Hanura

Kartika Putri, Makin Mesra Dengan Bule Amerika

 SENIN, 04 JANUARI 2016 , 08:19:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA

Kartika Putri, Makin Mesra Dengan Bule Amerika

Kartika Putri:net

RMOL. Layaknya ABG (anak baru gede), Kartika Putri sudah tidak ragu lagi umbar kemeseraan dengan bule asal Amerika bernama Matthew. Bahkan diam-diam keduanya dikabarkan sudah foto pre-wedding.
Udah mantap nih? "Ya, maybe," jawab Kar­tika dan Matthew kompak saat disinggung soal pernikahan. "Pengennya sih (nikah) Indonesia atau Eropa," lanjut keduanya bersamaan, seraya tersenyum malu.

Lalu gambaran kedekatan itu kembali terlihat saat keduanya menjawab kelak ingin memiliki berapa anak setelah resmi menikah. Baik Kartika dan Matthew memiliki jawaban yang berbeda.

"Kalau saya maunya enam anak," kata pria bertubuh atletis yang menggunakan t-shirt abu-abu lengan panjang tersebut. "Saya sih maunya cuma dua saja," timpal Kartika yang mengenakan busana motif kembang-kembang itu.

Beberapa waktu lalu, bintang film Nenek Gayung, Mama Minta Pulsa dan Samudra Hotel itu mengaku hubungannya dengan Matthew be­lum terlalu dalam, meski berbagai kemungkinan siap dihadapinya, termasuk jika sang kekasih melamar.

"Pasti saya cari yang seiman. Aku suka cowok bersih, kalau metroseksual emang suka, bukan brutal yang jarang mandi. Perfeksionis banget soalnya aku," jelasnya jika dia harus menikah dengan seorang pria.

"Lagian sebagai perempuan wajar kan untuk mencari calon pendamping hidup yang baik dan bisa menjadi bapak buat anak-anak aku nantinya, dan memang penginnya cari yang serius," lanjut Kartika.

Begitu, perempuan asal Palembang yang pernah dikabarkan dekat dengan kakak kandung Jessica Iskandar, Erick Iskandar itu mengaku pernikahanan butuh tanggung jawab. Dia pun santai, tak ingin terburu-buru.

Diketahui Kartika yang memang belum me­nikah itu sudah memiliki anak asuh. Baby Juna, namanya. Dia pun tak ingin mengecewakan buah hatinya yang kini semakin tumbuh dan mengerti akan kehadiran ayah.

"Sekarang kan aku ngurus anak, kerja. Karena kan warning aja buat aku anak lebih gede. Tahun depan kalau pandai ngomong nanya papa mana kan repot banget," lanjutnya.

Perempuan yang dikenal dengan logat Tegal itu mengaku masih menunggu sosok tepat yang harus menerima ia dan anak-anaknya. Kartika berharap dapat menemukan laki-laki yang dapat bertanggung jawab.

"Belum ada yang tepat belum ada yang baik. Kalo aku nyari nggak muluk. Yang penting dapat bertanggung jawab. Terima kita satu paket. Cuma kan nggak segampang itu," tutupnya. ***


Komentar Pembaca
Rupiah Terpuruk, Utang Bertumpuk!

Rupiah Terpuruk, Utang Bertumpuk!

, 24 MEI 2018 , 17:00:00

Komunitas Tionghoa Kapok Dukung Jokowi
Maradona Dampingi Maduro

Maradona Dampingi Maduro

, 18 MEI 2018 , 02:14:00

Buka Puasa Bersama Di Istiqlal

Buka Puasa Bersama Di Istiqlal

, 17 MEI 2018 , 19:22:00

Penghargaan

Penghargaan "Inspirator Bangsa"

, 17 MEI 2018 , 05:56:00