Rakyat Merdeka Online

Home   

Share |
Maudy Ayunda, Pacar Ganggu Sekolah & Pekerjaan
Senin, 15 Agustus 2011 , 02:09:00 WIB

MAUDY AYUNDA

RMOL.Meski sudah mulai tertarik dengan laki-laki, artis muda berbakat Maudy Ayunda mengaku belum berani untuk pacaran. Bukan karena dilarang orang tua, tapi gadis kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini punya aktivitas yang lebih penting dari pacaran.

“Ada sih yang ditaksir-taksir tapi belum berani pacaran. Emang belum diizinin pacaran, tapi lebih ke kesa­daran aku sendiri sih. Bukan karena dilarang sama orangtua,” kata Maudy saat ditemui, kemarin.

Pemeran gadis melayu Zakia dalam film Sang Pemimpi ini mengaku se­lain sibuk sekolah, ia ingin fokus memba­ngun kariernya terlebih da­hulu. Maudy khawatir jika sudah pa­caran, aktivitas­nya akan terganggu.

“Pacaran nanti-nanti aja dulu deh. Aku ngerasa masih ingin fokus ke karier dulu. Kalau ntar pacaran malah ngeganggu sekolah dan kerjaan aku,” ungkapnya.

Jika kelak resmi diperbolehkan pacaran, Maudy mengaku tak punya kriteria khusus seperti apa pria yang akan jadi pacarnya. Namun, satu yang dihindari pelantun lagu Tiba-tiba Cinta Datang ini. Dia tak ingin ber­pacaran lewat dunia maya.

“Kalau ada orang yang mau paca­ran yah nggak apa-apa. Tapi harus hati-hati banget,” tandasnya. [rm]



Baca juga:
Mel C, Kritik Gaya Busana Rihanna
Ungkap Kasus Nazar Sampai Tuntas!
Pembatasan Kendaraan Mudah Diakali Selebriti
Artis dan Wartawan Simbiosis Mutualisme
KD: Raul Kekar Tapi Berhati Lembut...


Komentar Pembaca
blitz.rmol.co
Senator AS Dukung Moldova Gabung Uni Eropa  

Senator AS Dukung Moldova Gabung Uni Eropa

Empat senator AS mengunjungi Moldova hari ini (Kamis, 17/4) untuk memberik ...

PPP Siap Jadi Tuan Rumah Koalisi Partai Islam  

PPP Siap Jadi Tuan Rumah Koalisi Partai Islam

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memastikan koalisi partai Islam penting ...

Jokowi Nyaman dengan RR  

Jokowi Nyaman dengan RR

RR masuk sebagai kandidat calon pendamping Jokowi. Figur RR bisa melengkap ...

Mendagri Ukrania: Tiga Aktivis Pro Rusia Tewas dalam Bentrokan di Mariupol  

Mendagri Ukrania: Tiga Aktivis Pro Rusia Tewas dalam Bentrokan di Mariupol

Tiga orang tewas dalam serangan di pangkalan timur Ukraina Rabu malam (16/ ...






Berita Populer

Agnes Monica, Nipple Slip Dibully Lagi
Tyas & Syamsir Alam Kawin Tahun Depan
Farah Di Singapura, Rumahnya Dirampok