Rakyat Merdeka Online

Home   

Share |

Maudy Ayunda, Pacar Ganggu Sekolah & Pekerjaan
Senin, 15 Agustus 2011 , 02:09:00 WIB

MAUDY AYUNDA

RMOL.Meski sudah mulai tertarik dengan laki-laki, artis muda berbakat Maudy Ayunda mengaku belum berani untuk pacaran. Bukan karena dilarang orang tua, tapi gadis kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini punya aktivitas yang lebih penting dari pacaran.

“Ada sih yang ditaksir-taksir tapi belum berani pacaran. Emang belum diizinin pacaran, tapi lebih ke kesa­daran aku sendiri sih. Bukan karena dilarang sama orangtua,” kata Maudy saat ditemui, kemarin.

Pemeran gadis melayu Zakia dalam film Sang Pemimpi ini mengaku se­lain sibuk sekolah, ia ingin fokus memba­ngun kariernya terlebih da­hulu. Maudy khawatir jika sudah pa­caran, aktivitas­nya akan terganggu.

“Pacaran nanti-nanti aja dulu deh. Aku ngerasa masih ingin fokus ke karier dulu. Kalau ntar pacaran malah ngeganggu sekolah dan kerjaan aku,” ungkapnya.

Jika kelak resmi diperbolehkan pacaran, Maudy mengaku tak punya kriteria khusus seperti apa pria yang akan jadi pacarnya. Namun, satu yang dihindari pelantun lagu Tiba-tiba Cinta Datang ini. Dia tak ingin ber­pacaran lewat dunia maya.

“Kalau ada orang yang mau paca­ran yah nggak apa-apa. Tapi harus hati-hati banget,” tandasnya. [rm]



Baca juga:
Mel C, Kritik Gaya Busana Rihanna
Ungkap Kasus Nazar Sampai Tuntas!
Pembatasan Kendaraan Mudah Diakali Selebriti
Artis dan Wartawan Simbiosis Mutualisme
KD: Raul Kekar Tapi Berhati Lembut...


Komentar Pembaca
blitz.rmol.co
Soroti Pelanggaran HAM, PBB Kirimkan Misi Khusus ke Irak  

Soroti Pelanggaran HAM, PBB Kirimkan Misi Khusus ke Irak

Badan Hak Asasi Manusia (HAM) PBB siap kirimkan misi khusus ke Irak untuk ...

AS Luncurkan Operasi Serangan di Somalia  

AS Luncurkan Operasi Serangan di Somalia

Pasukan militer Amerika Serikat menggelar operasi untuk melawan jaringan k ...

Pertama Kali, Indonesia Ikut Turnamen Hoki Es Internasional  

Pertama Kali, Indonesia Ikut Turnamen Hoki Es Internasional

Tim Ice Hockey Bintaro Jaya Exchange (BX) Rink mewakili Indonesia  un ...

Kapolri Antikritik, Kompolnas Berlebihan  

Kapolri Antikritik, Kompolnas Berlebihan

Tuntutan agar Komisioner Komisi Kepolisian Nasional, Adrianus Meliala memi ...

Lima Catatan Lima Indonesia untuk Pansus Pemilu DPR  

Lima Catatan Lima Indonesia untuk Pansus Pemilu DPR

Komisi II DPR akhirnya menetapkan pembentukan Pansus Pemilu 2014 sebagai u ...

Temui Komnas HAM, 12 Wali Murid Desak JIS Dibuka Lagi  

Temui Komnas HAM, 12 Wali Murid Desak JIS Dibuka Lagi

Tidak kuat melihat anaknya terus mengeluh, menangis, gelisah dan marah, ak ...

Polisi Selfie Di Depan Lamborghini Putih  

Polisi Selfie Di Depan Lamborghini Putih

Selama bulan Agustus 2014, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro ...

Sidarto Danusubroto: Pemerintahan Jokowi Siap Naikkan Harga BBM Dengan Risiko Apapun  

Sidarto Danusubroto: Pemerintahan Jokowi Siap Naikkan Harga BBM Dengan Risiko Apapun

Ketua MPR Sidarto Danusubroto berharap kenaikan harga bahan bakar minyak ( ...





Berita Populer

Luna Maya, Enak Dipacarin Reino Barack Ketimbang Ariel
Olla Ogah Kecipratan Duit Batubara Rp 6 M
Syahrini, Jatuh Di Panggung Saat Konser HUT SCTV