Rakyat Merdeka Online

Home   

Share |

Maudy Ayunda, Pacar Ganggu Sekolah & Pekerjaan
Senin, 15 Agustus 2011 , 02:09:00 WIB

MAUDY AYUNDA

RMOL.Meski sudah mulai tertarik dengan laki-laki, artis muda berbakat Maudy Ayunda mengaku belum berani untuk pacaran. Bukan karena dilarang orang tua, tapi gadis kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini punya aktivitas yang lebih penting dari pacaran.

“Ada sih yang ditaksir-taksir tapi belum berani pacaran. Emang belum diizinin pacaran, tapi lebih ke kesa­daran aku sendiri sih. Bukan karena dilarang sama orangtua,” kata Maudy saat ditemui, kemarin.

Pemeran gadis melayu Zakia dalam film Sang Pemimpi ini mengaku se­lain sibuk sekolah, ia ingin fokus memba­ngun kariernya terlebih da­hulu. Maudy khawatir jika sudah pa­caran, aktivitas­nya akan terganggu.

“Pacaran nanti-nanti aja dulu deh. Aku ngerasa masih ingin fokus ke karier dulu. Kalau ntar pacaran malah ngeganggu sekolah dan kerjaan aku,” ungkapnya.

Jika kelak resmi diperbolehkan pacaran, Maudy mengaku tak punya kriteria khusus seperti apa pria yang akan jadi pacarnya. Namun, satu yang dihindari pelantun lagu Tiba-tiba Cinta Datang ini. Dia tak ingin ber­pacaran lewat dunia maya.

“Kalau ada orang yang mau paca­ran yah nggak apa-apa. Tapi harus hati-hati banget,” tandasnya. [rm]



Baca juga:
Mel C, Kritik Gaya Busana Rihanna
Ungkap Kasus Nazar Sampai Tuntas!
Pembatasan Kendaraan Mudah Diakali Selebriti
Artis dan Wartawan Simbiosis Mutualisme
KD: Raul Kekar Tapi Berhati Lembut...


Komentar Pembaca
blitz.rmol.co
Dihantam Topan, Lebih dari 500 Jadwal Penerbangan di Hong Kong Terganggu  

Dihantam Topan, Lebih dari 500 Jadwal Penerbangan di Hong Kong Terganggu

Topan Kalmaegi yang sempat menyapu sebagian wilayah di Filipina berhembus ...

<i>Proyeksi Pemerintahan Jokowi: Dilema Sistem Presidensial</i>  

Proyeksi Pemerintahan Jokowi: Dilema Sistem Presidensial

KOMISI Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan pasangan Jokowi-JK sebagai pre ...

Demokrat: Jokowi Baru Sadar Tak Gampang Buat Kabinet Ramping  

Demokrat: Jokowi Baru Sadar Tak Gampang Buat Kabinet Ramping

Partai Demokrat bersyukur Presiden terpilih Joko Widodo tetap mempertahank ...

Temui Panglima TNI, Dirut PT Pos Bahas Rencana Pembuatan Perangko Khusus  

Temui Panglima TNI, Dirut PT Pos Bahas Rencana Pembuatan Perangko Khusus

Panglima TNI, Jenderal TNI Moeldoko didampingi Kapuspen TNI, Mayjen TNI M. ...

Terkait Kasus Terorisme, Polri Berkoordinasi dengan Kedubes Turki  

Terkait Kasus Terorisme, Polri Berkoordinasi dengan Kedubes Turki

Polri terus berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk mengecek keaslian pa ...

Jokowi: 34 Pos Kementerian Bukan Angka Mati  

Jokowi: 34 Pos Kementerian Bukan Angka Mati

Presiden terpilih Joko Widodo mengatakan 34 posisi menteri untuk mengisi k ...

Polri Dalami Tiga Pelaku Terduga Komplotan Teroris Sulteng  

Polri Dalami Tiga Pelaku Terduga Komplotan Teroris Sulteng

Pihak kepolisian masih terus mendalami tiga orang yang ditangkap di Kabupa ...

Beijing Akan Larang Penjualan Perangkat Mata-mata  

Beijing Akan Larang Penjualan Perangkat Mata-mata

Beijing akan melarang penjualan perangkat yang dapat digunakan untuk melak ...





Berita Populer

Seleb Berpayudara Terindah
Luna Maya, Pernah Dipacari Pedagang Siomay
Happy Salma & Tjokorda, Romantis Tanpa Momongan