Rakyat Merdeka Online

Home   

Share |

Vicky Shu, Kangen Suasana Bercinta
Selasa, 04 September 2012 , 09:41:00 WIB

VICKY SHU

RMOL. Vicky Shu masih menjomblo. Bukannya tidak laku, Vicky ber­alasan tak mau sembarangan me­milih pria. Ia tak mau asal kontak fisik atau cuma pacaran aja.

“Bukannya terlalu pilih-pilih, tapi aku emang susah buka hati juga. Memang belum ketemu yang benar-benar pas. Karena inginnya nggak pacaran aja, tapi juga sampai menikah,” aku pe­nyanyi seksi ini, kemarin.

Sebenarnya, Vicky juga sering me­rindukan suasana pacaran, ada yang mencintai dan dicintai. Na­mun, berhubung dia terbiasa hi­dup mandiri, bukan masalah be­sar jika saat ini ia belum juga me­­nemukan pen­damping hidup.

“Betah nggak be­tah sebe­nar­nya. Betahnya karena biasa man­­diri. Nggak betahnya kalau ka­ngen suasana bercinta,” tutur­nya sambil tertawa.

Dia mengakui, orangtuanya se­ring menanyakan soal pacar. Bahkan, saat Vicky masih kuliah, ia sering disodori ‘jodoh’ pilihan orangtua. “Tapi sekarang udah nggak per­nah nanya, karena bo­san. Udah ber­henti nyodor-nyo­dorin juga, kapok karena semua­nya saya tolak,” seloroh pelantun Mari Bercinta 2 ini.

Seperti apa sebenarnya kriteria pasangan yang diingin­kan Vicky? “Bukan pengusaha. Ka­lau pe­nyanyi sudah lewat ma­sanya. Se­dikasihnya saja, tapi yang beda profesi pengen juga sih. Biar nggak bosan, walaupun beda tapi gimana caranya bisa saling me­ngerti,” tukas wanita asal Cila­cap, Jawa Tengah ini.

Saat ditanya apa punya ke­inginan berpacaran dengan us­tad, Vicky bilang oke-oke saja kalau cocok. Apalagi dia punya niat ogah pu­nya pasangan ber­latar artis.

“Sama ustad ya alhamdulillah. Aku apa sajalah yang terbaik buat aku dan keluargaku. Kebe­tulan ada keinginan untuk yang ber­beda profesi biar ada varia­si,” cetusnya.

Penampilan bagi artis adalah se­gala-galanya. Berbagai pera­wa­tan kerap dilakukan demi tam­pil cantik. Namun, Vicky me­ne­pis anggapan itu. Dia mem­buk­tikan tanpa perawatan khusus dan mahal, ia bisa eksis di dunia hibu­ran tanah air.

“Mama marah-marah, katanya sebagai entertainer aku harus perawatan,” sebut pemilik brand sepatu Syu Shu ini.

Selama ini, perawatan yang di­lakukan Vicky hanya sebatas pe­rawatan rumah biasa. Hanya kera­mas dan menggunakan se­mua pro­duk kecantikan biasa.  “Sham­po dan sabun juga biasa, di iklan-iklan juga masih ada,” katanya.

Yang berbeda, ia lebih suka me­lakukan perawatan dari da­lam. Rahasia kecantikannya, ter­nyata hanya rajin mengkonsumsi jamu setiap hari. “Aku dari TK sudah minum jamu, beras kencur dan kunir asem. Dulu yang jual ibu-ibu pakai sepeda, sering le­wat de­pan rumah. Kalau kele­watan, aku sampai nyari muter-muter,” kenangnya.

Kini, Vicky merasa makin sulit menemukan penjual jamu tra­disional  yang  bahan-bahan da­sarnya asli dibuat dari bahan ala­mi. “Iya sekarang memang susah nyari-nya. Tapi setiap nemu, pasti saya beli,” tegasnya. [Harian Rakyat Merdeka]


Baca juga:
Vicky Shu, Incaran Brondong
Vicky Shu, Cari Pria Keras
Vicky Shu, Tolak Terima Tamu Asing
Vicky Shu, Kurang Peka Sama Lelaki
Vicky Shu, Vokal Buruk Karena Sinus


Komentar Pembaca
blitz.rmol.co
Obama Beri Penangguhan Deportasi Bagi Imigran  

Obama Beri Penangguhan Deportasi Bagi Imigran

Presiden Amerika Serikat Barrack Obama memberi kesempatan bagi mereka ya ...

Pelatih Vietnam Tak Anggap Enteng Indonesia  

Pelatih Vietnam Tak Anggap Enteng Indonesia

Tim Nasional Vietnam bakal menjamu Indonesia pada laga perdana Piala AFF 2 ...

Munas Golkar Dimanipulasi Ical  

Munas Golkar Dimanipulasi Ical

Sikap tidak konsistensi diperlihatkan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Ba ...

BBM Naik, HMI Tuntut Tiga Menteri Dipecat  

BBM Naik, HMI Tuntut Tiga Menteri Dipecat

Setelah menggelar aksi di depan kantor Kementerian ESDM, mahasiswa dari Ke ...

DPR Kecewa Rini Sumarno Larang Anak Buah RDP  

DPR Kecewa Rini Sumarno Larang Anak Buah RDP

Menteri BUMN Rini Sumarno 'melarang' anak buahnya untuk menghadiri rapat d ...

PT Berkah Klaim Sudah Bayar Semua Utang Mbak Tutut  

PT Berkah Klaim Sudah Bayar Semua Utang Mbak Tutut

Televisi Pendidikan Indonesia alias TPI hampir kolaps di bawah manajemen M ...

Surya Paloh: Pers Dibutuhkan untuk Edukasi Masyarakat  

Surya Paloh: Pers Dibutuhkan untuk Edukasi Masyarakat

Peran pers sangat dibutuhkan dalam memberikan pendidikan di saat situasi I ...

Menko Perekonomian Sofyan Djalil Dukung Percepatan PP Jaminan Sosial  

Menko Perekonomian Sofyan Djalil Dukung Percepatan PP Jaminan Sosial

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Sofyan A. Djalil berharap Peratura ...





Berita Populer

Gara-gara Ki Kusumo, Kini Hantu Bisa Ikut Main Game
Taylor Swift, Jadi Cover Majalah TIME
Aida Saskia, Enggan Gugat Cerai Meski Mau Dibakar Suami