Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Maudy Ayunda, Pacar Ganggu Sekolah & Pekerjaan

Blitz  SENIN, 15 AGUSTUS 2011 , 02:09:00 WIB |

Maudy Ayunda, Pacar Ganggu Sekolah & Pekerjaan

Maudy Ayunda

RMOL.Meski sudah mulai tertarik dengan laki-laki, artis muda berbakat Maudy Ayunda mengaku belum berani untuk pacaran. Bukan karena dilarang orang tua, tapi gadis kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini punya aktivitas yang lebih penting dari pacaran.

“Ada sih yang ditaksir-taksir tapi belum berani pacaran. Emang belum diizinin pacaran, tapi lebih ke kesa­daran aku sendiri sih. Bukan karena dilarang sama orangtua,” kata Maudy saat ditemui, kemarin.

Pemeran gadis melayu Zakia dalam film Sang Pemimpi ini mengaku se­lain sibuk sekolah, ia ingin fokus memba­ngun kariernya terlebih da­hulu. Maudy khawatir jika sudah pa­caran, aktivitas­nya akan terganggu.

“Pacaran nanti-nanti aja dulu deh. Aku ngerasa masih ingin fokus ke karier dulu. Kalau ntar pacaran malah ngeganggu sekolah dan kerjaan aku,” ungkapnya.

Jika kelak resmi diperbolehkan pacaran, Maudy mengaku tak punya kriteria khusus seperti apa pria yang akan jadi pacarnya. Namun, satu yang dihindari pelantun lagu Tiba-tiba Cinta Datang ini. Dia tak ingin ber­pacaran lewat dunia maya.

“Kalau ada orang yang mau paca­ran yah nggak apa-apa. Tapi harus hati-hati banget,” tandasnya. [rm]



Komentar Pembaca
Tak Bisa Diselamatkan

Tak Bisa Diselamatkan

MINGGU, 28 AGUSTUS 2016 , 07:18:00

Pasar Cibubur Ikut Terendam

Pasar Cibubur Ikut Terendam

MINGGU, 28 AGUSTUS 2016 , 08:23:00

Serahkan Syal Palestina

Serahkan Syal Palestina

MINGGU, 28 AGUSTUS 2016 , 01:24:00