Rakyat Merdeka Online

Home

Share |

Maudy Ayunda, Pacar Ganggu Sekolah & Pekerjaan
Senin, 15 Agustus 2011 , 02:09:00 WIB

MAUDY AYUNDA

RMOL.Meski sudah mulai tertarik dengan laki-laki, artis muda berbakat Maudy Ayunda mengaku belum berani untuk pacaran. Bukan karena dilarang orang tua, tapi gadis kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini punya aktivitas yang lebih penting dari pacaran.

“Ada sih yang ditaksir-taksir tapi belum berani pacaran. Emang belum diizinin pacaran, tapi lebih ke kesa­daran aku sendiri sih. Bukan karena dilarang sama orangtua,” kata Maudy saat ditemui, kemarin.

Pemeran gadis melayu Zakia dalam film Sang Pemimpi ini mengaku se­lain sibuk sekolah, ia ingin fokus memba­ngun kariernya terlebih da­hulu. Maudy khawatir jika sudah pa­caran, aktivitas­nya akan terganggu.

“Pacaran nanti-nanti aja dulu deh. Aku ngerasa masih ingin fokus ke karier dulu. Kalau ntar pacaran malah ngeganggu sekolah dan kerjaan aku,” ungkapnya.

Jika kelak resmi diperbolehkan pacaran, Maudy mengaku tak punya kriteria khusus seperti apa pria yang akan jadi pacarnya. Namun, satu yang dihindari pelantun lagu Tiba-tiba Cinta Datang ini. Dia tak ingin ber­pacaran lewat dunia maya.

“Kalau ada orang yang mau paca­ran yah nggak apa-apa. Tapi harus hati-hati banget,” tandasnya. [rm]



Baca juga:
Mel C, Kritik Gaya Busana Rihanna
Ungkap Kasus Nazar Sampai Tuntas!
Pembatasan Kendaraan Mudah Diakali Selebriti
Artis dan Wartawan Simbiosis Mutualisme
KD: Raul Kekar Tapi Berhati Lembut...


Komentar Pembaca
blitz.rmol.co
Prabowo Prihatin Politik di Indonesia Sampai Main Fisik  

Prabowo Prihatin Politik di Indonesia Sampai Main Fisik

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku prihatin dengan kondis ...

Empat Janji Kebangsaan Perlu Giat Dibumikan Demi Pemahaman Hakikat Berbangsa  

Empat Janji Kebangsaan Perlu Giat Dibumikan Demi Pemahaman Hakikat Berbangsa

Pembukaan UUD 1945 secara esensial sarat dengan pesan pendiri bangsa menge ...

Beredar SMS Dua Srikandi DPRD Provinsi Bengkulu Gunakan SPPD Fiktif  

Beredar SMS Dua Srikandi DPRD Provinsi Bengkulu Gunakan SPPD Fiktif

Beberapa hari terakhir sebuah SMS beredar di kalangan jurnalis. SMS itu me ...

Anggaran Pilkada Bengkulu Masih Nihil  

Anggaran Pilkada Bengkulu Masih Nihil

  Meski tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akan digelar pada 17 ...

Tiga Mahasiswa di Bengkulu Ditangkap Edarkan Sabu  

Tiga Mahasiswa di Bengkulu Ditangkap Edarkan Sabu

Citra dunia pendidikan di Bengkulu kembali tercoreng. Tiga mahasiswa salah ...

Ahok: Paling Zainal Soleman Dicopot dari Jabatan Eselon II  

Ahok: Paling Zainal Soleman Dicopot dari Jabatan Eselon II

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) belum memutuskan pengg ...





Berita Populer

Innalillahi, Olga Syahputra Tutup Usia
Apa Penyebab Meninggalnya Olga Syahputra?
Perrie Edwards, Sebelumnya Tak Percaya Zayn Malik Berselingkuh