Rakyat Merdeka Online

Home   

Share |
Maudy Ayunda, Pacar Ganggu Sekolah & Pekerjaan
Senin, 15 Agustus 2011 , 02:09:00 WIB

MAUDY AYUNDA

RMOL.Meski sudah mulai tertarik dengan laki-laki, artis muda berbakat Maudy Ayunda mengaku belum berani untuk pacaran. Bukan karena dilarang orang tua, tapi gadis kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini punya aktivitas yang lebih penting dari pacaran.

“Ada sih yang ditaksir-taksir tapi belum berani pacaran. Emang belum diizinin pacaran, tapi lebih ke kesa­daran aku sendiri sih. Bukan karena dilarang sama orangtua,” kata Maudy saat ditemui, kemarin.

Pemeran gadis melayu Zakia dalam film Sang Pemimpi ini mengaku se­lain sibuk sekolah, ia ingin fokus memba­ngun kariernya terlebih da­hulu. Maudy khawatir jika sudah pa­caran, aktivitas­nya akan terganggu.

“Pacaran nanti-nanti aja dulu deh. Aku ngerasa masih ingin fokus ke karier dulu. Kalau ntar pacaran malah ngeganggu sekolah dan kerjaan aku,” ungkapnya.

Jika kelak resmi diperbolehkan pacaran, Maudy mengaku tak punya kriteria khusus seperti apa pria yang akan jadi pacarnya. Namun, satu yang dihindari pelantun lagu Tiba-tiba Cinta Datang ini. Dia tak ingin ber­pacaran lewat dunia maya.

“Kalau ada orang yang mau paca­ran yah nggak apa-apa. Tapi harus hati-hati banget,” tandasnya. [rm]



Baca juga:
Mel C, Kritik Gaya Busana Rihanna
Ungkap Kasus Nazar Sampai Tuntas!
Pembatasan Kendaraan Mudah Diakali Selebriti
Artis dan Wartawan Simbiosis Mutualisme
KD: Raul Kekar Tapi Berhati Lembut...


Komentar Pembaca
blitz.rmol.co
Rachmawati: Pilpres Sarat Intervensi Asing  

Rachmawati: Pilpres Sarat Intervensi Asing

Pemilihan Presiden 2014 yang digelar 9 Juli lalu diyakini tak lepas dari k ...

SBY: Jangan Ada Fitnah Baru ke Saya dan Megawati<i>!</i>  

SBY: Jangan Ada Fitnah Baru ke Saya dan Megawati!

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tampaknya gerah atas sikap negara tetang ...

SBY Minta Australia Hati-hati Mengeluarkan Statement  

SBY Minta Australia Hati-hati Mengeluarkan Statement

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta pihak Australia lebih transparan ...

Kasus-kasus Hukum di Lingkaran Kubu Prabowo Maupun Jokowi  

Kasus-kasus Hukum di Lingkaran Kubu Prabowo Maupun Jokowi

Dari aspek persoalan hukum, masing-masing kubu peserta Pilpres 2014 diketa ...

Korea Selatan dan China Samakan Sikap Soal Konflik Israel-Hamas  

Korea Selatan dan China Samakan Sikap Soal Konflik Israel-Hamas

Diplomat senior Korea Selatan dan China menggelar diskusi soal masalah-mas ...

Keputusan MK Bisa Meredam Tragedi Ketidakpuasan Terhadap KPU  

Keputusan MK Bisa Meredam Tragedi Ketidakpuasan Terhadap KPU

Secara hukum, langkah Prabowo-Hatta mengajukan gugatan atas dugaan kecuran ...

Lapor ke Bawaslu, Kubu Prabowo Tolak Edaran KPU  

Lapor ke Bawaslu, Kubu Prabowo Tolak Edaran KPU

Tim Pembela Merah Putih melaporkan Komisi Pemilihan Umum kepada Badan Peng ...

Militer Irak Ekseskusi Warga Sunni Secara Brutal  

Militer Irak Ekseskusi Warga Sunni Secara Brutal

Pasukan militer Syiah dikabarkan mengeksekusi 15 warga Sunni dan kemudian ...





Berita Populer

Anne J. Cotto, Hamil Duluan Jumat Ini Nikah
Behati Prinsloo, Penakluk Adam Levine
Lea Michele, Kencan Vulgar Sama Pacar Baru