Rakyat Merdeka Online

Home   

Share |

Maudy Ayunda, Pacar Ganggu Sekolah & Pekerjaan
Senin, 15 Agustus 2011 , 02:09:00 WIB

MAUDY AYUNDA

RMOL.Meski sudah mulai tertarik dengan laki-laki, artis muda berbakat Maudy Ayunda mengaku belum berani untuk pacaran. Bukan karena dilarang orang tua, tapi gadis kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini punya aktivitas yang lebih penting dari pacaran.

“Ada sih yang ditaksir-taksir tapi belum berani pacaran. Emang belum diizinin pacaran, tapi lebih ke kesa­daran aku sendiri sih. Bukan karena dilarang sama orangtua,” kata Maudy saat ditemui, kemarin.

Pemeran gadis melayu Zakia dalam film Sang Pemimpi ini mengaku se­lain sibuk sekolah, ia ingin fokus memba­ngun kariernya terlebih da­hulu. Maudy khawatir jika sudah pa­caran, aktivitas­nya akan terganggu.

“Pacaran nanti-nanti aja dulu deh. Aku ngerasa masih ingin fokus ke karier dulu. Kalau ntar pacaran malah ngeganggu sekolah dan kerjaan aku,” ungkapnya.

Jika kelak resmi diperbolehkan pacaran, Maudy mengaku tak punya kriteria khusus seperti apa pria yang akan jadi pacarnya. Namun, satu yang dihindari pelantun lagu Tiba-tiba Cinta Datang ini. Dia tak ingin ber­pacaran lewat dunia maya.

“Kalau ada orang yang mau paca­ran yah nggak apa-apa. Tapi harus hati-hati banget,” tandasnya. [rm]



Baca juga:
Mel C, Kritik Gaya Busana Rihanna
Ungkap Kasus Nazar Sampai Tuntas!
Pembatasan Kendaraan Mudah Diakali Selebriti
Artis dan Wartawan Simbiosis Mutualisme
KD: Raul Kekar Tapi Berhati Lembut...


Komentar Pembaca
blitz.rmol.co
Zainudin Amali: Tidak Ada 'Golkar Tandingan'  

Zainudin Amali: Tidak Ada 'Golkar Tandingan'

Konflik internal Partai Golkar jelang Munas IX membuat banyak kader partai ...

Riedl Gagal, PSSI Lebih Gagal  

Riedl Gagal, PSSI Lebih Gagal

PASCA kekalahan Timnas Indonesia atas Filipina 4-0, bisa dibilang sudah tid ...

Bom Bunuh Diri Kelompok Taliban Serang Rombongan Kedubes Inggris  

Bom Bunuh Diri Kelompok Taliban Serang Rombongan Kedubes Inggris

Aksi bom bunuh diri kembali terjadi di Kabul, Afghanistan. Kali ini, pelak ...

Wartawan Jepang Bantah Laporan Soal Kencan Presiden Park Geun-Hye sebagai Fitnah  

Wartawan Jepang Bantah Laporan Soal Kencan Presiden Park Geun-Hye sebagai Fitnah

Tatsuya Kato membantah tuduhan pengadilan telah mencemarkan nama baik Pres ...

Komitmen Jaksa Agung Diuji Di Kasus Surya Paloh  

Komitmen Jaksa Agung Diuji Di Kasus Surya Paloh

Jaksa Agung HM Prasetyo ditantang menuntaskan kasus-kasus besar yang selam ...

Akbar Tanjung: Sebaiknya Munas Ditunda  

Akbar Tanjung: Sebaiknya Munas Ditunda

Konflik di tubuh Partai Golkar memasuki babak baru. Dewan Pertimbangan Gol ...

Kepada Akbar Tanjung, Menteri Tedjo Ngaku Tak Punya Agenda Politik  

Kepada Akbar Tanjung, Menteri Tedjo Ngaku Tak Punya Agenda Politik

Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdijatno menegaskan tak punya agenda politik t ...

Gerindra Kecam Tindakan Anarkis Polisi di Makkasar Tewaskan Satu Orang  

Gerindra Kecam Tindakan Anarkis Polisi di Makkasar Tewaskan Satu Orang

Partai Gerindra mengecam keras tindakan anarkis anggota polisi dalam men ...





Berita Populer

Taylor Swift, Jadi Cover Majalah TIME
Kim Kardashian, Bugil Demi Uang Dan Popularitas?
Orangutan Bukan Mainan, KPI Harus Ketat Awasi Penggunaan Satwa Liar