Rakyat Merdeka Online

Home

Share |

Maudy Ayunda, Pacar Ganggu Sekolah & Pekerjaan
Senin, 15 Agustus 2011 , 02:09:00 WIB

MAUDY AYUNDA

RMOL.Meski sudah mulai tertarik dengan laki-laki, artis muda berbakat Maudy Ayunda mengaku belum berani untuk pacaran. Bukan karena dilarang orang tua, tapi gadis kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini punya aktivitas yang lebih penting dari pacaran.

“Ada sih yang ditaksir-taksir tapi belum berani pacaran. Emang belum diizinin pacaran, tapi lebih ke kesa­daran aku sendiri sih. Bukan karena dilarang sama orangtua,” kata Maudy saat ditemui, kemarin.

Pemeran gadis melayu Zakia dalam film Sang Pemimpi ini mengaku se­lain sibuk sekolah, ia ingin fokus memba­ngun kariernya terlebih da­hulu. Maudy khawatir jika sudah pa­caran, aktivitas­nya akan terganggu.

“Pacaran nanti-nanti aja dulu deh. Aku ngerasa masih ingin fokus ke karier dulu. Kalau ntar pacaran malah ngeganggu sekolah dan kerjaan aku,” ungkapnya.

Jika kelak resmi diperbolehkan pacaran, Maudy mengaku tak punya kriteria khusus seperti apa pria yang akan jadi pacarnya. Namun, satu yang dihindari pelantun lagu Tiba-tiba Cinta Datang ini. Dia tak ingin ber­pacaran lewat dunia maya.

“Kalau ada orang yang mau paca­ran yah nggak apa-apa. Tapi harus hati-hati banget,” tandasnya. [rm]



Baca juga:
Mel C, Kritik Gaya Busana Rihanna
Ungkap Kasus Nazar Sampai Tuntas!
Pembatasan Kendaraan Mudah Diakali Selebriti
Artis dan Wartawan Simbiosis Mutualisme
KD: Raul Kekar Tapi Berhati Lembut...


Komentar Pembaca
blitz.rmol.co
Ternyata, Mega Juga Ikut Rayu Zulkifli Hasan Gabung Pemerintah  

Ternyata, Mega Juga Ikut Rayu Zulkifli Hasan Gabung Pemerintah

Bergabungnya Partai Amanat Nasional (PAN) dalam koalisi pemerintah bukan s ...

Bandara Tapak Tuan dan Alas Leuser Ditutup  

Bandara Tapak Tuan dan Alas Leuser Ditutup

Dua bandara di Provinsi Aceh, yakni Tapak Tuan dan Alas Leuser sejak pagi ...

<i>Cuma PKS yang Tak Pernah Dirayu Jokowi</i>  

Cuma PKS yang Tak Pernah Dirayu Jokowi

Politisi Partai Golkar Bambang Soesatyo menyebut bahwaPresiden Jokowi kera ...

Kata Bamsoet, Jokowi Kerap Tawari KMP 6 Kursi Menteri  

Kata Bamsoet, Jokowi Kerap Tawari KMP 6 Kursi Menteri

Presiden Joko Widodo kerap menawarkan kursi menteri kepada partai-partai y ...

Ketua DPR Dukung Donald Trump Tudingan Tidak Berdasar  

Ketua DPR Dukung Donald Trump Tudingan Tidak Berdasar

Kehadiran Ketua DPR, Setya Novanto dalam kampanye calon presiden Amerika S ...

MKD Telusuri Kehadiran Setya Novanto di Kampanye Trump  

MKD Telusuri Kehadiran Setya Novanto di Kampanye Trump

Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) berencana memanggil Ketua DPR Setya Novant ...





Berita Populer

Mulan Jameela, Baru Lepas KB Dipaksa Hamil Lagi
Viviane Tjeuw, Pacaran Sama Sammy Anak Diurusin Okan
Tyas Mirasih & Shinta Bachir, Dihadirkan Jadi Saksi