Rakyat Merdeka Online

Home   

Share |

Maudy Ayunda, Pacar Ganggu Sekolah & Pekerjaan
Senin, 15 Agustus 2011 , 02:09:00 WIB

MAUDY AYUNDA

RMOL.Meski sudah mulai tertarik dengan laki-laki, artis muda berbakat Maudy Ayunda mengaku belum berani untuk pacaran. Bukan karena dilarang orang tua, tapi gadis kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini punya aktivitas yang lebih penting dari pacaran.

“Ada sih yang ditaksir-taksir tapi belum berani pacaran. Emang belum diizinin pacaran, tapi lebih ke kesa­daran aku sendiri sih. Bukan karena dilarang sama orangtua,” kata Maudy saat ditemui, kemarin.

Pemeran gadis melayu Zakia dalam film Sang Pemimpi ini mengaku se­lain sibuk sekolah, ia ingin fokus memba­ngun kariernya terlebih da­hulu. Maudy khawatir jika sudah pa­caran, aktivitas­nya akan terganggu.

“Pacaran nanti-nanti aja dulu deh. Aku ngerasa masih ingin fokus ke karier dulu. Kalau ntar pacaran malah ngeganggu sekolah dan kerjaan aku,” ungkapnya.

Jika kelak resmi diperbolehkan pacaran, Maudy mengaku tak punya kriteria khusus seperti apa pria yang akan jadi pacarnya. Namun, satu yang dihindari pelantun lagu Tiba-tiba Cinta Datang ini. Dia tak ingin ber­pacaran lewat dunia maya.

“Kalau ada orang yang mau paca­ran yah nggak apa-apa. Tapi harus hati-hati banget,” tandasnya. [rm]



Baca juga:
Mel C, Kritik Gaya Busana Rihanna
Ungkap Kasus Nazar Sampai Tuntas!
Pembatasan Kendaraan Mudah Diakali Selebriti
Artis dan Wartawan Simbiosis Mutualisme
KD: Raul Kekar Tapi Berhati Lembut...


Komentar Pembaca
blitz.rmol.co
Virus Ebola Senjata Biologi Buatan Amerika?  

Virus Ebola Senjata Biologi Buatan Amerika?

Kekhawatiran dan ketakutan massal terhadap penyebaran virus Ebola yang mem ...

Tiga Rangkaian Bom Mobil Serang Baghdad  

Tiga Rangkaian Bom Mobil Serang Baghdad

Tiga ledakan bom mobil terjadi secara berantai di ibukota Irak, Baghdad pa ...

KPK Geledah  Rumah Legislator Nasdem Eks Gubernur Papua  

KPK Geledah Rumah Legislator Nasdem Eks Gubernur Papua

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan terkait penyidi ...

Mau Cepat atau Lambat, Jokowi Wajib Membalas Dukungan Rakyat dengan Kabinet Bersih  

Mau Cepat atau Lambat, Jokowi Wajib Membalas Dukungan Rakyat dengan Kabinet Bersih

Dalam pembentukan kabinet dari rezim ke rezim, berbagai kepentingan timpa- ...

Gempa 5 SR Pandeglang Tak Berpotensi Tsunami  

Gempa 5 SR Pandeglang Tak Berpotensi Tsunami

Gempa berkekuatan 5 Skala Ritcher melanda wilayah Pandeglang, Banten, Rabu ...

Sekjen PBB Siapkan Investigasi Mendalam Soal Konflik di Gaza  

Sekjen PBB Siapkan Investigasi Mendalam Soal Konflik di Gaza

Sekjen PBB Ban Ki-Moon akan melakukan investigasi serius atas serangan yan ...

Anak Buah Wawan dan Dirut KSEI Digarap Penyidik KPK  

Anak Buah Wawan dan Dirut KSEI Digarap Penyidik KPK

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Dadang Prijatna, Man ...

Inilah Pemenang Undian Fun Bike HUT ke-69 TNI  

Inilah Pemenang Undian Fun Bike HUT ke-69 TNI

Dalam rangka menyambut Peringatan ke-69 Hari TNI tahun 2014, beberapa wakt ...





Berita Populer

Farah Quinn, Disopirin & Dimasakin Fabio Cannavaro
Raisa & Tulus Jadian Fans Patah Hati
Velove Vexia, Langsung Menghindar Saat Ditanya Kumpul Kebo