Hanura

Tata Janeeta, Belum Dibawa Ke Keluarga Pacar

 JUM'AT, 05 JUNI 2015 , 08:43:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA

Tata Janeeta, Belum Dibawa Ke Keluarga Pacar

Tata Janeeta/net

RMOL. Kisah cinta Tata Janeeta dan pacarnya asal Iran, Mehdia Zati sudah jalan dua tahun. Meski kerap tampil mesra dan ada sebuah cincin di jari manis Tata, belum ada kabar pernikahan. Atau sudah?
"Sudah belum ya? Aduh, lupa ingatan nih (kalau ditanya soal nikah)," jawab janda Efran Fitrianto ini.

Tata agak risih membicarakan urusan hati. Justru bekas personel Mahadewi itu meminta awak media untuk berganti topik obrolan seputar album saja.

Didesak lagi, pelantun penipu hati ini bi­lang sudah serius sama Zati. Bahkan kedua orangtua mereka sudah memberi lampu hijau kapan pun naik ke pelaminan.

"Soal menikah, aminin saja, tapi orangtua sudah pada tahu, sering dibawa ke Cibubur juga," ungkap Tata.

Belum tahu hari-H, toh ia sudah mem­persiapkan segala sesuatunya. Bahkan, Tata sampai mempelajari bahasa asal sang kekasih.

"Iya belajar sedikit belajar bahasa Persia, karena kan bahasa tertua di dunia yah. Karena bahasa Arab gun­dul, kita tahunya itu Arab gundul yah," seloroh wanita asal Bandung berusia 32 tahun ini.

Tata sendiri sudah kepengen berkun­jung ke Iran. Namun hingga saat ini dia belum diajak sang pacar. Kenapa?

"Karena kan dia maunya liat snow (salju). Tapi snow itu sudah lewat, dan snow ada di bulan Februari. Kalau seka­rang Iran panas," beber sang pacar, Zati.

"Iya, aku kan dari kemarin mau ke Iran tapi nggak jadi-jadi makanya diundur lagi," sahut Tata.

Sehingga, dia pun baru akan diajak Iran, jika musim salju telah tiba.

"Aduh kesannya aku kampungan banget ya, belum lihat salju. Dia maunya bawa aku pas ada salju aja," kata Tata seraya tersenyum.

Tata yang kerap menyanyikan lagu cinta, membuat pacarnya meminta dia membuat lagu.

"Sudah sejak dulu dia nge-request-nya. Jadi 'Bawalah Cintaku' itu, lagu yang membuat dia jatuh hati. Terus dia minta dibuatkan lagu deh," cetusnya.

Pada lagu Bawalah Cintaku, Tata dia­jak berduet bersama sang pencipta lagu yakni Bebi Romeo. Selain itu, dia juga menyanyikan lagu ciptaan Bebi yang berjudul Jangan Sedih.

Namun, baik Tata ataupun Zati, masih belum merencanakan apakah mereka akan nyanyi bersama. Bahkan, sang pacar dengan rasa malu-malu menutur­kan tidak bisa bernyanyi. "Tapi suaraku jelek," ujar Zati singkat seraya tersipu malu. ***


Komentar Pembaca
SBY Prabowo Tidak Bicara Politik Di RSPAD
Anies Pastikan Tak Maju Pilpres

Anies Pastikan Tak Maju Pilpres

, 18 JULI 2018 , 15:00:00

RR Terima Kiai Muda Jabodetabek

RR Terima Kiai Muda Jabodetabek

, 17 JULI 2018 , 20:39:00

Istana Kaget Airlangga Bertemu SBY

Istana Kaget Airlangga Bertemu SBY

, 11 JULI 2018 , 19:24:00

Bunga Untuk Hakim

Bunga Untuk Hakim

, 12 JULI 2018 , 14:22:00