Rakyat Merdeka Online

Home   

Share |

Maudy Ayunda, Pacar Ganggu Sekolah & Pekerjaan
Senin, 15 Agustus 2011 , 02:09:00 WIB

MAUDY AYUNDA

RMOL.Meski sudah mulai tertarik dengan laki-laki, artis muda berbakat Maudy Ayunda mengaku belum berani untuk pacaran. Bukan karena dilarang orang tua, tapi gadis kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini punya aktivitas yang lebih penting dari pacaran.

“Ada sih yang ditaksir-taksir tapi belum berani pacaran. Emang belum diizinin pacaran, tapi lebih ke kesa­daran aku sendiri sih. Bukan karena dilarang sama orangtua,” kata Maudy saat ditemui, kemarin.

Pemeran gadis melayu Zakia dalam film Sang Pemimpi ini mengaku se­lain sibuk sekolah, ia ingin fokus memba­ngun kariernya terlebih da­hulu. Maudy khawatir jika sudah pa­caran, aktivitas­nya akan terganggu.

“Pacaran nanti-nanti aja dulu deh. Aku ngerasa masih ingin fokus ke karier dulu. Kalau ntar pacaran malah ngeganggu sekolah dan kerjaan aku,” ungkapnya.

Jika kelak resmi diperbolehkan pacaran, Maudy mengaku tak punya kriteria khusus seperti apa pria yang akan jadi pacarnya. Namun, satu yang dihindari pelantun lagu Tiba-tiba Cinta Datang ini. Dia tak ingin ber­pacaran lewat dunia maya.

“Kalau ada orang yang mau paca­ran yah nggak apa-apa. Tapi harus hati-hati banget,” tandasnya. [rm]



Baca juga:
Mel C, Kritik Gaya Busana Rihanna
Ungkap Kasus Nazar Sampai Tuntas!
Pembatasan Kendaraan Mudah Diakali Selebriti
Artis dan Wartawan Simbiosis Mutualisme
KD: Raul Kekar Tapi Berhati Lembut...


Komentar Pembaca
blitz.rmol.co
Nama Wiranto Dicoret dari Kabinet, Anak Buah Meradang  

Nama Wiranto Dicoret dari Kabinet, Anak Buah Meradang

Presiden Jokowi harus selektif dalam menerima masukan dari masyarakat berk ...

Lobi Politik Penyebab Pembentukan Komisi DPR Tertunda  

Lobi Politik Penyebab Pembentukan Komisi DPR Tertunda

Sejak dilantik 1 Oktober lalu, DPR periode 2014-2019 belum juga membentuk ...

Sofyan Djalil Menko, Jusuf Kalla the Real President  

Sofyan Djalil Menko, Jusuf Kalla the Real President

Sofyan Djalil santer kabarnya akan diplot sebagai Menteri Koordinator Pere ...

Pramono Anung Lebih Pantas Jadi Mensesneg  

Pramono Anung Lebih Pantas Jadi Mensesneg

Sosok yang memiliki pengalaman dan jaringan politik yang luas dinilai lebi ...

Disayangkan Intervensi KPK ke Presiden  

Disayangkan Intervensi KPK ke Presiden

Sikap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menyarankan Presiden Joko Wi ...

Pembunuh Prajurit Yoon Dituntut Hukuman Mati  

Pembunuh Prajurit Yoon Dituntut Hukuman Mati

Jaksa menuntut hukuman mati untuk seorang sersan Angkatan Darat yang menyi ...

Gagas Hari Santri, Jokowi Eliminir Nilai 1 Muharam  

Gagas Hari Santri, Jokowi Eliminir Nilai 1 Muharam

Jokowi saat kampanye Pilpres 2014 lalu menandatangani komitmen menjadikan ...

Jokowi Harus Pastikan Kabinet Steril dari Orang-orang Neolib  

Jokowi Harus Pastikan Kabinet Steril dari Orang-orang Neolib

Ada beberapa nama yang perlu dicermati karena disebut-sebut akan menjadi m ...





Berita Populer

Velove Vexia, Langsung Menghindar Saat Ditanya Kumpul Kebo
Cut Tary, Cium Pipi Kevin Di Parkiran
The Asian Consortium 2014 Hongkong, Lola Amaria Terpilih Jadi Pembicara