Rakyat Merdeka Online

Home   

Share |

Maudy Ayunda, Pacar Ganggu Sekolah & Pekerjaan
Senin, 15 Agustus 2011 , 02:09:00 WIB

MAUDY AYUNDA

RMOL.Meski sudah mulai tertarik dengan laki-laki, artis muda berbakat Maudy Ayunda mengaku belum berani untuk pacaran. Bukan karena dilarang orang tua, tapi gadis kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini punya aktivitas yang lebih penting dari pacaran.

“Ada sih yang ditaksir-taksir tapi belum berani pacaran. Emang belum diizinin pacaran, tapi lebih ke kesa­daran aku sendiri sih. Bukan karena dilarang sama orangtua,” kata Maudy saat ditemui, kemarin.

Pemeran gadis melayu Zakia dalam film Sang Pemimpi ini mengaku se­lain sibuk sekolah, ia ingin fokus memba­ngun kariernya terlebih da­hulu. Maudy khawatir jika sudah pa­caran, aktivitas­nya akan terganggu.

“Pacaran nanti-nanti aja dulu deh. Aku ngerasa masih ingin fokus ke karier dulu. Kalau ntar pacaran malah ngeganggu sekolah dan kerjaan aku,” ungkapnya.

Jika kelak resmi diperbolehkan pacaran, Maudy mengaku tak punya kriteria khusus seperti apa pria yang akan jadi pacarnya. Namun, satu yang dihindari pelantun lagu Tiba-tiba Cinta Datang ini. Dia tak ingin ber­pacaran lewat dunia maya.

“Kalau ada orang yang mau paca­ran yah nggak apa-apa. Tapi harus hati-hati banget,” tandasnya. [rm]



Baca juga:
Mel C, Kritik Gaya Busana Rihanna
Ungkap Kasus Nazar Sampai Tuntas!
Pembatasan Kendaraan Mudah Diakali Selebriti
Artis dan Wartawan Simbiosis Mutualisme
KD: Raul Kekar Tapi Berhati Lembut...


Komentar Pembaca
blitz.rmol.co
Politisi Golkar dan Gerindra Pimpin Sementara DPR  

Politisi Golkar dan Gerindra Pimpin Sementara DPR

Tata cara pelantikan anggota DPR baru rupanya tak bisa dilakukan sembarang ...

Terjadi Komplikasi Ketatanegaran Jika SBY Keluarkan Perppu  

Terjadi Komplikasi Ketatanegaran Jika SBY Keluarkan Perppu

Akan timbul komplikasi ketatanegaraan yang tidak sederhana apabila Preside ...

4.284 Polisi Amankan Pelantikan Wakil Rakyat  

4.284 Polisi Amankan Pelantikan Wakil Rakyat

Kepolisian menurunkan ribuan anggotanya untuk mengamankan pelantikan anggo ...

KPU Surati Presiden Tangguhkan Pelantikan 7 Wakil Rakyat  

KPU Surati Presiden Tangguhkan Pelantikan 7 Wakil Rakyat

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyurati Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, t ...

Prof. Jimly: Presiden Tak Perlu Repot-repot Gugat ke MK  

Prof. Jimly: Presiden Tak Perlu Repot-repot Gugat ke MK

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bisa saja tidak menandatangani undang-un ...

Butuh Air Bersih, Warga Serbu Water Canon  

Butuh Air Bersih, Warga Serbu Water Canon

Untuk bisa memenuhi kebutuhan air bersih, warga yang mengalami kekeringan ...

Notaris Sleman Mangkir dalam Penyidikan Gratifikasi di Kemenkumham  

Notaris Sleman Mangkir dalam Penyidikan Gratifikasi di Kemenkumham

Hari ini, tim penyidik Kejaksaan Agung telah mengagendakan pemeriksaan dua ...

Jokowi Akan Antarkan Sendiri Surat Pengunduran Diri  

Jokowi Akan Antarkan Sendiri Surat Pengunduran Diri

Presiden terpilih Joko Widodo mengaku akan mengantarkan sendiri surat peng ...





Berita Populer

Cuma Ketemu Johnson 3 Kali Depe Sudah Klaim Menikah
Rinada Janji Bertobat
Eglantine Flore Aguilar, Nyaris Dihamili Mario Balotelli