Rakyat Merdeka Online

Home


MAUDY AYUNDA, PACAR GANGGU SEKOLAH & PEKERJAAN
SENIN, 15 AGUSTUS 2011 , 02:09:00 WIB

MAUDY AYUNDA

RMOL.Meski sudah mulai tertarik dengan laki-laki, artis muda berbakat Maudy Ayunda mengaku belum berani untuk pacaran. Bukan karena dilarang orang tua, tapi gadis kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini punya aktivitas yang lebih penting dari pacaran.

“Ada sih yang ditaksir-taksir tapi belum berani pacaran. Emang belum diizinin pacaran, tapi lebih ke kesa­daran aku sendiri sih. Bukan karena dilarang sama orangtua,” kata Maudy saat ditemui, kemarin.

Pemeran gadis melayu Zakia dalam film Sang Pemimpi ini mengaku se­lain sibuk sekolah, ia ingin fokus memba­ngun kariernya terlebih da­hulu. Maudy khawatir jika sudah pa­caran, aktivitas­nya akan terganggu.

“Pacaran nanti-nanti aja dulu deh. Aku ngerasa masih ingin fokus ke karier dulu. Kalau ntar pacaran malah ngeganggu sekolah dan kerjaan aku,” ungkapnya.

Jika kelak resmi diperbolehkan pacaran, Maudy mengaku tak punya kriteria khusus seperti apa pria yang akan jadi pacarnya. Namun, satu yang dihindari pelantun lagu Tiba-tiba Cinta Datang ini. Dia tak ingin ber­pacaran lewat dunia maya.

“Kalau ada orang yang mau paca­ran yah nggak apa-apa. Tapi harus hati-hati banget,” tandasnya. [rm]



Baca juga:
MEL C, KRITIK GAYA BUSANA RIHANNA
UNGKAP KASUS NAZAR SAMPAI TUNTAS!
PEMBATASAN KENDARAAN MUDAH DIAKALI SELEBRITI
ARTIS DAN WARTAWAN SIMBIOSIS MUTUALISME
KD: RAUL KEKAR TAPI BERHATI LEMBUT...


Komentar Pembaca
Cetak SDM Berdaya Saing Tinggi, Kementerian PUPR Tingkatkan Komposisi Karyawan Teknis
 

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dipercaya Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk mengge ...

Berhasil Redam Titik Panas, Siti Nurbaya Dapat Democracy Award
blitz.rmol.co
 

Personel Duo Serigala Lapor Polisi

Salah seorang pedangdut Duo Serigala, Ovi Sofianti (22) menyambangi Polres ...

 

Victoria Beckham, Goyang Poco-Poco

Istri legenda Manchester United, David Beckham ini membetot perha­tian sa ...

 

Risty Tagor, Single Parent Happy Banget

Pada Maret lalu, Risty Tagor resmi menjanda dari pernikahannya yang kedua ...

 

Pink, Histeris Ketemu Jhonny Depp

Seleb juga manusia. Penyanyi seka­liber Pink pun punya tingkah 'norak' sa ...

 

Alyssa Daguise, Dipangku Al Netizen Ribut

Al dan Alyssa diminta pacaran yang sewa­jarnya saja. Terkesan lebih dew­ ...

Berita Populer

Alyssa Daguise, Dipangku Al Netizen Ribut
Nikahi Tian, Jun Mualaf
Eva Longoria, Bahagia Di Pernikahan Ketiga