Hanura

Alyssa Daguise, Dipangku Al Netizen Ribut

 KAMIS, 26 MEI 2016 , 08:53:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA

Alyssa Daguise, Dipangku Al Netizen Ribut

Alyssa Daguise:net

RMOL. Al dan Alyssa diminta pacaran yang sewa­jarnya saja. Terkesan lebih dew­asa, Alyssa banyak dici­bir fans Al.
Sedang kasmaran. Pasangan muda Alyssa Daguise dan Al Ghazali, tak segan mengumbar kemesraan mereka di depan publik.

Setelah jadi sorotan dengan foto ciuman yang beredar, kini keduanya kembali jadi buah bibir. Soalnya, Al baru saja mengunggah foto mesranya dengan Alyssa.

Dalam foto yang diambil ketika menghadiri acara prom night (malam perayaan kelulusan), keduanya terlihat san­gat romantis dan mesra.

Bagaimana tidak, Al sengaja memamerkan kemesraan tersebut lewat akun Insta­gram miliknya. Putra sulung Ah­mad Dhani-Maia Estianty itu terlihat tengah memangku sang kekasih. Sementara Alyssa tampak merajut dengan pose sensual.

"Al pacaran yang sewajarnya ya. Ka­sian yang belum cu­kup umur lihat kemes­raanmu di depan publik," tulis netizen berkomentar.

"Al pacarannya sewajarnya ya, jangan sampai bunda ke­cewa," komen pengguna Instagram lainnya. "Mungkin bangkunya abis jadi dipangku," tulis yang lainnya.

"Jangan sok suci deh kalian semua. Terserah orang mau pacaran sama siapa. Emangnya kalian siapa ngatur-ngatur orang," tambah netizen lain membela.

Foto lainnya yang menuai sorotan adalah yang diung­gah Alyssa Daguise melalui akun instagramnya @alys­sadaguise.

Alyssa tampak berdiri di samping Al, dan berpose sangat dekat dengan wanita di sebelahnya.

Uniknya, dalam foto itu Al adalah satu-satunya yang mengenakan busana dengan warna berbeda. Namun bukan busananya, dalam waktu singkat perhatian netizen tertuju pada pose Al dalam foto itu.

Entah karena posisi pengambilan gambar atau hal lain, sekilas Al tampak seperti sedang menunjuk payudara kekasihnya.

"Tangannya Al lihat deh nunjuk apa tuh," demikian salah satu komentar yang muncul dalam postingan tersebut.

Alyssa sendiri tidak menuliskan banyak kata untuk cap­tion foto tersebut, dan hanya mengungkapkan bahwa foto itu dipenuhi orang-orang berharga.

Terakhir, foto mesra keduanya tersebar. Bahkan video ciuman Al dan Alyssa tak sengaja diketahui publik. "Iya (kecolongan). Karena emang nggak pengin difoto itu," ujar Al beberapa waktu lalu mengomentari fotonya tersebut.

"Tanggapannya, nggak ada bagaimana, nggak ada seks kan, cium doang. Sebenarnya sih itu biasa, karena orang sini aja dibesarin. Sebenarnya fine saja," katanya.

Al juga mengaku jika dirinya memang jarang mem-posting foto-foto atau video yang bersifat pribadi seperti di media sosial.

"Aku juga jarang ngepost foto-foto yang kayak gimana. Jadi ya (kesel), karena dia (penyebar video) nggak mikir," tutur Al ketika ditanya kesal atau tidak dengan penyebar video ciumannya.

Ahmad Dhani pun men­gomentari soal kasus yang menimpa anaknya tersebut.

"Biasa saja. Orang udah dewasa juga. Anaknya cantik, nggak? (Cantik, seru awak media.) Oh, saya bangga berarti," ko­men Dhani.

"Ya, saya sama Al tuh dekat banget. Suka cerita, termasuk soal pacar," tambahnya.

Sebagai seorang ibu, Maia tetap mengontrol perkem­bangan anaknya. Ia pun mengingatkan tiga putranya yaitu Al, El dan Dul untuk tidak macam-macam apalagi sampai membuat seorang wanita hamil.

"Ya saya ngomong: jangan sampai ya gue denger lu hamilin anak orang! Karena zaman sekarang banyak cewek agresif. Kalau dulu laki-laki kan agresif, sekarang berkebalikan," ucap Maia.

Maia termasuk ibu yang terbuka kepada anak-anaknya, karenanya komunikasi di antara mereka pun terjalin baik. Meski saat ini Al Ghazali dan El Rumi tak tinggal seru­mah dengannya, namun Maia tetap menjalin komunikasi intensif.

Kekhawatiran Maia mungkin beralasan jika menengok gaya berpacaran anak-anaknya, terutama Al Ghazali.

Mengapa tidak, Al akhir-akhir ini diterpa gosip tak sedap. Menyusul foto-foto nakalnya yang tersebar dengan Alyssa. ***


Komentar Pembaca
Negara Merugi, Jokowi Ikut Menikmati?

Negara Merugi, Jokowi Ikut Menikmati?

, 16 JULI 2018 , 15:00:00

Solusi RR Soal Dana Parpol Bernas!

Solusi RR Soal Dana Parpol Bernas!

, 16 JULI 2018 , 13:00:00

Istana Kaget Airlangga Bertemu SBY

Istana Kaget Airlangga Bertemu SBY

, 11 JULI 2018 , 19:24:00

Bunga Untuk Hakim

Bunga Untuk Hakim

, 12 JULI 2018 , 14:22:00

JK Jadi Saksi

JK Jadi Saksi

, 12 JULI 2018 , 00:26:00