Rakyat Merdeka Online

Home   

Share |

Yasmine Wildblood, Dipacari Abi Yapto
Senin, 18 November 2013 , 09:56:00 WIB
Harian Rakyat Merdeka

YASMINE WILDBLOOD

RMOL. Ternyata sudah dua tahun pacaran. Yasmine digebet setelah Abi bercerai dengan istrinya.

Yasmine Wildblood tak kuasa menahan rahasia bahwa dirinya sedang dipacari Abi Yapto, putra pengusaha Yapto Soerjosoemarno sekaligus mantan pacar Dian Sastro.

Adanya hubungan spesial itu justru diketahui dari dokumentasi foto kemesraan mereka yang diunggah oleh Yasmine di social media. Mulai dari foto jalan-jalan bareng, nonton konser hingga kencan romantis ke Pulau Maldives.

Ada foto saat keduanya di sebuah restoran bawah laut. Yasmine dan Abi tampak mesra. Abi melingkarkan tangannya ke pinggang artis blasteran Inggris-Batak itu.

Mengenakan gaun asimetris dengan belahan dada rendah, Yasmine tampak sumringah begitu juga dengan Abi yang terlihat santai dengan kaos berwarna biru.

“Kak pacaran sm abi yapto ya?” tanya @tyargoebie. “Iya kk! Kk sodaranya ya??? Kok kyk kenal sih kak,” jawab Yasmine lewat @yaswildblood.

 Saat dikonfirmasi, Yasmine tidak membantah. Bahkan mantan pacar Baim Wong serta bintang film Yang Muda Yang Bercinta dan Love In Paris ini panjang lebar berbagi cerita.

“Benar. Iya, aku sudah pacaran dua tahun sama Abi,” ujar Yasmine saat dihubungi Rakyat Merdeka akhir pekan lalu.

“Kenalannya, dikenalin sama teman. Kita memang nggak ketemu di lokasi syuting (cinlok). Abi kan bukan pemeran. Aku dikenalin dari teman. Setelah itu kita dekat, jalan bareng dan sekarang iya kita pacaran,” imbuhnya ramah.

Yasmine menyangkal kalau hubungannya ditutup-tutupi dari media. Ia maupun Abi tak pernah melakukan itu. “Nggak nutupin. Padahal kita sering jalan bareng, lho. Memang nggak ketauan aja kali ya,” ucapnya disambung tawa.

Sekadar info, Abi sempat dikabarkan dekat dengan banyak wanita. Sebut saja Catherine Wilson, Rebecca dan Dian Sastro. Yang mengejutkan, Abi ternyata sudah menikah dengan Jessica, cewek asal Australia. Namun entah persisnya kapan, mereka akhirnya bercerai. Lantas, apakah Yasmine mengetahui soal itu?

“Iya sudah selesai (pernikahannya) dulu dong sama yang itu (Jessica). Aku pacaran ya udah selesai (cerai),” jawab Yasmine tanpa mau menceritakan lebih detil.

Dari segi usia, antara Yasmine dan Abi terpaut hingga 18 tahun. Namun hal ini tak dipermasalahkan oleh Yasmine.

 “Aku beda 18 tahun sama Abi. Nggak masalah. Aku senang, dia dewasa, lebih ngemong, pengertian juga, lebih enak aja pacaran sama yang dewasa. Oke aja. Kita pacaran juga nyantai kok,” jelasnya.

 Berbagi soal gaya pacaran, Yasmine merasa sama saja seperti yang lain. Ia mengaku nyaman.

“Ah, kita mah santai pacarannya, kayak yang lain. Kalau aku break syuting dia nyamperin aku, ya sebisa mungkin dibagi-bagi deh waktunya biar bisa barengan. Kalau sama-sama punya waktu banyak ya, liburan bareng. Yang penting saling pengertian aja, komunikasi sih,” tuturnya.

Bintang film Tertipu Laris Manis itu pun yakin saat menjawab kemungkinan hubungan lebih serius lagi alias dinikahi Abi.

“Insya Allah, kita niatnya begitu dan ke sana (menikah). Ya kalau nggak tahun ini, heh sedikit lagi akhir tahun ya? Berarti, Insya Allah tahun depan lah. Doain ya,” ungkapnya.
 Restu kedua orangtua pun sudah digenggam. Malahan Yasmine tak mempermasalahkan Abi yang pernah gagal membina rumah tangga. “Keluarga aku oke, keluarga dia oke. Nggak ada masalah,” tandasnya.

 Seperti diketahui, Yasmine dan Abi juga terlibat dalam suatu komunitas yang bergerak dalam bidang sosial. Abi selaku ketua umumnya sedangkan Yasmine anggotanya.

“Abi ketua yang sangat baik, sangat positif, selalu berpikir positif, bukan hanya satu pihak. Bisa membawa anggota-anggota lain untuk ke jalan positif,” puji Yasmine saat itu. ***


Baca juga:
Yasmine Wildblood, Hobi Ngumpul Bareng Cowok
Tian, Rio Dan Yasmine Ditipu Manajer Miliaran
Yasmine Wildblood, Diputusin Baim Karena Foto Syur
Yasmine Wildblood, Seksi Tak Harus Buka-bukaan


Komentar Pembaca
blitz.rmol.co
<i>Security Approach</i> Menteri Susi Perlu Ditambah <i>Value Approach</i>  

Security Approach Menteri Susi Perlu Ditambah Value Approach

Pendekatan keamanan atau security approach yang terapkan Menteri Perikanan ...

Kubu Romi Tawarkan Posisi Sekjen ke Kubu Djan Faridz  

Kubu Romi Tawarkan Posisi Sekjen ke Kubu Djan Faridz

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Romahurmuziy akan memberikan tawar ...

Akbar Tandjung Bukan Konseptor Munas Bali  

Akbar Tandjung Bukan Konseptor Munas Bali

Semua kader yang merasa memiliki dan ingin Partai Golkar kembali berjaya j ...

Wajar Faisal Basri Mencla-mencle Soal Petral  

Wajar Faisal Basri Mencla-mencle Soal Petral

Kepala Tim Reformasi Tata kelola Migas (TRTKM) Faisal Basri harus memahami ...

Viva Yoga: Bu Susi Jangan Tebang Pilih Tangani Kapal Tiongkok <i>!</i>  

Viva Yoga: Bu Susi Jangan Tebang Pilih Tangani Kapal Tiongkok !

Sebagai pembantu presiden, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti ...

Unggul Jumlah Pemain, MU Gagal Tundukkan Aston Villa  

Unggul Jumlah Pemain, MU Gagal Tundukkan Aston Villa

Klub raksasa Inggris Manchester United harus puas berbagi poin satu saat b ...

Menteri Khofifah: Kartu Sakti Jokowi Cara Bikin Negara Digjaya  

Menteri Khofifah: Kartu Sakti Jokowi Cara Bikin Negara Digjaya

Sebuah negara dianggap digjaya bisa diukur dari tiga hal, yaitu kesehatan, ...

Larangan Melintas Sepeda Motor Bukan Solusi  

Larangan Melintas Sepeda Motor Bukan Solusi

RABU, 17 Desember 2014, Pergub No. 195 tahun 2014 mulai diterapkan di DKI. ...





Berita Populer

Film 'Sanubari Jakarta' Terpilih Tayang di Berlin
Fans Yakin, Glenn Pacari Aura Kasih
DPR: Tayangan Live Persalinan Ashanty Tidak Mendidik