IndiHome Digital Home Experience
Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan
KemenPUPR

Vicky Shu, Kangen Suasana Bercinta

Blitz  SELASA, 04 SEPTEMBER 2012 , 09:41:00 WIB |

Vicky Shu, Kangen Suasana Bercinta

Vicky Shu

RMOL. Vicky Shu masih menjomblo. Bukannya tidak laku, Vicky ber­alasan tak mau sembarangan me­milih pria. Ia tak mau asal kontak fisik atau cuma pacaran aja.

“Bukannya terlalu pilih-pilih, tapi aku emang susah buka hati juga. Memang belum ketemu yang benar-benar pas. Karena inginnya nggak pacaran aja, tapi juga sampai menikah,” aku pe­nyanyi seksi ini, kemarin.

Sebenarnya, Vicky juga sering me­rindukan suasana pacaran, ada yang mencintai dan dicintai. Na­mun, berhubung dia terbiasa hi­dup mandiri, bukan masalah be­sar jika saat ini ia belum juga me­­nemukan pen­damping hidup.

“Betah nggak be­tah sebe­nar­nya. Betahnya karena biasa man­­diri. Nggak betahnya kalau ka­ngen suasana bercinta,” tutur­nya sambil tertawa.

Dia mengakui, orangtuanya se­ring menanyakan soal pacar. Bahkan, saat Vicky masih kuliah, ia sering disodori ‘jodoh’ pilihan orangtua. “Tapi sekarang udah nggak per­nah nanya, karena bo­san. Udah ber­henti nyodor-nyo­dorin juga, kapok karena semua­nya saya tolak,” seloroh pelantun Mari Bercinta 2 ini.

Seperti apa sebenarnya kriteria pasangan yang diingin­kan Vicky? “Bukan pengusaha. Ka­lau pe­nyanyi sudah lewat ma­sanya. Se­dikasihnya saja, tapi yang beda profesi pengen juga sih. Biar nggak bosan, walaupun beda tapi gimana caranya bisa saling me­ngerti,” tukas wanita asal Cila­cap, Jawa Tengah ini.

Saat ditanya apa punya ke­inginan berpacaran dengan us­tad, Vicky bilang oke-oke saja kalau cocok. Apalagi dia punya niat ogah pu­nya pasangan ber­latar artis.

“Sama ustad ya alhamdulillah. Aku apa sajalah yang terbaik buat aku dan keluargaku. Kebe­tulan ada keinginan untuk yang ber­beda profesi biar ada varia­si,” cetusnya.

Penampilan bagi artis adalah se­gala-galanya. Berbagai pera­wa­tan kerap dilakukan demi tam­pil cantik. Namun, Vicky me­ne­pis anggapan itu. Dia mem­buk­tikan tanpa perawatan khusus dan mahal, ia bisa eksis di dunia hibu­ran tanah air.

“Mama marah-marah, katanya sebagai entertainer aku harus perawatan,” sebut pemilik brand sepatu Syu Shu ini.

Selama ini, perawatan yang di­lakukan Vicky hanya sebatas pe­rawatan rumah biasa. Hanya kera­mas dan menggunakan se­mua pro­duk kecantikan biasa.  “Sham­po dan sabun juga biasa, di iklan-iklan juga masih ada,” katanya.

Yang berbeda, ia lebih suka me­lakukan perawatan dari da­lam. Rahasia kecantikannya, ter­nyata hanya rajin mengkonsumsi jamu setiap hari. “Aku dari TK sudah minum jamu, beras kencur dan kunir asem. Dulu yang jual ibu-ibu pakai sepeda, sering le­wat de­pan rumah. Kalau kele­watan, aku sampai nyari muter-muter,” kenangnya.

Kini, Vicky merasa makin sulit menemukan penjual jamu tra­disional  yang  bahan-bahan da­sarnya asli dibuat dari bahan ala­mi. “Iya sekarang memang susah nyari-nya. Tapi setiap nemu, pasti saya beli,” tegasnya. [Harian Rakyat Merdeka]


Komentar Pembaca
Ruhut dan Hayono Tidak Disiplin

Ruhut dan Hayono Tidak Disiplin

SELASA, 27 SEPTEMBER 2016 , 17:27:00

Pilkada DKI 2017 Bernuansa Pilpres

Pilkada DKI 2017 Bernuansa Pilpres

SELASA, 27 SEPTEMBER 2016 , 16:45:00

Harapan Besar PDIP Ada di Pundak Hana Hasanah

Harapan Besar PDIP Ada di Pundak Hana Hasanah

SELASA, 27 SEPTEMBER 2016 , 13:00:00

Ahok Dan Para Tokoh Pendukung

Ahok Dan Para Tokoh Pendukung

SELASA, 27 SEPTEMBER 2016 , 10:51:00

Bicara di Peresmian Museum

Bicara di Peresmian Museum

SENIN, 26 SEPTEMBER 2016 , 05:04:00

Resmikan SIN

Resmikan SIN

SENIN, 26 SEPTEMBER 2016 , 04:10:00