Rakyat Merdeka Online

Home   

Share |

Maudy Ayunda, Pacar Ganggu Sekolah & Pekerjaan
Senin, 15 Agustus 2011 , 02:09:00 WIB

MAUDY AYUNDA

RMOL.Meski sudah mulai tertarik dengan laki-laki, artis muda berbakat Maudy Ayunda mengaku belum berani untuk pacaran. Bukan karena dilarang orang tua, tapi gadis kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini punya aktivitas yang lebih penting dari pacaran.

“Ada sih yang ditaksir-taksir tapi belum berani pacaran. Emang belum diizinin pacaran, tapi lebih ke kesa­daran aku sendiri sih. Bukan karena dilarang sama orangtua,” kata Maudy saat ditemui, kemarin.

Pemeran gadis melayu Zakia dalam film Sang Pemimpi ini mengaku se­lain sibuk sekolah, ia ingin fokus memba­ngun kariernya terlebih da­hulu. Maudy khawatir jika sudah pa­caran, aktivitas­nya akan terganggu.

“Pacaran nanti-nanti aja dulu deh. Aku ngerasa masih ingin fokus ke karier dulu. Kalau ntar pacaran malah ngeganggu sekolah dan kerjaan aku,” ungkapnya.

Jika kelak resmi diperbolehkan pacaran, Maudy mengaku tak punya kriteria khusus seperti apa pria yang akan jadi pacarnya. Namun, satu yang dihindari pelantun lagu Tiba-tiba Cinta Datang ini. Dia tak ingin ber­pacaran lewat dunia maya.

“Kalau ada orang yang mau paca­ran yah nggak apa-apa. Tapi harus hati-hati banget,” tandasnya. [rm]



Baca juga:
Mel C, Kritik Gaya Busana Rihanna
Ungkap Kasus Nazar Sampai Tuntas!
Pembatasan Kendaraan Mudah Diakali Selebriti
Artis dan Wartawan Simbiosis Mutualisme
KD: Raul Kekar Tapi Berhati Lembut...


Komentar Pembaca
blitz.rmol.co
Ombudsman: Jokowi Lakukan Maladministrasi Bila Biarkan Tumpang Tindih Kebijakan  

Ombudsman: Jokowi Lakukan Maladministrasi Bila Biarkan Tumpang Tindih Kebijakan

Presiden Joko Widodo bersama seluruh jajarannya yang bertalian dengan tiga ...

Korban Kudatuli Pertanyakan Foto Perselingkuhan Politik Jokowi  

Korban Kudatuli Pertanyakan Foto Perselingkuhan Politik Jokowi

Perjalanan Presiden Joko Widodo ke Singapura untuk menghadiri wisuda anakn ...

Kabinet Silang Pendapat  

Kabinet Silang Pendapat

APA yang menjadi kekhawatiran sebagian kalangan terhadap performa Kabinet K ...

Meneguhkan Diaspora Kader Politik (Pemuda Muhammadiyah)  

Meneguhkan Diaspora Kader Politik (Pemuda Muhammadiyah)

KONDISI dalam negeri kini tak ubahnya miniatur politik yang memuakkan di ma ...

Jokowi, Ayo Blusukan ke Barak-barak TNI-Polri yang Memprihatinkan  

Jokowi, Ayo Blusukan ke Barak-barak TNI-Polri yang Memprihatinkan

Pemisahan TNI dan Polri tidak tuntas dilakukan oleh pemerintahan Indonesia ...

Politisi Senior PDIP: Prasetyo Perlu P21-kan Kasus Hukum yang Libatkan Surya Paloh  

Politisi Senior PDIP: Prasetyo Perlu P21-kan Kasus Hukum yang Libatkan Surya Paloh

Independensi dan kredibilitas Jaksa Agung HM Prasetyo perlu segera diuji d ...

Ombudsman: Kartu Sakti Presiden Jokowi Overlapping  

Ombudsman: Kartu Sakti Presiden Jokowi Overlapping

Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Keluarga Sejahtera ...

Astrowisata Situs Megalit Gunung Padang, Berwisata Sambil Santai Belajar Sains  

Astrowisata Situs Megalit Gunung Padang, Berwisata Sambil Santai Belajar Sains

TERLEPAS dari kontroversi pro dan kontra masalah Situs Megalit Gunung Padan ...





Berita Populer

Gara-gara Ki Kusumo, Kini Hantu Bisa Ikut Main Game
Taylor Swift, Jadi Cover Majalah TIME
Aida Saskia, Enggan Gugat Cerai Meski Mau Dibakar Suami