Maudy Ayunda, Pacar Ganggu Sekolah & Pekerjaan

Blitz  SENIN, 15 AGUSTUS 2011 , 02:09:00 WIB

Maudy Ayunda, Pacar Ganggu Sekolah & Pekerjaan

Maudy Ayunda

RMOL.Meski sudah mulai tertarik dengan laki-laki, artis muda berbakat Maudy Ayunda mengaku belum berani untuk pacaran. Bukan karena dilarang orang tua, tapi gadis kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini punya aktivitas yang lebih penting dari pacaran.

“Ada sih yang ditaksir-taksir tapi belum berani pacaran. Emang belum diizinin pacaran, tapi lebih ke kesa­daran aku sendiri sih. Bukan karena dilarang sama orangtua,” kata Maudy saat ditemui, kemarin.

Pemeran gadis melayu Zakia dalam film Sang Pemimpi ini mengaku se­lain sibuk sekolah, ia ingin fokus memba­ngun kariernya terlebih da­hulu. Maudy khawatir jika sudah pa­caran, aktivitas­nya akan terganggu.

“Pacaran nanti-nanti aja dulu deh. Aku ngerasa masih ingin fokus ke karier dulu. Kalau ntar pacaran malah ngeganggu sekolah dan kerjaan aku,” ungkapnya.

Jika kelak resmi diperbolehkan pacaran, Maudy mengaku tak punya kriteria khusus seperti apa pria yang akan jadi pacarnya. Namun, satu yang dihindari pelantun lagu Tiba-tiba Cinta Datang ini. Dia tak ingin ber­pacaran lewat dunia maya.

“Kalau ada orang yang mau paca­ran yah nggak apa-apa. Tapi harus hati-hati banget,” tandasnya. [rm]



Komentar Pembaca
Wulan Guritno, Berlibur, Emak Bodi Gadis

Wulan Guritno, Berlibur, Emak Bodi Gadis

SELASA, 12 DESEMBER 2017

Bella Hadid, Ikut Demo Yerusalem

Bella Hadid, Ikut Demo Yerusalem

SELASA, 12 DESEMBER 2017

Sophia Latjuba, Dibilang Mirip Gal Gadot
Mayte Rodriguez, Gairah Tinggi

Mayte Rodriguez, Gairah Tinggi

SENIN, 11 DESEMBER 2017

Rihanna, Dilamar Pengusaha Arab?

Rihanna, Dilamar Pengusaha Arab?

SENIN, 11 DESEMBER 2017

Coral Simanovich, Instagramnya Diikuti 370 Ribu Follower
Darmin Nasution Ngeles Terus!

Darmin Nasution Ngeles Terus!

, 12 DESEMBER 2017 , 19:00:00

Istri Panglima Hadi Bukan Tionghoa

Istri Panglima Hadi Bukan Tionghoa

, 12 DESEMBER 2017 , 15:00:00

AHY Jadi Saksi Pernikahan Putra Bendahara SMSI
Titiek Bersama Sesepuh Golkar

Titiek Bersama Sesepuh Golkar

, 09 DESEMBER 2017 , 19:33:00

Nekat Terobos Busway

Nekat Terobos Busway

, 10 DESEMBER 2017 , 00:42:00