Denada Tambunan, Didekati Ihsan Tarore Pake Jurus Barbie

 KAMIS, 16 JUNI 2016 , 08:41:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA

Denada Tambunan, Didekati Ihsan Tarore Pake Jurus Barbie

Denada Tambunan:net

RMOL. Denada Tambunan sedang dekat dengan penyanyi jawara Indonesian Idol musim ketiga, Ihsan Tarore. Bahkan, secara terang-terangan ia memuji lelaki 26 tahun asal Medan ini. "Aku ngefans sama dia (Ihsan Tarore). Kalau, misalnya orang ngefans, ya gitu," ungkap Denada.
Layaknya penggemar, Denada menceri­takan pernah grogi saat take vocal bareng Ihsan. Denada meminta Ihsan keluar studio rekaman.

"Kemarin kita take vocal bareng lagu featuring aku di studio. Aku bilang ke pro­duser, pokoknya pas di bagian aku, boleh nggak bilangin ke Ihsan jangan di dalam studio, di luar aja," sebut putri sulung Emilia Contessa ini.

"Ditanya kenapa? Ya nggak bisa nyanyi kalo ada dia. Ya masih ada kayak gitu-gitunya."

Untungnya Denada bisa mengatasi rasa groginya. Setelah beberapa kali bertemu, Denada dan Ihsan pun mulai menjalin ko­munikasi.

"Tapi, ya memang karena kita sering ke­temu, FTV bareng, senang sih, alhamdulil­lah," seloroh sang rapper yang belakangan nyanyi dangdut ini.

Lebih intim lagi, Ihsan agaknya sudah bisa merebut hati putri Denada, Shakira Aurum.

"Ihsan sudah ketemu sama Shakira. Pas ketemu Shakira langsung ngobrol, be­canda sama dia. Itu hal yang aku surprise, karena Shakira nggak sama semua orang gampang gitu," ungkap Denada.

Dia bilang Ihsan punya cara yang berbeda untuk merebut hati Shakira.

"Anak suka banget sama Barbie. Ihsan memulai pembicaraan awal dengan, 'Aku punya barbie lho'. Shakira juga semangat cerita ke ibunya kemarin dikasih boneka sama Ihsan," kata Denada.

"Nggak mungkin kemarin dikasih per­men, cokelat, karena aku juga ngebatasin," sambung mantan istri fotografer Jerry Arum tersebut.

Ihsan sendiri mengamini ia menggunakan jurus Barbie. "Kemaren tahu dari ibunya dia suka banget sama Barbie. Memulai pembi­caraan awalnya dengan 'Aku punya Barbie, lho!' Dia juga semangat cerita ke ibunya ke­marin dikasih boneka," cerita Ihsan. ***


Komentar Pembaca
Anies Pencitraan Pakai Becak

Anies Pencitraan Pakai Becak

, 17 JANUARI 2018 , 19:00:00

Ini Alasan Airlangga Dipertahankan

Ini Alasan Airlangga Dipertahankan

, 17 JANUARI 2018 , 17:00:00

Ludes Dilalap Si Jago Merah

Ludes Dilalap Si Jago Merah

, 14 JANUARI 2018 , 03:23:00

Tetap Berdagang Di Tengah Puing Kebakaran

Tetap Berdagang Di Tengah Puing Kebakaran

, 14 JANUARI 2018 , 05:23:00

Sabam Sirait Dilantik

Sabam Sirait Dilantik

, 15 JANUARI 2018 , 16:34:00