum.

"Ihsan sudah ketemu sama Shakira. Pas ketemu Shakira langsung ngobrol, be­canda sama dia. Itu hal yang aku surprise, karena Shakira nggak sama semua orang gampang gitu," ungkap Denada.

Dia bilang Ihsan punya cara yang berbeda untuk merebut hati Shakira.

"Anak suka banget sama Barbie. Ihsan memulai pembicaraan awal dengan, 'Aku punya barbie lho'. Shakira juga semangat cerita ke ibunya kemarin dikasih boneka sama Ihsan," kata Denada.

"Nggak mungkin kemarin dikasih per­men, cokelat, karena aku juga ngebatasin," sambung mantan istri fotografer Jerry Arum tersebut.

Ihsan sendiri mengamini ia menggunakan jurus Barbie. "Kemaren tahu dari ibunya dia suka banget sama Barbie. Memulai pembi­caraan awalnya dengan 'Aku punya Barbie, lho!' Dia juga semangat cerita ke ibunya ke­marin dikasih boneka," cerita Ihsan. ***

Baper Meter
 Loading...
Suka
Suka
0%
Kocak
Kocak
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Tidak Peduli
Tidak Peduli
0%
Waspada
Waspada
0%
Takut
Takut
0%

Komentar Pembaca
Agnez Mo, Bahagia Sejajar Megan Fox

Agnez Mo, Bahagia Sejajar Megan Fox

SENIN, 23 OKTOBER 2017

Shailene Woodley, Kencani Atlet Rugbi

Shailene Woodley, Kencani Atlet Rugbi

SENIN, 23 OKTOBER 2017

Dua Lipa, Belajar Dari Bruno Mars

Dua Lipa, Belajar Dari Bruno Mars

SENIN, 23 OKTOBER 2017

Lady Mary, Dicap Perebut Suami Orang

Lady Mary, Dicap Perebut Suami Orang

SENIN, 23 OKTOBER 2017

Carolina Dias, Gebetan Anyar Legenda Milan
Brad Pitt Incar Artis 21 Tahun

Brad Pitt Incar Artis 21 Tahun

SENIN, 23 OKTOBER 2017

Panglima TNI Dipermalukan!

Panglima TNI Dipermalukan!

, 23 OKTOBER 2017 , 17:00:00

Melihat Lebih Luas Konflik Semenanjung Korea
Bahas Wacana Densus Tipikor

Bahas Wacana Densus Tipikor

, 22 OKTOBER 2017 , 00:25:00

Wakil Ketua DPRD Banjamasin Diperiksa KPK

Wakil Ketua DPRD Banjamasin Diperiksa KPK

, 22 OKTOBER 2017 , 01:33:00

Rider Photo Challenge

Rider Photo Challenge

, 22 OKTOBER 2017 , 21:09:00