Rakyat Merdeka Online

Home

Share |

Maudy Ayunda, Pacar Ganggu Sekolah & Pekerjaan
Senin, 15 Agustus 2011 , 02:09:00 WIB

MAUDY AYUNDA

RMOL.Meski sudah mulai tertarik dengan laki-laki, artis muda berbakat Maudy Ayunda mengaku belum berani untuk pacaran. Bukan karena dilarang orang tua, tapi gadis kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini punya aktivitas yang lebih penting dari pacaran.

“Ada sih yang ditaksir-taksir tapi belum berani pacaran. Emang belum diizinin pacaran, tapi lebih ke kesa­daran aku sendiri sih. Bukan karena dilarang sama orangtua,” kata Maudy saat ditemui, kemarin.

Pemeran gadis melayu Zakia dalam film Sang Pemimpi ini mengaku se­lain sibuk sekolah, ia ingin fokus memba­ngun kariernya terlebih da­hulu. Maudy khawatir jika sudah pa­caran, aktivitas­nya akan terganggu.

“Pacaran nanti-nanti aja dulu deh. Aku ngerasa masih ingin fokus ke karier dulu. Kalau ntar pacaran malah ngeganggu sekolah dan kerjaan aku,” ungkapnya.

Jika kelak resmi diperbolehkan pacaran, Maudy mengaku tak punya kriteria khusus seperti apa pria yang akan jadi pacarnya. Namun, satu yang dihindari pelantun lagu Tiba-tiba Cinta Datang ini. Dia tak ingin ber­pacaran lewat dunia maya.

“Kalau ada orang yang mau paca­ran yah nggak apa-apa. Tapi harus hati-hati banget,” tandasnya. [rm]



Baca juga:
Mel C, Kritik Gaya Busana Rihanna
Ungkap Kasus Nazar Sampai Tuntas!
Pembatasan Kendaraan Mudah Diakali Selebriti
Artis dan Wartawan Simbiosis Mutualisme
KD: Raul Kekar Tapi Berhati Lembut...


Komentar Pembaca
blitz.rmol.co
<i>Update</i>: Gempa Nepal Dikhawatirkan Tewaskan Lebih dari 1.000 Orang  

Update: Gempa Nepal Dikhawatirkan Tewaskan Lebih dari 1.000 Orang

Gempa bumi berkekuatan besar yang menghantam Nepal dan sejumlah negara di ...

Jembatan dengan Sistem Suspensi Dijadwalkan Selesai Bulan Juni  

Jembatan dengan Sistem Suspensi Dijadwalkan Selesai Bulan Juni

Pemerintah segera merampungkan pembangunan sebuah jembatan yang menggunaka ...

PMII Tuntut Kapolri Minta Maaf dan Copot Kapolres Situbondo  

PMII Tuntut Kapolri Minta Maaf dan Copot Kapolres Situbondo

Tindakan represif aparat kepolisian dari jajaran Polres Situbondo terhadap ...

Aktivis: Izin Wantimpres Merendahkan Martabat Mahasiswa  

Aktivis: Izin Wantimpres Merendahkan Martabat Mahasiswa

Kabar tengah digalang demonstrasi besar-besaran pada 20 Mei 2015 mendatang ...

Pelantikan BG Kompromi Jokowi dan DPR  

Pelantikan BG Kompromi Jokowi dan DPR

Pelantikan Komjen Budi Gunawan sebagai Wakil Kapolri mengkonfirmasi penila ...

Negara Absen Hadirkan Keadilan Bagi Rakyat Kecil  

Negara Absen Hadirkan Keadilan Bagi Rakyat Kecil

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) menuntut agar Negara hadir dan ...





Berita Populer

Claudia Romani, Kecanduan Selfi Cabul
Kelly Brook, Lagi, Foto Bugil Disebar Hacker
Kirana Larasati, Dibilang Cewek Gatel, Serang Fan Shaheer Sheikh